1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Viral Wanita di China Bersujud Memohon Pria yang Terobsesi Kepadanya Untuk Berhenti Mengejar-ngejarn

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 24, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,434
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Cinta memang adalah hal yang sulit untuk dijelaskan dengan logika, termasuk dengan berbagai hal yang berkaitan dengannya. Terkadang, sulit membedakan perasaan cinta dengan obsesi yang berlebihan.

    Seorang wanita di Anhui, China, telah disukai dan dikejar oleh seorang pria selama 5 tahun lamanya. Melansir laporan ET Today, pria itu sudah berkali-kali menyatakan cintanya kepada wanita pujaannya itu, namun selalu ditolak.

    Meski begitu, pria itu nampaknya percaya bahwa perjuangan dan tekad baja akan sanggup meluluhkan hati wanita idamannya itu. Sayang, malah yang terjadi justru sebaliknya. Bukannya luluh, wanita itu merasa lelah dan bahkan sampai bersujud memohon kepada si pria agar berhenti mengejar-ngejarnya.

    Peristiwa unik itu terekam kamera CCTV dan kini telah beredar luas di internet.


    Melansir laporan Yahoo Taiwan News, wanita itu bersujud di tengah city walk sambil meneriakkan "Kumohon lepaskan aku!" kepada pria yang begitu terobsesi kepadanya, yang hanya juga terduduk terdiam.

    Pria itu dilaporkan sudah mengejar-ngejar wanita pujaannya itu selama 5 tahun lamanya. Si wanita sudah menolaknya beberapa kali dan berharap si pria untuk mundur dengan jantan. Namun obsesi si pria yang begitu kuat membuatnya tak kunjung menyadari bahwa si wanita mulai merasa risih, dan malah makin membuat pria itu makin berani. Seperti apapun wanita itu berusaha menolak, pria yang sudah dibutakan oleh acinta itu terus mendatanginya.

    Dan hingga pada pernyataan cintanya yang terbaru, wanita pujaannya malah kolaps secara emosional dan bersujud di tengah city walk dan memohon agar si pria "melepaskan dirinya" alias untuk tidak mengejar-ngejarnya lagi.

    Opini netizen China terbagi menjadi dua. Mayoritas laki-laki berpendapat bahwa wanita itu seharusnya memberi kesempatan kepada si pria, mengingat kegigihannya.

    Akan tetapi sebaliknya, mayorias netizen wanita di China membela wanita itu dan mengklaim bahwa pria yang tak tahu kapan mundur itu sangat menggangu dan menyeramkan.


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. IndoAnchovy M V U

    Offline

    ドラえもん

    Joined:
    Oct 23, 2010
    Messages:
    6,527
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,348 / -0
    "Mayoritas laki-laki berpendapat bahwa wanita itu seharusnya memberi kesempatan kepada si pria, mengingat kegigihannya."

    Yang benar saja! Ini namanya ga menghargai si wanita sama sekali. Mana sudah 5 tahun pula. Sudah seharusnya dilaporkan ke polisi yang beginian :panda:
     
  4. wakjowakjo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 10, 2012
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +47 / -1
    Betul bray laporin aja ke pulisi, sdh masuk perbuatan tdk menyenangkan itu
    :ogsebel:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.