1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nongkrong Wajib dicoba Saat di Korea!

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by mulbyong, Oct 4, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mulbyong Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2015
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    https://kimcheeguesthouse.com/id/4d-unique-movie-theatre-experiences/

    Sejalan bergantinya musim panas ke musim gugur, akan membuat orang-orang cenderung melakukan aktivitas di dalam ruangan. Salah satu aktivitas favorit yang bisa kita sebutkan adalah menonton film layar lebar/ “blockbluster” . Jika anda salah satu pecinta film layar lebar maka Anda harus mencoba menontonnya dalam tayangan “4D”. Film -film 4D sedang ramai di Korea saat ini. Tidak hanya film dalam negri, tetapi film hits luar pun dapat Anda nonton dalam kecanggihan fitur 4D ini. Film 4D tentunya berbeda dengan 2D ataupun 3D tentunya, film 4D menawarkan pengalaman seperti Anda berada dalam adegan film tersebut. Seperti film-film marvel, tentunya lebih seru lagi saat menontonnya dalam kecanggihan 4D, rasakan semprotan air atau pun getaran pada kursi Anda saat adegan berkelahi mulai.

    [​IMG]

    Selain itu ada juga fitur “Sweetbox Seat”, dari namanya saja Anda pasti bisa tahu bahwa kursi ini ditujukan untuk para pasangan. Sweetbox seat ini memberikan suasana yang lebih dekat saat Anda sedang menonton film bersama pasangan. Tidak ada pemisah diantara kursi anda berdua, namun ada pemisah cukup tinggi dari kursi sweetbox satu ke lainnya. Harga tiketnya sedikit lebih mahal dari harga tiket biasa. Ada juga “Sweetbox premium” yang hadir dengan sofa dan bantalan yang kenyamanan lebih saat duduk. Tidak semua bioskop memiliki fitur ini, jadi jangan lupa check terlebih dahulu saat Anda ingin memesan Sweetbox.

    [​IMG]

    Selain itu ada juga pilihan “Starium” untuk Anda para pecinta film yang ini menonton dalam layar extra besar! . Starium dilengkapi dengan fitur layar terbesar di dunia sekitar 31.4 meter (lebar) dengan tinggi layar 13 meter. Selain itu ada juga teknisi audio yang hadir selama film berlangsung. Tidak hanya layar besar, namun Starium juga dilengkapi dengan 50 audio speaker. Sehingga tidak hanya segi visual, tetapi dari segi audio pun Anda tidak akan dibuat kecewa. Starium berlokasi di Time Square mall, turun melalui Stasiun Subway Yeongdongpo Market, jalur 5, pintu keluar no.4

    [​IMG]

    Jika Anda pecinta hidangan Eropa (baik Italia ataupun Perancis), Anda bisa menikmati “Cine de Chef”. Dimana Anda dapat menonton film blockbuster terbaru sambil menikmati hidangan eropa favorit Anda. Dilengkapi dengan kursi yang nyaman tentunya, ataupun sofa untuk para pasangan. Cine de Chef adalah salah satu fitur elit bioskop yang ada di Korea. Harga untuk menu makanannya sendiripun dari 30,000-80,000. Berlokasi di Apgujeong, anda bisa turun di Stasiun subway Apgujeong, jalur 3.

    [​IMG]

    Ada juga “Veatbox Theater” yang hadir dengan “vibrating seat” dan desain kursi yang berbeda. Kursi ini dilengkapi dengan speaker tersendiri yang akan memberikan pengunjung pengalaman audio berbeda tentunya. Jika Anda ditengah-tengah menonton Anda merasa suara terlalu besar, jangan takut karena kursi ini hadir dengan tombol on/off. Fitur ini hadir di bioskop CGV.

    [​IMG]

    “Gold Class” hadir seperti Anda terbang dalam kelas “first class” dalam pesawat, seperti yang Anda sering lihat pada iklan. Lengkap dengan kursi yang nyaman dengan berbagai pilihan menu minuman untuk Anda dari wine, beer, kopi dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu ada juga board game, lounge dan bar untuk Anda nikmati. Fitur ini hadir juga di bioskop CGV.

    [​IMG]

    Pasti Anda headphones Beats by Dr.Dre bukan? Teater ini bernama “Beats by Dr.Dre Theater” karena semua kursinya dilengkapi dengan headphones tersebut yang dapat di gunakan para pengunjung. Salah satu keuntungan menonton dengan menggunakan headset ini adalah, Anda tidak akan mendengar suara-suara pengganggu seperti suara kunyahan popcorn atau bisikan-bisikan para pengunjung lainnya yang duduk disebelah Anda. Teater Beats by Dr.Dre hanya ada di beberapa lokasi bioskop CGV. Seperti di Chungdam Cine City, berlokasi di Stasiun subway Gangnam-gu Office, jalur 7.

    [​IMG]

    Adalah salah satu fasilitas private yang bisa Anda temukan di CGV Chungdam Cine City. Tempat ini bisa memfasilitasi sampai 24 orang, hadir dengan konsep “only me and my friends private cinema experience” atau juga pengalaman nonton hanya untuk aku dan teman-temanku. Bisa dibilang salah satu tempat yang cocok untuk mengadakan pesta kecil-kecilan karena dilengkapi juga dengan meja, sofa dan rak buku. Ada juga gelaran karpet merah saat Anda masuk, memberikan suasana high-class untuk Anda dan teman-teman tentunya.

    Pastikan Anda melihat website bioskop yang akan Anda kunjungi, karena tidak semua bioskop memiliki fitur-fitur yang sama. Atau mungkin Anda bisa bertanya pada teman Korea/ teman yang mahir berbahasa korea untuk membantu Anda jika kesulitan , karena kebanyakan website-website tersebut hanya hadir dalam bahasa korea. Jadi jangan lupa untuk mencoba saat Anda berada di Korea!
     
  2. cherudimcb Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2014
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    Keren sih. Tapi ngomong2 berapaan tuh harga tiket nya?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.