1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Visual Novel Games

Discussion in 'INFORMASI UTAMA' started by deVnyx, Jun 4, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Yak... Dengan ini saia nyatakan polling tentang apakah game" VN diterima di IDWS atau tidak telah ditutup...

    Dan dari hasil polling tersebut, didapatkan bahwa game" Visual Novel diterima di IDWS!! ^.^

    Tidak akan dilakukan penghapusan terhadap game" Visual Novel....
    Pengumuman ini sekaligus pemberitahuan.... ^.^

    Harap diterima oleh kawan" semua dengan senang hati.... ^^

    Terima kasih untuk semua pihak yang turut serta menyuarakan pendapatnya pada polling ini ^^

    http://images.**********.com/images/1lnm2ipy86lxz9vv0z8q.png
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Lightzero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 21, 2007
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +747 / -0
    Nah sekarang pertanyaannya...
    Sejauh mana kriteria game tersebut boleh diupload ???
    Apakah hanya game-game yang judulnya tercantum di http://vndb.org atau ada batasan tertentu ...???
     
  4. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    uhmm.... Ini yg aga susah nih mengkriteriakannya.... INtinya sih untuk sekarang ini, uplod" ajah deh ndawsa terlalu pusingin kriteria... Jgn yg 100% h-oriented jah tapinya....
     
  5. dono Administrator

    Offline

    Tukang Sapu

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,587
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,302 / -8
    :po_sad: :po_sinister: :po_undecided: :po_agree: :po_excited: :po_sad:

    uhmm..

    Visual Novel Games itu bangsanya manga bukan ?
     
  6. frick M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,725 / -0
    Beugh... smiley baru ya om? :unsure:

    Hmm... yah kira2 kyk gitu, kyk baca manga (dgn gmbr full colour dan bersuara :tongue:) tp pemain bs ngambil keputusan2 yg biasanya bakal ngaruh ke jalan ceritanya.. CMIIW :D
     
  7. rsuu Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,062 / -0
    habis visual novel dibikin sah.........................

    gmana klo doujinnya nya juga...........................:ngacir:

    *momod ini ngajarin gak beres............:peace:
     
  8. SuzumiyaHaruhi Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 28, 2007
    Messages:
    5,585
    Trophy Points:
    186
    Ratings:
    +1,169 / -0
    kalo gitu bkn thread forum VN dong
    ama listnya juga
    biar tau VN apa aja yang ada di IDWS
    :ngacir:
     
  9. sYntic Veteran

    Offline

    Joined:
    Dec 25, 2007
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,507 / -0
    sekalian aja konten bebeh dibolehin :hilarious:
     
  10. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    ^
    ^

    Hahahaha.... Jgn dunk... Di sini VN yg sah hanyalah VN yg clean.... Minimal ecchi" dikit gpp lah... Tapi jgn yg Hentai.... Kalo ada yg hentai ya tetep akan ditindak....
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. rsuu Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,062 / -0
    kayaknya buat thread nya sendiri udah ada malah
    gmana neh suzu,,,,,,,,,,,:sorry:
     
  12. SuzumiyaHaruhi Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 28, 2007
    Messages:
    5,585
    Trophy Points:
    186
    Ratings:
    +1,169 / -0
    dah dibuat ya??
    mana2 koq saya tak tau
     
  13. waraiotoko M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2008
    Messages:
    2,872
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,112 / -0
    wew akhirnya kita ga perlu kuatir uplod lagi. Thx 4 all the momods. :smiley_beer:
     
  14. Tanoto Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2008
    Messages:
    1,459
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,913 / -0
    jangan lupa abis upload bikin list biar dlnya gampang ya?
     
  15. SuzumiyaHaruhi Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 28, 2007
    Messages:
    5,585
    Trophy Points:
    186
    Ratings:
    +1,169 / -0
    nah itu yang saya maksud td
    bkn thread list VN di IDWS
     
  16. Tanoto Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2008
    Messages:
    1,459
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,913 / -0
    list buat VN sebenernya udah ada di bagian game tp bro its_secret delete2in linknya gara2 ada org yg ngepost link yg dia upload tanpa izin jadi kalo mo tulis link yg di upload sendiri aja.
     
  17. tivaro27 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,827 / -0
    Jadi harus gimana neh? Klo ndak tau judulnya kan susah utk donlotnya. Klo aku sih maunya VN nyang udh ada patch bahasa Inggrisnya, klo pake bahasa asli bingung kan karena gak tau artinya!
     
  18. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Wew.... omongin VN-nya di tempatnya ajah yah... di sini :
    http://forum.indowebster.com/visual-novel-games-t-4126.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.