1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Video *****nya Jadi Viral, Pasangan Janda-Bujang di Sulsel Akan Dinikahkan Dalam Waktu Dekat

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 26, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,276
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Setelah video *****nya jadi viral di media sosial, pasangan janda-bujang di Sulawesi Selatan akan dinikahkan dalam waktu dekat.

    Pihak keluarga dari NR (35) dan DA (35) akhirnya sepakat menikahkan keduanya setelah video ***** pasangan dari Bone, Sulawesi Selatan itu jadi viral. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar dalam waktu dekat.

    "Baru mau dinikahkan, baru ada kesepakatan keluarga kedua belah pihak," kata Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar, Bone, kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

    Menurut Jafar, sebenarnya DA sempat melamar NR sebelum video ***** itu jadi viral, namun ditolak oleh pihak keluarga NR. Namun setelah kasus video P*rn* tersebut, mereka akhirnya mengiyakan.


    [​IMG]
    Ilustrasi pernikahan. (Vecteezy)

    Lanjutnya, video itu sendiri dibuat tahun lalu, tepatnya pada November 2019. Setelah lamaran DA ditolak, video itu tersebar ke media sosial dan jadi viral.

    Akibat viral video tersebut, pihak keluarga NR sempat melaporkan DA ke polisi. DA sendiri sempat ditangkap dan dikenai wajib lapor.

    Kendati ada kesepakatan pernikahan dari keluarga DA dan NR, polisi mengaku akan tetap menyelidiki lebih lanjut terkait pelaku di balik viralnya video asusila NR dan DA.

    "(Penyelidikan pelaku) Sudah kita limpahkan ke Polres. Nah harus ada turun iden (tim identifikasi dari Polres), penanganan Polsek terbatas," pungkas Jafar.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.