1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Video : 2 Pria Jerman Implan Payudara untuk Merasakan Jadi Wanita

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by jikkim, Dec 10, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jikkim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    John dan Rasheed merupakan dua pria yang bisa dikatakan nekat dan gila. Bagimana tidak, mereka berdua baru saja menghebohkan publik Jerman dengan melakukan implan payudara. Keduanya melakukan hal tersebut demi hanya untuk mengetahui rasanya memiliki payudara. Dibantu oleh dokter bedah kecantikan Mark Wolter, keduanya memutuskan untu melakukan pembedahan dan melakukan implan payudara sementara.

    Proses pembedahannyapun tak lama, hanya sekitar 1 jam. Dengan menggunakan kandungan saline, Mark Wolter menyuntikkan 700ml cairan tersebut ke jaringan payudara dua pria yang berprofesi sebagai penyiar radio tersebut. Dan simsalabim, keduanya kini memiliki sepasang payudara seperti wanita pada umumnya. Keduanya kemudian mengenakan bara sebagai pelindung "payudara baru" mereka. Dan mereka mengakui betapa tidak nyaman penggunaan bra bagi wanita.

    "Bra merupakan penyiksaan, dan setiap wanita seharusnya mendapatkan medali karena mampu menggunakan hal mengerikan ini."
    ujar keduanya.

    Karena bersifat sementara, payudara yang dimiliki oleh sepasang DJ Radio JAM FM yang terkenal gila tersebut akhirnya hilang. Mereka kini mengakui kehebatan wanita yang harus tersiksa dengan "membawa payudara" dan menggunakan bra yang tak nyaman sepanjang waktu.

    [video=youtube;kOTtMJlJWjE]https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=kOTtMJlJWjE[/video]​


    Sumber
     
  2. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    Benar-benar kurang kerjaan :garing:
    Orang sekarang kalo mau jadi tenar emang harus bikin sensasi aneh kali ya :garing:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.