1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Via Twitter, Ahok Luruskan Wacana Lokalisasi Prostitusi

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by infonitas, Apr 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. infonitas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Hampir sebulan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak menggunakan akun Twitter-nya @basuki_btp. Terakhir, Ahok 'berkicau' tentang kehadirannya di kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kotamadya Jakarta Selatan.

    Kali ini, suami Veronica Tan ini menyapa Twitterland (sebutan dunia twitter) dengan klarifikasinya ihwal ide lokalisasi prostitusi. Ahok menjelaskan, pernyataannya tentang lokalisasi pelacuran yang sempat mengemuka di publik akhir-akhir ini baru sebatas wacana.

    "Namanya juga baru wacana (lokalisasi). Kalau masyarakat tdk setuju ya sudah. Mustahil dipaksakan,” tandas Ahok, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

    Ahok sadar idenya ini akan sulit terealisasi Sebab, dia yakin penolakan akan lokalisasi prostitusi ini begitu besar dan datang dari berbagai pihak.

    "Jadi bukan batal ya, tapi memang dari awal kita sudah tahu ini mustahil dijalankan," kata Ahok.

    Menurut Ahok, tanggapan publik yang begitu besar akan idenya ini menandakan kepedulian masyarakat akan moral bangsa masih begitu tinggi.

    Narasember: http://www.infonitas.com/megapolita...acana-lokalisasi-prostitusi/5522#.VUCv6PDTDrM

    nah gni baru namanya publik figure...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.