1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News [Video] Pendaki Gunung Terjatuh Saat Livesteaming di Dekat Puncak Gunung Fuji

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 1, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    820
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +33 / -0
    Seorang pendaki gunung sekaligus livestreamer asal Jepang dikabarkan terjatuh saat mendaki Gunung Fuji saat tengah melakukan livestreaming. Jasadnya dilaporkan telah ditemukan pada Rabu (30/10).

    Video livestreaming sang streamer yang dikenal sebagai TEDZU mengalami musibah tersebut beredar di media sosial. Dalam livestreaming-nya, pria itu tampak berada dekat dengan puncak dari Gunung Fuji (ketinggian 3.776 meter), yang berada di atas awan dan ditutupi lapisan salju tebal. Pria itu sendiri mengatakan bahwa di sana sangat licin dan berbahaya.


    Momen-momen jatuhnya pendaki itu juga terekam sebelum kemudian kameranya berhenti berfungsi beberapa detik kemudian. Pria itu terdengar berteriak "Aku terpeleset!" sesaat sebelum insiden itu terjadi.

    Pihak berwajib di kaki Gunung Fuji mendapat laporan akan insiden tersebut setelah orang-orang yang menonton langsung siaran livestreaming itu menghubungi mereka untuk memberitahu perihal insiden tersebut, menurut Aiko Kishibata dari Kepolisian Prefektur Shizuoka kepada CNN.

    Regu penyelamat dari Shizuoka dan Yamanashi — dua prefektur di kaki Gunung Fuji — menemukan satu jenazah di ketinggian 3.000 meter Gunung Fuji. Menurut laporan juru bicara Kepolisian Shizuoka, belum bisa dipastikan apakah jasad tersebut adalah jasad TEDZU.

    Gunung Fuji sebenarnya tengah ditutup untuk pendakian sejak September karena ketebalan lapisan salju di sana sangat berbahaya bagi pendakian. Sepertinya TEDZU tidak mengindahkan keputusan pihak berwajib dan nekad mendaki.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. crossbonez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2011
    Messages:
    1,596
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +627 / -3
    Ya ampun, ngeri banget:suram:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.