1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Viral Video Pria Ancam 'Hancurkan Dunia' Setelah Dirinya Terciduk Razia Masker

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 29, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,618
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +47 / -0
    Netizen Indonesia dihebohkan rekaman video di mana seorang pria mengamuk karena terjaring razia masker hingga mangancam akan "menghancurkan dunia".

    Rekaman video berdurasi 59 detik itu diunggah oleh akun Instagram @bekasi_24_jam pada Rabu (23/9/2020) yang memperlihatkan seorang pria paruh baya berambut gondrong tengah digiring oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepolisian ke pos pengamanan karena kedapatan tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.


    Merasa tidak terima, pria itu lantas protes kepada para petugas. Namun lucunya, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu bahkan sampai mengancam akan menghancurkan dunia. Hmmm, menghancurkan dunia karena terciduk rasia masker? Gokil juga bapak ini ya. Mungkin pada masa kecilnya terlalu sering menonton film kartun di mana para penjahatnya memiliki ambisi menghancurkan dunia?

    Digiring oleh para petugas ke kantor, pria itu mendadak terheran-heran dengan kesalahannya. Padahal, ia diketahui sudah melanggar protokol kesehatan dan operasi yustisi, yakni tidak mengenakan masker. “Salah apa Gue?” tanya lelaki tersebut.

    Dilansirdari Solopos.com via Suara.com, peristiwa tersebut dikabarakan terjadi di Bekasi, tepatnya di perempatan Wisma Asri, Bekasi Utara, Jawa Barat pada Rabu (23/9/2020).


    [​IMG]
    Terjaring razia masker di Bekasi, Rabu (23/9/2020), pria ini ngamuk hingga mengancam bakal menghancurkan dunia. (Instagram-@bekasi_24_jam)

    Meski telah mengancam akan menghancurkan dunia, pada akhirnya, pria tersebut harus tetap menjalani prosedur yang berlaku. Ia pun harus pasrah digiring petugas razia masker ke Pos Satgas guna diberi sanksi karena melanggar protokol kesehatan. Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengatakan bahwa sejauh ini memang masih banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, yakni tidak memakai masker.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.