1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Video hot Keong racun terbaru [ BB inside ][DEWASA!!]

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by dyelewer, Aug 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,048 / -0
    Video keong racun versi dewasa nih bro , ati ati nontonnya lagi bulan puasa :iii:


    [video=youtube;CiEH_ecWsGA]http://www.youtube.com/watch?v=CiEH_ecWsGA&feature=player_embedded[/video]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. 3rdrunner Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    tepuk jidat dah . . . .
     
  4. 2easy4key M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    haha.. buset dhe.. ada" aja..
     
  5. babiepetz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    691
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,683 / -0
    OMG buset dahhhhhhhhhh....
    :ohno::ohno::ohno:
     
  6. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,048 / -0
    selamat menikmati :haha:
     
  7. crast Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -1
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....

    mpe pusing gw lyatnya
     
  8. myhimesakura M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    1,196
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +251 / -0
    :muntah: dah gambar blur isinya lebih parah lagi. klo gak blur mungkin bsa :muntah: lebih parah
     
  9. lenthobakar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +311 / -0
    :aghh::aghh::aghh:

    bener2 memperpendek umur....
     
  10. babiepetz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    691
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,683 / -0
    cocok ditonton pas puasa, puasa jadi gak kerasa, karena nafsu makan ilang :hahai:
     
  11. jon1780 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    wakakakaka... sangat menghibur ....
    weehhhh... ngawur tuh masa mbah2 d karyakan hahahaha...
     
  12. bims M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    845
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,531 / -0
    Waduh mbah bagus banget tariannya :hahai:
    Tu mbah2 mauan aja sih di kaya gituin :hot:
     
  13. hero4dohl M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,843 / -0
    itu bukan dewasa lagi..

    over age dah ~_~

    dah lanjut usia gitu
     
  14. fierzyad M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    1,341
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,884 / -0
    meski dah embah2 yg penting tetep asyik
    setelah nonton versi terbaru keong racun bisa bener2 keracunan
     
  15. vynil_12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 31, 2011
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    wkwkwkwkwk
    itu nenek2 bro, bukan shinjo
     
  16. haineko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    1,123
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,519 / -0
    simbah :sembah: simbah :sembah:
     
  17. superbenjo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    2,443
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,403 / -0
    mbah2 yang gahool abis tuh
     
  18. manusiaitubebas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk tua tua keladi..... asoooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
     
  19. hirako_shinji M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    1,537
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,570 / -1
    jah, baru liat bentar langsung gw stop :swt:
     
  20. mortis99 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2010
    Messages:
    876
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +2,202 / -0
    yang maen kok mbah2 gitu :lol:


    sama kek gw..
     
  21. Heave Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 1, 2010
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +43 / -0
    tak bisa berkomentar apa2.. abis liat itu sampai habis..

    :muntah: -> :hiks: -> :tolong: -> :sekarat: -> :muntah1: -> :dead:
     
    Last edited: Sep 6, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.