1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Viral Karangan Bunga untuk Tagih Hutang Rp 1 Miliar di Hajatan Seseorang

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jan 4, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,766
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +54 / -0
    Mengirimi karangan bunga untuk menyelemati sahabat, kolega, atau perusahaan rekanan itu sudah biasa. Lantas bagaimana jika mengirimi karangan bunga untuk menagih utang?

    Bagi yang dikirimi karangan bunga seperti yang kedua, pastinya malu bukan main, apalagi terjadi di hari besar dalam hidup seperti pernikahan. Terlepas benar atau tidaknya, para tamu tetap akan menggosipkannya dan ujung-ujungnya "menaburkan lebih banyak bumbu pelengkap".

    Kejadian seperti itu terungkap lewat unggahan video TikTok oleh Irene Junita lewat akunnya @ceoofkemayu. Irene mengaku kesal kepada seseorang berinisiial MW yang diduga membawa kabur uang arisan sebesar Rp 1 miliar.

    "Selamat Menikmati Uang Haram 1M. Hasil Nilep Uang Arisan. Kapan Nih Dibayar Shay," demikian yang ditulis di karangan bunga pernikahan.


    [​IMG]
    Karangan bunga yang digunakan untuk menagih hutang di hajatan MW. (TikTok/@ceoofkemayu)

    Kepada Wolipop, Irene mengatakan ia dan anggota arisan lainnya telah bertanya secara baik-baik kepada MW mengapa arisan yang dimulai pada Apri 2020 itu tidak berjalan baik. Namun, MW selaku penggagas arisan tak memberikan penjelasan yang berarti.

    Irene dan anggota arisan lainnya sampai meminta bantuan keluarga besar MW, polisi hingga TNI untuk masalah uang arisan tersebut. Namun, kata Irene, MW mengaku tak memiliki uang dan uang arisan mereka tak jelas ke mana.

    Hingga akhirnya, Irene mengetahui MW tiba-tiba menggelar acara pernikahan. Dia pun berinisiatif untuk mengirim karangan bunga tersebut. "Sudah mediasi dari Polri dan TNI, beserta keluarga besar tidak ada titik temu. Jadi ya aku kaget aja kalo dia bilang nggak ada uang tapi hajatan," ucap Irene.



    Sumber: Portal IDWS
     
    • Like Like x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.