1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wanita Cantik Itu Tertidur Selama 312 JAM !!!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Hktoyshop, Feb 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0

    Siapa sih yang ga suka sama kegiatan tidur alias molor?

    hehe kalian pasti molor mulu kan di rumah..

    Tapi lain lagi kalo tidurnya kayak cewe Inggris yang satu ini .
    Bisa tidur terlelap dalam jangka waktu yang sangat lama !!
    yaitu
    312 jam ato sama dengan 13 hari lamanya !!

    ga percaya?

    CEKIDOT gaan


    [​IMG]

    VIVAnews - Cantik dan cerdas. Itulah kesan pertama yang ditujukan bagi seorang remaja asal Inggris, Louisa Ball. Namun gadis berusia 15 tahun ini ternyata memiliki kebiasaan yang cukup menggelisahkan, yaitu tidur selama berhari-hari.

    Menurut laman stasiun televisi NBC, Louisa kemungkinan mengidap suatu sindrom bernama Kleine-Levin, yang populer disebut "Penyakit Putri Tidur." Tak heran, bila Louisa tahan terlelap bahkan hingga selama 13 hari.

    Ibu Louisa, Lottie, mengungkapkan bahwa putrinya itu mulai mengalami kebiasaan yang tak wajar sejak setahun yang lalu. Awalnya, dia menderita gejala mirip flu. Namun setelah menderita gejala itu, Louisa sering diketahui tidur dalam jangka waktu yang sangat lama.

    Selama terlelap, Louisa tampak tidak terganggu oleh guncangan atau dorongan. "Kami tidak mampu membangunan dia," kata Lottie saat diwawancara NBC dalam suatu acara yang ditayangkan Jumat pekan lalu, 5 Februari 2010.

    Kebiasaan itulah yang membuat Lottie resah. Pasalnya, akibat tidur dalam jangka waktu lama, Louisa justru sering melewatkan jam makan. "Saya sering berkata kepada dia, 'Louisa, ayo bangun bangun. Makanlah dulu.' Dia tampaknya tidak punya tenaga hanya untuk membuka kelopak matanya," kata Lottie.

    Louisa kini lebih sering menghabiskan waktu untuk tidur, baik itu saat liburan keluarga, saat rehat latihan menari, bahkan pada saat ujian sekolah.

    Dia sendiri juga mengaku resah karena bisa tidur berlama-lama. "Saya sudah begitu kesal karena mengalami penyakit ini, sudah tentu banyak hal yang telah saya lewatkan," kata Louisa seperti dikutip harian News of The World akhir Januari lalu. "Saya tidak bisa ingat apapun saat bangun. Saya pun berpikir, 'Mengapa ini terjadi pada diri saya'," lanjut dia.

    Sejak tahun lalu, Louisa diperiksa tim dokter di Rumah Sakit St. George's di Tooting, Inggris. Menurut diagnosa dokter, dia menderita Sindrom Kleine-Levin, yang membuat penderita bisa tertidur dalam jangka waktu yang lama. Penderita sempat terjaga untuk beberapa saat, namun akan merasa linglung dan tidak benar-benar sadar.

    Di penjuru dunia, penderita sindrom itu diperkirakan sebanyak 1.000 orang. Menurut dokter, Penyakit Putri Tidur itu sering menyerang remaja, terutama berusia antara 8 hingga 12 tahun. Namun, sindrom itu bisa hilang dengan sendirinya.

    Tim dokter sejauh tidak tahu persis apa penyebabnya dan bagaimana menyembuhkan penderita Penyakit Putri Tidur. Kini, Louisa hanya bisa berharap bahwa sindrom itu bisa segera hilang dengan sendirinya. "Saya berharap suatu hari nanti bisa terbebas dari masalah itu," kata Louisa.

    Gimana ?

    sanggup gak molor mpe segitu lamanya






     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Kingform555 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,301
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +387 / -0
  4. juliusdj M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +915 / -0
    baru tau wa ada penyakit kaya gitu,
    rugi banget kalo buang2 waktu, kaga bisa ngapa-ngapain.:panda:
     
  5. h0t4ru Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    :dots: ripost bro
     
  6. gelaskaca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    kasian.. penyakit itu dah ada obatnya belom? :nangis:
     
  7. siska1983 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    490
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,714 / -0
  8. jerukno15 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,961
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,492 / -0
    repost kk, cuma judulnya yang beda :nongol:
     
  9. summonedskull M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,981
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,800 / -0
    repost tapi lebih lengkap :top:
     
  10. WilliamCeking M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    163
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    gila kga makan tuh 13 hari bangun laper setengah mati itu:takut:
     
  11. Liu_Shen Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    5,075
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23,387 / -0
    bukannya tred ini dah ada yah ??
    :repost: dong . . . . . . . . . .
     
  12. infra_xero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    567
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
  13. hasn M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    :repost: repost ni.....:awas::awas:
     
  14. darknation Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    2,524
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,733 / -0
    narcolepsy? :???:
     
  15. hyperzone Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 1, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +15 / -0
    wah wah wah pelor bener neeh :hahai:
     
  16. Alin_El_Rene M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2008
    Messages:
    1,654
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +1,740 / -0
    Berhubung saya mengutip ceritamu untuk cerpenku, jadi saya tau persis bedanya sama narcolepsy.
    Klo narcolepsy kan gak tidur sampe berhari-hari, tapi cuma tidur pada saat waktu yg tidak tepat. Kalo yg ini, serius saya baru denger deh.
     
  17. fay_ang M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    841
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +388 / -0
    wow! susah tidur itu ngeselin. tidur terus juga ngeselin juga ya?? :???:
    :tidur:
     
  18. sabar_reload M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    889
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,273 / -1
    :repost:.....om momod mana nech??????
     
  19. buxbux M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    897
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +550 / -0
    adik gw tahan tidur 12 jam nonstop OMG
     
  20. MAJINBHU M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +206 / -0
    tidur lebih 10 jam aja badan udh gak enak bagt...apa lagi ampe berhari-hari.....gileeeee bener

    gak da penjelasanny yak itu serangan tidur tiba-tiba ato emang die ngantuk dulu yak???? klo tiba2 langsng tidur gawat juga tuh....

    cantik+tidur+dibanguin gak bangun-bangun = sasaran para pervert
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.