1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wah, muncul file hosting baru neh di Indo

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Durenile, Jun 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +800 / -0
    bro, maap neh klo sala room

    mo kaci info ajah, Versal Media Indonesia neh, ngeluarin file hosting baru loh

    nih informasinya:

    Versal Multimedia Web Server


    Versal Multimedia Web Server Adalah Tempat Penyedia Jasa Hosting File Gratis, Miri Dengan 4shared, Rapidshare dll . Kalian Dapat Upload Dan Download Di Versal Multimedia Semaunya Dengan Kecepatan Tinggi.

    Features :

    1. Server Connection IIX [Indonesia Internet Exchange] ( Koneksinya Mantap Bro !! )
    2. Guest Bisa Upload Dan Download Semaunya**
    3. Max Download Speed : Unlimited*
    4. Max Upload Speed : Unlimited*
    5. Disk Quota : Unlimited**
    6. Lebih Cepat Di Bandingkan Penyedia Jasa Hosting File Lainnya !
    7. Mempunyai 2 Server !
    8. Akses Ke Virtual Folder Khusus Donatur*


    Link : http://versalmedi.dyndns.org:1000

    Server Status :





    *Khusus Versal Donatur
    ** Hanya Di Virtual Folder General



    gimana nieh menurut para kk / cc idws?

    apakah akan menyaingi IDWS kita tercinta?




    (klo sala room jgn dibata plis)
     
    Last edited: Jun 8, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. hidex893 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +126 / -0
    harus register dulu ya gan...wah kayaknya boleh juga nih
     
  4. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,197
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,171 / -0
    :lol: emang idws ada saingannya..idws dan maknyos..no siji
     
  5. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +800 / -0
    bisa aja dah, idws banget yah, haha
     
  6. myth73 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    2,784
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,374 / -0
    Koq servernya cuma dua:???:
    Gak kurang tuh, IDWS aja lebih dari 60 biji servernya:piss:
     
  7. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,517
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +154,613 / -3
    Jiahahhaa...
    kasian banged baru ada 2 server nya, apa gk takut kelebihan Data tuh... :hahai:
     
  8. SangMaha Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kita lihat perkembangannya ke depan. kayanya sih idws bakal tetep juara...
     
  9. adjie_eight M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +182 / -0
    klo emang mirip sama rapid sama 4shared, file porn juga boleh dunk kakak
     
  10. Raestloz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    4,991
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,533 / -0
    Ah, ga usah mau yang gituan, ada koq yang laen, misalnya bebasupload (ngakunya tempat upload paling bebas, tapi secara filesize ga bebas), imzupload (yang disaingi sama maknyos), terus apalagi tuh... kitaupload, dsb

    tapi tetep aja yang bertahan cuma IDWSku tercinta :em0100: erm... ralat, make that "yang terus berkembang cuma IDWSku tercinta :em0100:"

    Tapi koq ya "Mempunya 2 server" jadi poin utama... maksud saya itu ya 2 server beberapa hari aja mah udah nyahok :lol: liat IDWS waktu nambah server 59 :lol: baru berapa hari langsung dihajar uploader kelas film2 langsung megap2 :lol:

    yah... kalau yang upload cuma kecil2 sekitar 50Mb gitu ya aman sih... film di IDWS pan sekali hajar berGB GB
     
  11. pandakadabra M V U

    Offline

    The Mechanix

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    1,654
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,777 / -1
    Cuma 2 server??
    Jangan kasi tau para top uploader IDWS dulu dong...:lol:
     
  12. ucinkmehonk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    492
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,884 / -0
    kok servernya cuma 2???
    mang bisa nampung berapa giga tuh????
    kalo cuma 2 server ga mungkin bisa bertahan lama,,,,
     
  13. jiaaah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    156
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +6,397 / -0
    IDWS porepa gan!
    dari segi umur dan pengalaman tentu saja masih menang IDWS,(bener gk Ko Acong?)
    ^^v piss
     
  14. srdj Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 19, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    Berikut Adalah Speed Limit Di Versal Multimedia Web Server :


    Kecepatan Upload Dan Download Bagi Member Biasa :
    - Download Speed : 35 Kb/s
    - Upload Speed : 15 Kb/s

    Kecepatan Upload Dan Download Bagi VIP Member :
    - Download Speed : Unlimted
    - Upload Speed : Unlimited

    Kecepatan Upload Dan Download Bagi Guest :
    - Download Speed : 10 Kb/s
    - Upload Speed : 5 Kb/s

    sumber: http://versalmedi.dyndns.org:1000/msg.ghp?forumid=2&id=1
     
  15. silverkhingz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,768
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +26,736 / -0
    bahhh... kayak RS ato semacamnya yg pake sistem bayar dunk

    mending idws ato maknyos dah :lol:
     
  16. H1p000 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    2,742
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,272 / -0
    kok gx bisa dibuka web nya lagi maintenis kah:???:
    baru 2 server mana sanggup buat file hosting:swt:
    kita lihat saja nanti perkembanganya..
     
  17. Raestloz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    4,991
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,533 / -0
    WIN

    :ngacir:

    Jadi strateginya bukannya banyakin storage tapi kecilin arus data yang masuk supaya ga banyak pusing. 5 KB/S? BY THE F*CKING DANCE-TAPPING PEACE-LOVING GODS! ELU MAU BISNIS APA APAAN?
     
  18. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,565
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,963 / -0
    kayak ngiklan, tutup aja deh :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.