1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Wah, Nissan E-Power Sylphy Meluncur di China

Discussion in 'Otomotif' started by Kukuh_03, Oct 8, 2021.

  1. Kukuh_03 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2019
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Nissan resmi meluncurkan e-Power Sylphy, model pertama yang dilengkapi dengan teknologi e-Power, di China. Nissan e-Power memiliki fitur sistem penggerak motor listrik 100% yang memberikan akselerasi responsif, deselerasi halus, dan ketenangan kabin yang mirip dengan EV, sekaligus menghilangkan kebutuhan akan pengisian daya eksternal berkat mesin bensin onboard yang mengisi daya baterai bila diperlukan.

    E-Power Sylphy ditujukan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang mengharapkan pilihan mobilitas yang sangat baik dari kendaraan listrik yang tanpa kompromi dalam memberikan berkendara yang percaya diri dan nyaman.

    “Peluncuran Nissan e-Power Sylphy di China mewakili tekad Nissan untuk memperkenalkan teknologi mutakhir di pasar inti, untuk mempercepat visi perusahaan untuk mobilitas elektrifikasi dan pencapaian tujuan netralitas karbon China,” kata Takeshi Yamaguchi, Wakil Presiden Dongfeng Motor Co., Ltd. dan Direktur Pelaksana Perusahaan Kendaraan Penumpang Nissan Dongfeng.

    Nissan e-Power dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang benar-benar baru bagi pelanggan di China dalam mengejar mobilitas berkualitas tinggi di era elektrifikasi.

    Baca : Napak Tilas Sukses Audi di Pabrik Zwickau

    Nissan e-Power Sylphy yang menyenangkan dan nyaman dikendarai menghasilkan torsi 300 Nm dan tingkat penghematan bahan bakar 3,9 L per 100 km. Model ini juga menawarkan lima mode berkendara yang memungkinkan performa luar biasa dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

    Pertama kali diperkenalkan di Jepang pada Nissan Note pada 2016, e-Power telah diterima dengan baik di pasar, dengan penjualan kumulatif model e-Power melebihi 500.000 unit pada akhir Maret.

    Di China, teknologi ini diharapkan dapat berkontribusi pada peta jalan pembangunan berkelanjutan yang ditetapkan oleh pemerintah dan sejalan dengan tujuan global Nissan untuk mencapai netralitas karbon di seluruh operasinya dan siklus hidup produknya pada 2050.

    Sebagai bagian dari upaya ini, dengan awal 2030-an setiap penawaran kendaraan all-new Nissan di pasar-pasar utama akan dialiri listrik. Nissan E-Power Sylphy menetapkan langkah untuk rencana Nissan untuk meluncurkan enam model e-Power di China pada 2025 sebagai bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara kendaraan ditenagai, digerakkan, dan diintegrasikan ke dalam masyarakat.

     
  2. eujian Members

    Offline

    Joined:
    Oct 7, 2021
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    DI indonesia udah tutup ini
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.