1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

[Jual] .:ushi hobby online shop:.pvc, nendoroid, figma, ori-misb-loose-kw, mudah-murah-cepat

Discussion in 'Action Figures' started by tsubasanoushi, Feb 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    [​IMG]
    .:USHI HOBBY ONLINE SHOP:.
    Menjual Nendoroid ORI-LOOSE-KW,FIGMA, PVC ORI-LOOSE-KW ,Preorder,Backorder, murah mudah cepat ^^,
    Visit Our Showroom & Store @ Metro Atom Lt.2 AKS No.70 Pasar Baru, Jakarta Pusat
    Order at PM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978

    LINE : ushihobbyonlineshop
    BBM : 74D302D1
    WhatsApp : 0812-9386-7271
    WeChat :USHI-HOOBY-SHOP

    Facebook : .>> USHI Hobby Shop <<


    Halo2 warga IDWS , gw mo buka lapak neh atas kecintaan ama figure , buat yang mo sekadar ngoleksi , mo upgrade figurenya , ato hanya butuh sparepart disini tempatnya!!!


    DISC UNTUK MIN PEMBELIAN LEBIH DARI 2 ITEM
    (Buat Lengkapnya PM ato SMS aja ^^)


    Yg baru di trid ini smua item selain yg preorder dan baru dilengkapin dengan thumbnail picture jadi lebih gampang dibuka dan ga lelet

    UPDATE SELALU DI HAL PERTAMA & TERAKHIR !

    Untuk saat ini tidak melayani COD , penjualan hanya melalui pengiriman
    terimakasih atas perhatiannya ^^


    Bukti Resi Pengiriman
    [​IMG]

    Transaksi pembayaran USHI HOBBY SHOP bisa melalui:
    [​IMG]
    [​IMG]




    Tata Cara PO or BO
    (Harap dibaca,pahami,bila tidak jelas tanya!):
    PO = Pre Order = item blom rilis dari sana
    BO = Back Order = item sudah rilis dan pesen lagi
    1. DP 50% dari harga item
    2. Pembeli akan dikabari bila pesanan datang
    3. Pelunasan sisa pembayaran item maks 2 minggu setelah pesanan datang
    4. Lewat dari 2 minggu bila dihubungi tidak ada tanggapan diberikan peringatan 1 dan pada minggu 3 peringatan 2
    5. Lewat sebulan tidak melunasi , uang DP Hangus !
    6. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer rekening BCA
    7. Bila ternyata barang yg dipesan sudah habis maka UANG DP DIKEMBALIKAN 100%
     
    Last edited: Oct 22, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    NEW READY STOCK

    Pulcra Levi -AttackonTitan- 1/6 ORIMISB @750RB
    [​IMG]

    Figma Matoi Ryuuko -KillaKill- ORIMISB @ 600RB
    [​IMG]

    Figma Archer -Fate/StayNight- ORIMISB @ 650RB
    [​IMG]

    Nendoroid IONA -Ars Nova- ORIMISB @ 520RB
    [​IMG]

    Kuroko Basketball -Kotobukiya- KWSUPERFIGURE Set 9 = 180RB
    [​IMG]

    Yuzuriha Inori -GSC- KWSUPERFIGURE @ 290RB
    [​IMG]

    KURONEKO -ALPHAMAX- KWSUPERFIGURE @ 290RB
    [​IMG]

    KURONEKO -KOTOBUKIYA- KWSUPERFIGURE @ 300RB
    [​IMG]

    Magical Snow Miku Nendoroid ORIMISB @ Contact me
    [​IMG]

    Snow Miku Figma ORIMISB @720RB
    [​IMG]

    Aegis P3 Nendoroid ORIMISB @ 550RB
    [​IMG]

    NendoroidMore Faceplate set 9 ORIMISB @ 700RB
    [​IMG]

    IchibanKuji SAO Stage II Kirito ORI @100RB
    [​IMG]

    Infinte Stratos Laura Bordewig SEGAPrize ORIMISB @ 260RB
    [​IMG]

    Magical Snow Miku Nendoroid KwSuper @ 380RB
    [​IMG]

    Nendoroid Shimakaze KwSuper @ 200RB
    [​IMG]

    Nendoroid Saber Extra KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    Nendoroid Saber Alter Super Moveable KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    Nendoroid Spiderman KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    Puchi Chara Sailormoon KwSuper @ 150RB
    [​IMG]

    QuessQ Remilia & Flandre Scarlet KwSuper @ 280RB
    [​IMG]

    Doraemon Robot Damashi KwSuper@ 250RB
    [​IMG]

    Vocaloid SEGAPrize set 4 KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    OnePiece Chozokei Damashi set 8+1 KwSuper@ 270RB
    [​IMG]

    OnePiece Sanji Paradise set 6 KwSuper@ 120RB
    [​IMG]

    Ragarok Online set 6 KwSuper @ 120RB
    [​IMG]

    Attack on Titan Puchi Chara Land set 5 KwSuper @ 150RB
    [​IMG]

    Fate Zero Puchi Chara Land set 6 KwSuper @ 150RB
    [​IMG]

    Tetsuya Kuroko Master Piece Super Star KwSuper @ 280RB
    [​IMG]

    Anime Rubber Keychain @25RB
    [​IMG]

    Anime Keychain Sword & Badge @32-42RB
    [​IMG]

    Kuroneko Sweet Lolita Kotobukiya KwSuper@290RB
    [​IMG]

    Black Rock Shooter Canon ver. -GSC-KW SUPER@450RB
    [​IMG]

    HatsuneMiku Tony Ver. MaxFactory KwSuper @ 300RB
    [​IMG]

    KEUYAMA UNOFFICIAL FIGURE @ 600RB
    [​IMG]
    HYPER NURSE HOTARU
    HYPER NURSE YUNO
    BLACK GOAT DAUGHTER
    (LIMITED)

    UNOFFICIAL (ga lewat jalur resmi)
    ga dapet doujin nya...


    NENDOROID Sakura Miku KwSuper@ 180RB
    [​IMG]

    NENDOROID MISAKA MIKOTO ORIMISB@ 480RB
    [​IMG]

    MIKU LA-TYPE -GSC- KWSUPER FIGURE @ 270RB
    [​IMG]

    Black Rock Shooter Sword ver. -GSC-KW SUPER@290RB
    [​IMG]
     
    Last edited: Dec 5, 2014
  4. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    NENDOROID FIGURE SECTION
    [​IMG]

    Welcome to Nendoroid Section , diperuntukan untuk semua pecinta nendoroid series
    Kenapa section ini dibuat terpisah dari section jualan figure?
    1. karena figure pertama yg gw beli adalah nendoroid! (kabur dari gunpla^^)
    2. nendoroid termasuk figure yg bisa di mix-match sesuka nya (kaya Barbie dunk =3=) bahkan bisa dicustom menjadi nendo yg blom pernah ada (seperti modif SD gunpla)
    3. Jualan awal gw adalah Nendoroid! walopun awalnya cuma bisa jual yg kw, tapi sekarang udah berhasil jual figure lain baik Ori maupun KW

    Gw tau buat pecinta nendoroid , kepemilikan nendoroid KW amat lha salah (mendukung pembajakan!)
    Tapi gw yg pengen custom2, repaint, dan ngumpulin optional parts sakit banget buat ngumpulin ORI nya smua
    Jadi Nendoroid yg gw kumpulin Ori cuma bbrp seri tertentu aja ^^
    Dan menimun yg kw buat bahan modif-an!


    NENDOROID ORI - MISB

    NENDOROID ORI , terdiri dari nendoroid yg masih MISB - Lengkap&segel- dan nendoroid Loose -nobox, no extra parts , body only -
    setiap jenis nya (baik MIB maupun Loose) punya kelebihan masing2 , jadi beli sesuai kebutuhan nya yaaa
    buat mo nanya2 boleh post, PM , YM , SMS , dan telp koq ^^


    Magical Snow Miku Nendoroid ORIMISB @ Contact me
    [​IMG]

    NendoroidMore Faceplate set 9 ORIMISB @ 700RB
    [​IMG]

    Aegis P3 Nendoroid ORIMISB @ 550RB
    [​IMG]

    NENDOROID MISAKA MIKOTO ORIMISB@ 480RB
    [​IMG]
    NO.42 NENDOROID MIKU HATSUNE HATCHUNE FACE ORIMISB @ 650RB
    [​IMG]


    NO.253 NENDOROID INSANE BLACK ROCK SHOOTER ORIMISB @ 700RB

    [​IMG]

    NO.261 NENDOROID MIKU HATSUNE YUKATA VER. ORIMISB @ 650RB
    [​IMG]

    NO.300 NENDOROID MIKU HATSUNE 2.0 VER. ORIMISB @ 750RB
    [​IMG]

    NO.332 NENDOROID MADOKA KANAME MAIKO VER. ORIMISB @ 780RB
    [​IMG]

    Nendoroid Saber Lion ORIMISB @ 450RB
    [​IMG]

    Nendoroid Nyarlko ORIMISB @ 480RB
    [​IMG]

    NENDOROID SHUUKAN HAJIMETE NO MIKU ORIMISB@480RB
    [​IMG]

    NENDOROID MIKU APPEND ORIMISB@ 500RB
    [​IMG]

    NENDOROID CHIAKI ORIMISB @ 420RB
    [​IMG]

    NENDOROID JUUBEI YAGYU ORIMISB @ 420RB
    [​IMG]

    TAKANE MANAKA LOVE PLUS NENDOROID ORIMISB @ 380RB
    [​IMG]

    NENDOROID PETITE ORIGINAL/LIMITED

    PETIT NENDOROID LITTLE BUSTER! ORI MISB SETOF 3 @400RB
    [​IMG][​IMG]

    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    LINE : ushihobbyonlineshop
    BBM : 74D302D1
    WhatsApp : 0818-6699-7271
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya , untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    atau langsung datang @ Metro Atom Lt.2 AKS No.70 Pasar Baru, Jakarta Pusat
     
    Last edited: Sep 24, 2014
  5. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    NENDOROID KW SUPERRRRR

    Semua list nendoroid di dibawah ini (selain yg di atas) adalah KW1super semua! bukan ORI (jadi jangan tanya2 lagi asli ato kaga yah)
    Gunanya Nendo KW!:
    1. Buat koleksi karena yg asli dah limited ato mahal
    2. Buat diUpgrade jadi char baru ato warna baru
    3. Buat diambil spare tangan , faceplate , item lainnya
    4. Buat Pasukan nendo !!! (dalam hal ini gw buat pasukan miku >.<)



    Harganya ?? tenang aja! ada diskonnya !
    1 Nendoroid = no discount
    2 Nendoroid = Rp 10.000,-
    3 Nendoroid = RP 20.000,-
    4 Nendoroid = Rp 40.000,-

    List Nendo KW Readystock

    Semua foto sesuai kondisi aslinya , ga ngambil dari tempat lain klik gambar untuk memperbesar:


    Old Nendoroid@ 150rb
    nendoroid kw seri lama tapi dengan quality baik masih dengan kisaran harga lama


    [​IMG]
    Zange

    [​IMG]
    Merissa Seraphy

    [​IMG]
    FATE TESTAROSSA

    [​IMG]
    NAGATO YUKI MOVIE VER.

    [​IMG]
    Snow Miku


    New Nendoroid@ 170-380rb
    knp harganya beda ? krn harganya dah naik ^^
    - kluaran terbaru
    - joint dan sendinya udah diperbaiki ga gampang patah
    - detail diperbaiki


    Magical Snow Miku Nendoroid KwSuper @ 380RB
    [​IMG]

    Nendoroid Shimakaze KwSuper @ 200RB
    [​IMG]

    Nendoroid Saber Extra KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    Nendoroid Saber Alter Super Moveable KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    Nendoroid Spiderman KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    NENDOROID Sakura Miku KwSuper@ 180RB
    [​IMG]

    Nendoroid Kirito-Sword Art Online- KWSUPERFIGURE @ 180rb
    [​IMG]

    Nendoroid Iron Man Mark-7 KWSUPERFIGURE @ 180rb
    [​IMG]

    Nendoroid Asuna-Sword Art Online- KWSUPERFIGURE @ 180rb
    [​IMG]


    Nendoroid Death Master Animation KWSUPER @180rb

    [​IMG]


    Nendoroid IKAROS KWSUPER @180rb

    [​IMG]

    Nendoroid Hatsune Miku: Santa Ver. KWSUPER @180rb
    [​IMG]

    Nendoroid Saber-Casual Suit- KWSUPER FIGURE@ 180RB
    [​IMG]

    INSANE BLACK ROCK SHOOTER Nendoroid KW SUPER FIGURE @180RB
    [​IMG]
    semiDOFF, DETAILED ,WELL MADE

    Nendoroid Flandre Scarlet KW SUPER FIGURE @170RB
    [​IMG]

    NENDOROID SAKURA HATSUNE MIKU CUSTOM KWSUPER FIGURE @170RB

    [​IMG]
    semiDOFF, DETAILED ,WELL MADE

    NENDOROID SHUUKAN HAJIMETE NO MIKU KWSUPERFIGURE@ 170RB
    [​IMG]

    MEGURINE LUKA KWSUPER FIGURE @170RB
    [​IMG]

    MADOKA KANAME NENDOROID KW SUPER @ 170RB
    [​IMG]
    DOFF, DETAILED ,WELL MADE

    Nendoroid Saber Fate Zero KW SUPER FIGURE @170RB
    [​IMG]

    NENDOROID SNOW MIKU FLUFFY COAT VER. KWSUPER FIGURE @ 200RB
    [​IMG]
    DOFF, DETAILED ,WELL MADE

    HATSUNE MIKU SUPPORT NENDOROID KW SUPER @200RB
    [​IMG]
    DOFF, DETAILED ,WELL MADE

    KAGAMI RIN+LEN SUPPORT NENDOROID KWSUPER FIGURE SET OF 2= 340RB
    [​IMG][​IMG]

    Nendoroid Hatsune Miku Racing ver.@ 200rb
    [​IMG]
    - Paling Baru dibuat
    - bagian kulit muka dan badan Doff sama dengan ORInya!!
    - dapet DECAL mobil !!
    - mobil juga doff seperti ORInya !
    - LIMITED STOCK




    BTW nendo yg Limited ikut kena disc bila dibeli bersama nendo lainnya^^

    Semua nendo yg gw stok udah gw check ga ada yg patah ato hilang partsnya
    Semuanya dalam kondisi yg GREAT !!





    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    LINE : ushihobbyonlineshop
    BBM : 74D302D1
    WhatsApp : 0818-6699-7271
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya , untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    atau langsung datang @ Metro Atom Lt.2 AKS No.70 Pasar Baru, Jakarta Pusat
     
    Last edited: Sep 24, 2014
  6. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    OTHER EXCLUSIVE ITEM

    Anime Rubber Keychain @25RB
    [​IMG]

    Anime Keychain Sword & Badge @32-42RB
    [​IMG]



    MARVEL AVENGER PLUSHIE SET 6 = 250RB

    [​IMG]
    CAPTAIN AMERICA, IRONMAN, HULK, THOR, SPIDERMAN, WOLVERINE

    Itazura : Stealing Coin Cat Piggy Bank @ 160rb
    [​IMG]
    tersedia dalam 2 jenis:
    grape box - brown cat
    strawberry box - white cat
    perlu 2 batre
    berbunyi dan mengeluarkan kucing untuk mengambil koin
    persediaan terbatas ^^



    NEW ANIME GIRLS OPPAD @150RB
    [​IMG]
    Ready for BLACK ROCK SHOOTER & HATSUNE MIKU

    FIGURE SECTION
    READY STOCK
    FIGURE ORI

    Snow Miku Figma ORIMISB @720RB
    [​IMG]

    figma - Labrys "Persona 4 The Ultimate in Mayonaka Arena" ORIMISB @600RB
    [​IMG]

    DANBOARD SAKURA REVOLTECH LIMITED MISB @ 500RB
    [​IMG]
    - Size Gede dengan lambang Sakura
    - mata bisa nyala (ada lampunya)
    - bisa diganti kepalanya
    - limited stock


    IchibanKuji SAO Stage I Kirito ORI @100RB
    [​IMG]

    SABER FATE/ZERO VER. SUPER QUALITY ORIMISB 450RB
    [​IMG]

    KOUSAKA TAMAKI TOHEART2 1/7 ORIMISB 550RB
    [​IMG]


    HATSUNE MIKU TONY VER ORIMISB @1.550RB

    [​IMG]

    CLAMP CHOBITS 10 ANNIVERSARY FIGURE COLLECTION @450RB
    [​IMG]


    KEUYAMA UNOFFICIAL FIGURE @ 600RB
    [​IMG]
    HYPER NURSE HOTARU
    HYPER NURSE YUNO
    BLACK GOAT DAUGHTER
    (LIMITED)

    UNOFFICIAL (ga lewat jalur resmi)
    ga dapet doujin nya...


    1/7 Ryomou Shimei DD Edition DVD Back Jacket Ver. LIMITED Tan & Black Color PVC ORI MISB @ 600RB
    [​IMG]
    - ORI MISB
    - Box mulus + Segel
    - LIMITED STOCK



    BOA HANCOCK SQ - BANPRESTO - ORI MISB FIGURE @ 600RB

    [​IMG]
    - ORI MISB
    - Segel terpisah tiap parts
    - Sticker TOEI Original bukan kw ^^




    transformers takara disney- mickey mouse ori misb
    [​IMG]
    normal ver. @ 250rb
    limited ver. @ 275rb
    haloween ver. @ 275rb
    all set of 3 = 700rb


    REI AYANAMI EVANGELION KAIYODO ORI MOC @ 120RB
    [​IMG]
    - Limited collector edition
    - mulus , masih di segel MOC nya
    - Limited Stock


    P.O.P LIMITED EDITION Nami Ver.RED ORI MISB @ 900rb
    P.O.P LIMITED EDITION Nami Ver.BLUE ORI MISB @ 900rb

    [​IMG]
    - Sangat limited
    - ORI MISB , yg biru dapet box special lagi
    - beli 2-2nya dapet harga Special ^^


    LILY VOCALOID 1/6 ANIMOVE PREMIUM ITEM ORIMISB @ 370RB
    [​IMG]

    Infinte Stratos Laura Bordewig SEGAPrize ORIMISB @ 260RB
    [​IMG]

    SEGAPRIZE KIRINO KOUSAKA CLARIS OP VER ORIMISB@270RB
    [​IMG]


    SEGAPRIZE KANZAKI KAORI INDEX2 ORIMISB @ 270RB

    [​IMG]

    KONATA IZUMI LUCKY STAR SEGAPRIZE ORIMISB @ 270RB
    [​IMG]


    Toradora Taito Game Prize Taiga & Minori Vol.02 set 2 (rare)=380rb
    [​IMG] [​IMG]

    One Piece IMAGE ARTS TOEI set 6 (rare) 200rb
    [​IMG]




    FIGURE ORI LOOSE

    KIRINO KOUSAKA + KURONEKO SEGA PRIZE ORI LOOSE= 250RB
    [​IMG]
    - set 2 figure
    - ORI LOOSE Figure (beda sm yg sebelumnya)
    - Defect Pabrik ada bbrp cat ngawur random tp good condition 90%
    - segel plastick + standbase
    - tinggi 18cm/figure


    STAR OCEAN 4 LAST HOPE -PLAY ARTS- ORI LOOSE FIGURE SET OF 2 = 475RB
    [​IMG]
    - Mulus , hampir ga ada lecet
    - senjata dapet lengkap
    - set dari 2 : Maverick Edge + Reimi Saionji




    Ranka & Sherly Chrismast ver.- Macross Frontier - Bampresto Prize ORI LOOSE Figure set of 2 = 260rb

    [​IMG]
    - lumayan mulus
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand aslinya



    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    LINE : ushihobbyonlineshop
    BBM : 74D302D1
    WhatsApp : 0818-6699-7271
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya , untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    atau langsung datang @ Metro Atom Lt.2 AKS No.70 Pasar Baru, Jakarta Pusat
     
    Last edited: Sep 24, 2014
  7. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0

    FIGURE KW SUPERR


    Puchi Chara Sailormoon KwSuper @ 150RB
    [​IMG]

    QuessQ Remilia & Flandre Scarlet KwSuper @ 280RB
    [​IMG]

    Doraemon Robot Damashi KwSuper@ 250RB
    [​IMG]

    Vocaloid SEGAPrize set 4 KwSuper @ 180RB
    [​IMG]

    OnePiece Chozokei Damashi set 8+1 KwSuper@ 270RB
    [​IMG]

    OnePiece Sanji Paradise set 6 KwSuper@ 120RB
    [​IMG]

    Ragarok Online set 6 KwSuper @ 120RB
    [​IMG]

    Attack on Titan Puchi Chara Land set 5 KwSuper @ 150RB
    [​IMG]

    Fate Zero Puchi Chara Land set 6 KwSuper @ 150RB
    [​IMG]

    Tetsuya Kuroko Master Piece Super Star KwSuper @ 280RB
    [​IMG]

    Kuroneko Sweet Lolita Kotobukiya KwSuper@290RB
    [​IMG]

    Black Rock Shooter Canon ver. -GSC-KW SUPER@450RB
    [​IMG]

    HatsuneMiku Tony Ver. MaxFactory KwSuper @ 300RB
    [​IMG]

    MIKU LA-TYPE -GSC- KWSUPER FIGURE @ 270RB
    [​IMG]

    Black Rock Shooter Sword ver. -GSC-KW SUPER@290RB
    [​IMG]

    Tenshi White Onepiece Dress Angel Beat GSC NEWPRINT 2013 KWSuper @320rb
    [​IMG]

    Hatsune Miku -GSC- KW SUPER FIGURE @ 280RB
    [​IMG]

    K-on ! Mio Akiyama Kyoto Animation Limited Edition 1/8 PVC KW SUPER Figure @280rb
    [​IMG]

    PUELLE MAGI KANAME MADOKA 1/8 GSC KWSUPER FIGURE @ 270RB
    [​IMG]

    SABER ALTER 1/6 ALTER KWSUPER FIGURE @450RB
    [​IMG]

    MIKU APPEND VER. 1/7 MAXFACTORY KWSUPER FIGURE @300RB
    [​IMG]


    TENSHI ANGEL BEATS GSC KWSUPERFIGURE @ 320RB
    [​IMG]

    P.O.P. NAMI BIKINI BLUE/RED KW SUPER @ 180RB
    [​IMG][​IMG]


    ONE PIECE STRONG WORLD FRUITY PARTY KW SUPER FIGURE SET OF 10 = 160RB

    [​IMG]
    - dapet box gede kecil dan segel plastic dalamnya
    - set dari 10 figure (9+1 secret)
    - mulus , cat rapi dan bagian clearnya bagus ^^


    DEFOMEISTER ONE PIECE-VOL 1.-BANDAI-KW SUPER-SET OF 10= 160RB
    [​IMG]
    - set lengkap dengan box utama dan untuk tiap char di dalamnya
    - cat halus rapi dan detil
    - aksesoris lengkap





    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    LINE : ushihobbyonlineshop
    BBM : 74D302D1
    WhatsApp : 0818-6699-7271
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya , untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    atau langsung datang @ Metro Atom Lt.2 AKS No.70 Pasar Baru, Jakarta Pusat
     
    Last edited: Sep 24, 2014
  8. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    USHI HOBBY ONLINE SHOP PRESENT NEW PARTNER SHOP:
    [​IMG]
    [​IMG]
    YourPIXEL! Shop

    [​IMG]

    Disini kita membuka JASA dan MENJUAL karya PixelArtCreationBeads yang bisa langsung ANDA ORDER SESUAI PERMINTAAN atau membeli READY STOCK kami


    [​IMG]

    [​IMG]

    BERIKUT HASIL KARYA KAMI (ORDER SEBELUMNYA)

    CHARMANDER - POKEMON (9cm)
    [​IMG]
    [​IMG]
    MARIO - MARIO BROS
    [​IMG]
    VEEMON - DIGIMON
    [​IMG]
    MINION - DESPICABLE ME (5cm 2pcs)
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    ZINOGRE - MONSTER HUNTER 3 (14cm)
    [​IMG]
    CLOUD - FINAL FANTASY VII (LARGE)
    [​IMG]
    ETC
    CUTE STAR
    [​IMG]
    TURTLE DOVE (COUPLE KEYCHAIN)
    [​IMG]
    ANGELING RAGNAROK ONLINE
    [​IMG]
    HATSUNE MIKU VOCALOID
    [​IMG]
    HARI ITU AGAN PESAN , HARI ITU KAMI BUAT , HARI ITU KAMI KIRIM!!:1thumbup

    [​IMG]
    CALL PERSON (FOR ORDER)
    LINE : TETSUFLEA
    WHATSAPP : 088809918902
    SMS : 0818669978
    Email: Michael_leonhart@yahoo.com
    OR :cekpm


    [​IMG] [​IMG]

    AYO DI PESEN!
    JANGAN LUPA DI DAN
    DITUNGGU ORDERAN NYA



    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jul 12, 2013
  9. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    buat yg hobby custom2 figure , bagi info2 nya ya buat cara2nya
    dari molding sampe paint nya

    bagi yg mo sekedar pamer hasil photo koleksi juga sangat diterima disini ^^


    USHI~SAN REVIEW...

    Kali ini Item yg bakalan di Review adalah.....

    Hatsune Miku CM Ver.-GSC- 1/8- KW Super Figure


    [​IMG]

    salah satu figure yg dolo gw pengen koleksi ORInya tapi ga kesampaian karena dah keburu jadi LIMITED barangnya =A=

    [​IMG]
    dari box , mika dalam ditiru sama percis ^^
    crome silver lambang miku belakang box nya bagus banget
    bahkan winter edition standnya clearnya bagus dan ada crome silver saljunya menambah nilai lebih

    [​IMG]
    front-side-rear
    overall figurenya termasuk bagus dari detil dan cat nya
    exp mukanya dijaga dengan detil nilai + buat kw super

    [​IMG]
    close UP
    lekukan rambut tergerainya bagus , pose yg OK , klo difoto dengan pencahayaan yg tepat , kelihatan sprt ORI ^^

    [​IMG]
    bagi yg sedikit nakal ^^ , figure ini dilengkapi dengan removable skirt ...

    [​IMG]
    langsung dipajang dalam Twin tail girl figure gallery \(^0^)/
    ada yg bisa nebak nama figure apa aja yg ada

    Hatsune Miku CM Ver.-GSC- 1/8- KW Super Figure @ 260rb
    [​IMG]
    buruan sebelum SOLD OUT smua barangnya ^^
     
    Last edited: Jul 5, 2013
  10. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    [​IMG]
    my puchi nendoroid :D
     
  11. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    USHI~SAN REVIEW

    kali ini gw bakalan ngebahas salah satu jualan terbaru gw ^^

    NENDOROID CIEL PHANTOMHIVE KW SUPER FIGURE

    [​IMG]
    box
    Ciel merupakan tuan dari butler Sebastian Michaelis dari anime Kurohitsuji , bertemperamen buruk , egois , terkadang ga bisa apa2 klo ga ada butlernya ^^

    [​IMG]
    inner
    well sebenarnya ciel ga terlalu dapet banyak parts untuk berpose
    diluar itu sebastian mendapat extra parts dalam bundle nendo ciel ini
    jadi yg udah punya sebastian sblmnya nendo ini pelengkap yg wajib dimiliki ^^

    - 1 extra face ciel
    - 1 extra full body sitting position
    - 1 luxury chair (god damn!)
    - 2 extra sebastian arm
    - tea set

    [​IMG]
    front side rear
    menurut gw detail nendo ciel ini SANGAT memuaskan !
    seluruh badannya di cat doff dan sangat rapi untuk ukuran kw
    kecuali bagian mukanya yg glossy ( eyepatch nya doff lho)
    semuanya bisa dibilang 98% mirip orinya

    [​IMG]
    - angry face nya rada lucu ^^
    - alasan gw mengkoleksi nendo ini adalah... karena kursi nya !! kursi ini dipolish doff dan hampir ga ada cacat nya (matep juga kw sekarang ^^)
    - extra parts for sebastian ! extra tangan berserbet dan memegang tea set khusus untuk melayani tuannya ^^ "yes my Lord..."

    [​IMG]
    klo digabung bener2 terlihat sangat bagus mereka ^^
    sayang gw bukan fans kurohitsuji....
    overall nendo ini sangat bagus buat dimiliki !

    dapat kan selagi persediaan masih ada :


    Nendoroid Ciel Phantomhive @ 170rb
    [​IMG]

    dan yg juga direissue

    Nendoroid Sebastian Michaelis @ 170rb
    [​IMG]
     
  12. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    Sambil bg2 pic koleksi yah :D
    [​IMG]
     
  13. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    NEW ITEM UPDATED



    NEW PO

    Wave 2
    Masuk tengah-akhir Maret


    Nendoroid Racing Miku KW Super Figure @170rb
    [​IMG]





    NEW READY STOCK !!!

    OPPAD (Oppai Mouse Pad) @ 180rb
    [​IMG]
    ada Saber, Hatsune Miku & Akiyama Mio
    Stock terbatas



    ORI MIB NEW FIGURE

    Nendoroid Black Rock Shooter - ORI MIB Figure - @400rb
    [​IMG]
    - ORI
    - MIB
    - LIMITED Stock

    NEW ITEMS

    Ranka & Sherly Chrismast ver.01 - Macross Frontier - Bampresto Prize ORI LOOSE Figure set of 2 = 260rb

    [​IMG]
    - lumayan mulus
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand aslinya




    Ranka & Sherly Chrismast ver.02 - Macross Frontier - Bampresto Prize ORI LOOSE Figure set of 2 = 260rb

    [​IMG]
    - lumayan mulus
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand aslinya



    Escalayer Clayz Ver. 1/6 PVC ORI LOOSE Figure @ 180rb
    [​IMG]
    - lumayan mulus , doff & gede
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand tapi bukan aslinya


    Kasumi DOA C2ver. (White) 1/6 Max Factory PVC ORI LOOSE Figure @ 180rb

    [​IMG]
    - lumayan mulus , doff & gede
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand tapi bukan aslinya


    MELTY BLOOD EX Figure Vol.2 Sion Eltnam Atlasia (SEGA Arcade Prize) ORI LOOSE FIGURE @ 140rb
    [​IMG]
    - lumayan mulus
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand tapi bukan aslinya



    Ayanami Rei Santa Ver. 1/6 SEGA Prize ORI LOOSE FIGURE @160rb
    [​IMG]
    - mulus & gede
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - ga dapet stand


    Miniatur Revoltech ORI LOOSE FIGURE set of 3 (Rei, Asuka & EVA04) = 170rb
    [​IMG]
    - sangat mulus ! hampir ga ada defect
    - semua parts dapet kecuali untuk eva04
    - semua dapet stand
    - dapet box khusus untuk figure loosenya



    Hatsune Miku - VN02 MIX02- ORI MIB @ 900rb NewRestock
    [​IMG]
    Bonus Poster:
    [​IMG]
    gede + waterproof


    KW SUPERR NEW FIGURE

    POP Boa Hancock PVC KW SUPERR FIGURE @ 160rb
    [​IMG]
    - bagus dan detail
    - dapet extra tangan dan muka
    - dapet stand tulisan namanya


    NEW NENDOROID KW
    [​IMG]
    New Reissue Hatsune Miku @175rb
    Spec: Beda dengan miku yg pernah release face platenya ga tertukar bagian matanya udah dibenerin dan catnya lebih rapi


    [​IMG]
    Snow Miku @175rb

    Nendoroid Black Rock Shooter @ 170rb
    [​IMG]

    Nendoroid Petit Fate Stay Night Set of 12 = 200rb
    [​IMG]
    - dapet box gede , kecil & segel plastic
    - dapet stand tiap figure

    Nendoroid Ciel Phantomhive @ 170rb
    [​IMG]

    Nendoroid Sebastian Michaelis @ 170rb
    [​IMG]

    Nendoroid Azusa Nakano KW Super Figure @170rb
    [​IMG]
    New
    Stock terbatas
     
  14. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    NENDOROID FIGURE SECTION
    [​IMG]

    Welcome to Nendoroid Section , diperuntukan untuk semua pecinta nendoroid series
    Kenapa section ini dibuat terpisah dari section jualan figure?
    1. karena figure pertama yg gw beli adalah nendoroid! (kabur dari gunpla^^)
    2. nendoroid termasuk figure yg bisa di mix-match sesuka nya (kaya Barbie dunk -_-) bahkan bisa dicustom menjadi nendo yg blom pernah ada (seperti modif SD gunpla)
    3. Jualan awal gw adalah Nendoroid! walopun awalnya cuma bisa jual yg kw, tapi sekarang udah berhasil jual figure lain baik Ori maupun KW

    Gw tau buat pecinta nendoroid , kepemilikan nendoroid KW amat lha salah (mendukung pembajakan!)
    Tapi gw yg pengen custom2, repaint, dan ngumpulin optional parts sakit banget buat ngumpulin ORI nya smua
    Jadi Nendoroid yg gw kumpulin Ori cuma bbrp seri tertentu aja ^^
    Dan menimun yg kw buat bahan modif-an!



    NENDOROID KW SUPERRRRR

    Semua list nendoroid di dibawah ini (selain yg di atas) adalah KW1super semua! bukan ORI (jadi jangan tanya2 lagi asli ato kaga yah)
    Gunanya Nendo KW!:
    1. Buat koleksi karena yg asli dah limited ato mahal
    2. Buat diUpgrade jadi char baru ato warna baru
    3. Buat diambil spare tangan , faceplate , item lainnya
    4. Buat Pasukan nendo !!! (dalam hal ini gw buat pasukan miku >.<)



    Harganya ?? tenang aja! ada diskonnya !
    1 Nendoroid = no discount
    2 Nendoroid = Rp 10.000,-
    3 Nendoroid = RP 20.000,-
    4 Nendoroid = Rp 40.000,-

    List Nendo KW Readystock @ 150rb


    Semua foto pk hp sesuai kondisi aslinya , ga ngambil dari tempat lain klik gambar untuk memperbesar !!
    [​IMG]
    Haruhi Suzumiya


    [​IMG]
    Mikuru Asahina


    [​IMG]
    Light Yagami


    [​IMG]
    Al Azif


    [​IMG]
    Ryougi Shiki


    [​IMG]
    Yoko


    [​IMG]
    Zange


    [​IMG]
    Konata Izumi


    [​IMG]
    Mio Akiyama


    [​IMG]
    Shana Enpatsu


    [​IMG]
    Merissa Seraphy


    [​IMG]
    Saber Lily


    LIMITED
    Disebabkan keluaran terbaru yg jumlahnya pun sedikit di Indo sehingga harganya berbeda dengan nendo kw yg rilis sebelumnya

    [​IMG]
    New Reissue Hatsune Miku @175rb
    Spec: Beda dengan miku yg pernah release face platenya ga tertukar bagian matanya dan catnya lebih rapi


    [​IMG]
    Snow Miku @175rb

    [​IMG]
    Black Rock Shooter@170rb

    [​IMG]
    Ciel Phantomhive @170rb


    [​IMG]
    Sebastian Michaelis @ 170rb


    [​IMG]
    Azusa Nakano @170rb


    [​IMG]
    Reimu Hakurei @170rb




    PETIT NENDOROID

    Nendoroid Petit Fate Stay Night Set of 12 = 200rb
    [​IMG]
    - dapet box gede , kecil & segel plastic
    - dapet stand tiap figure


    BTW nendo yg Limited ikut kena disc bila dibeli bersama nendo lainnya^^

    Semua nendo yg gw stok udah gw check ga ada yg patah ato hilang partsnya
    Semuanya dalam kondisi yg GREAT !!


    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya
    untuk info 1 nendo 1KG , 2 nendo 1,5KG , 3 nendo 2 KG
    COD hanya untuk wilayah JKT di CitraLand hari Sabtu Siang
     
    Last edited: Feb 25, 2011
  15. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    FIGURE SECTION


    READY STOCK

    FIGURE ORI


    NENDOROID ORI - MIB - LOOSE

    NENDOROID ORI , terdiri dari nendoroid yg masih MIB - Lengkap&segel- dan nendoroid Loose -nobox, no extra parts , body only -
    setiap jenis nya (baik MIB maupun Loose) punya kelebihan masing2 , jadi beli sesuai kebutuhan nya yaaa
    buat mo nanya2 boleh post, PM , YM , SMS , dan telp koq ^^


    BLACK ROCK SHOOTER NENDOROID - ORI- MIB @400RB
    [​IMG] [​IMG]
    ORI
    MINT IN SEALED BOX
    LIMITED STOCK


    SPECIAL PROMO


    Nendoroid ORI LOOSE set 6 = 400rb
    [​IMG]
    (alas dan kursi minjem dari nendo lain ^^)

    - reject pabrik
    - kondisi bagus sedikit lecet
    - ada bagian yg direpaint menutupi defect oleh pabriknya
    - ga dapet alas dan yg cuma di gambar dapetnya
    kapan lagi dapet nendo ori@75rb ^^ walopun reject




    FIGMA Fate/Stay Night - SABER ALTER @350rb
    [​IMG] [​IMG]


    FIGMA MuvLuv - Meiya Mitsurugi @290rb
    [​IMG] [​IMG]




    Figma Koala Dragons ORI MIB Figure @ 200rb

    [​IMG][​IMG]


    Figma Tora Tigers ORI MIB Figure @ 200rb
    [​IMG][​IMG]

    BELI KOALA+TIGER = 350RB
    YG mo beli banyak/ reseler PM buat harga specialnya ^^


    Naked Star Bike Girl 1/8 PVC figure by First class - ORI MIB Figure -

    Standard edition @ 525rb
    [​IMG][​IMG]
    AmiAmi Limited edition @ 625rb
    [​IMG][​IMG]
    Cast Offable


    Kagamine Rin -Nuclear Fusion-1/8- Max Factory - ORI MIB - @ 900rb
    [​IMG][​IMG]



    Hatsune Miku VN02 mix-02 ORI MIB @ 900rb NewRestock
    [​IMG][​IMG]
    Bonus Poster:
    [​IMG]
    gede + waterproof




    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya
    untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    COD hanya untuk wilayah JKT di CitraLand hari Sabtu Siang
     
  16. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0

    Keuyama Cast-off Figure ORI-Unlicensed


    Keuyama Black Goat Daughter -ORI MIB- @ 550rb
    [​IMG]

    Keuyama Hyper Nurse Commander Erika-chan -ORI MIB- @ 550rb
    [​IMG]

    Bisa Cast-Off hampir sebadan , Beli 1 set ber 2 = 1juta50rb!!
    [​IMG]



    Evangelion SEGA Prize Asuka & Rei Maids Ver. set 2 (rare)= 400rb
    [​IMG] [​IMG]

    Toradora Taito Game Prize Taiga & Ami Vol.01 set 2 (rare)=420rb
    [​IMG] [​IMG]

    Toradora Taito Game Prize Taiga & Minori Vol.02 set 2 (rare)=420rb
    [​IMG] [​IMG]


    One Piece IMAGE ARTS TOEI set 6 (rare) 400rb
    [​IMG]


    Soranoiro,Mizu no iro Type A @700rb
    [​IMG]
    Soranoiro,Mizu no iro Type B @700rb
    [​IMG]
    Soranoiro,Mizu no iro Limited @760rb (very rare)
    [[​IMG]

    [​IMG]


    Minamoto Chizuru -Clear Hear ver.- 1/7 Griffon Enterprises CAST-OFF ORI MIB @725RB

    [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    - Figure ORI MIB
    - Cast off alias baju bisa dilepas
    - Bisa ganti model rambut
    - BOX Segel
    - Ready Stock
    Stock terbatas yg buat niat aje



    Yamadaya`s Akuma-san - Daiki Kougyo - 1/12 - ORI MIB - @SOLD OUT
    [​IMG]
    - Cast off avaiable
    - Clear hair , wing , apron
    - limited stock


    Kanu Unchou Wet uniform Ver. DX : PVC Griffon Enterprises ORI MIB @ 650rb
    [​IMG][​IMG]

    BOX DAMAGE (alias ga mulus) , figure blom kesentuh krn ada mika nya
    yg minat dan ga masalah dengan box aja baru diambilin
    bisa cast off bajunya





    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya
    untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    COD hanya untuk wilayah JKT di CitraLand hari Sabtu Siang
     
  17. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    Ranka & Sherly Chrismast ver.01 - Macross Frontier - Bampresto Prize ORI LOOSE Figure set of 2 = 260rb

    [​IMG]
    - lumayan mulus
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand aslinya




    Ranka & Sherly Chrismast ver.02 - Macross Frontier - Bampresto Prize ORI LOOSE Figure set of 2 = 260rb

    [​IMG]
    - lumayan mulus
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand aslinya



    Escalayer Clayz Ver. 1/6 PVC ORI LOOSE Figure @ 180rb
    [​IMG]
    - lumayan mulus , doff & gede
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand tapi bukan aslinya



    Kasumi DOA C2ver. (White) 1/6 Max Factory PVC ORI LOOSE Figure @ 180rb

    [​IMG]
    - lumayan mulus , doff & gede
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand tapi bukan aslinya


    MELTY BLOOD EX Figure Vol.2 Sion Eltnam Atlasia (SEGA Arcade Prize) ORI LOOSE FIGURE @ 140rb
    [​IMG]
    - lumayan mulus
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - dapet stand tapi bukan aslinya



    Ayanami Rei Santa Ver. 1/6 SEGA Prize ORI LOOSE FIGURE @160rb
    [​IMG]
    - mulus & gede
    - ada bbrp lecet dan cat ngawur
    - ga dapet stand


    Miniatur Revoltech ORI LOOSE FIGURE set of 3 (Rei, Asuka & EVA04) = 170rb
    [​IMG]
    - sangat mulus ! hampir ga ada defect
    - semua parts dapet kecuali untuk eva04
    - semua dapet stand
    - dapet box khusus untuk figure loosenya





    Moetan Nijihara Ink-chanClayz Queens Blade PVC ORI-LOOSE FIGURE @160rb
    [​IMG] [​IMG]

    kondisi:
    - Loose , no box , ga pk alas
    - reject pabrik ada bbrp cat nyasar dan lecet
    - parts lengkap dan bisa cast-off armornya
    - semua bagian utuh ga ada yg hilang ato patah




    Pastel Ink TV Color ver. - Moetan - 1/8 - PVC ORI-LOOSE FIGURE @160rb
    [​IMG] [​IMG]

    kondisi:
    - Loose , no box , ga pk alas
    - reject pabrik ada bbrp cat nyasar dan lecet
    - semua bagian utuh ga ada yg hilang ato patah




    SUZUMIYA HARUHI 1/8 MAX FACTORY PVC ORI LOOSE @ RP 190.000,-


    [​IMG] [​IMG]


    Kondisi Figure
    - Ori , Loose , barang reject pabrik
    - dapat tatakan alas figure
    - kondisi 99% sedikit lecet dan cat ngawur tapi ga kelihatan



    RIN TOHSAKA - FATE STAY/NIGHT Good Smile Company 1/8 FIGURE ORI LOOSE
    RP 200.000,-
    [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG]

    Kondisi Figure
    - Ori , Loose , barang reject pabrik
    - dapat tatakan alas figure
    - kondisi 99% sedikit lecet dan cat ngawur tapi ga kelihatan



    FIGURE SECTION

    READY STOCK



    FIGURE KW SUPERR





    PETIT NENDOROID

    Nendoroid Petit Fate Stay Night Set of 12 = 200rb
    [​IMG]
    - dapet box gede , kecil & segel plastic
    - dapet stand tiap figure


    POP Boa Hancock PVC KW SUPERR FIGURE @ 160rb
    [​IMG]
    - bagus dan detail
    - dapet extra tangan dan muka
    - dapet stand tulisan namanya




    Hatsune Miku CM Ver.-GSC- 1/8- KW Super Figure @ 260rb

    [​IMG]



    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya
    untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    COD hanya untuk wilayah JKT di CitraLand hari Sabtu Siang
     
  18. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    K-On! Petit-Banpresto-KW Super Figure-Set of 4= 150rb

    [​IMG]
    - dapet box
    - dapet stand
    - segel plastic dalem
    - cat halus ,doff ,detil bagus sekali


    Touhou Puchi Nendoroid + Chibi Gensoukyo 2- Tranding Figure KW-Set of 5 = 120rb (A)
    [​IMG]
    - jgn tanya knp di set in begini dari sono nya
    - cat lumayan , plastik terpisah tiap figure
    - dapet stand

    Touhou Puchi Chibi Gensoukyo 1- Tranding Figure KW-Set of 6 = 120rb (B)
    [​IMG]
    - cat lumayan , plastik terpisah tiap figure
    - dapet stand
    Beli set (A)+(B) Touhou Chibi = 220rb

    Suzumiya Haruhi R-Style -Tranding Loose Kw Figure- Set of 6 =130rb
    [​IMG]
    - detil & cat lumayan
    - segel plastic terpisah
    - dapet stand + acc

    Evangelion 2.0 R-Style -Tranding Loose Kw Figure- Set of 6 =130rb
    [​IMG]
    - detil & cat lumayan
    - segel plastic terpisah
    - dapet stand + acc



    Akiyama Mio FREEing Ver.- 1/8- FREEing- PVC KW Super Figure @ 250rb
    [​IMG]

    Shana -Sweet Yellow Ver. - 1/7- Griffon Enterprize - PVC KW Super Figure @ 250rb
    [​IMG]

    Akashiya Moka Awakened ver. -1/8- GSC - PVC KW Super Figure @ SOLDOUT
    [​IMG]

    Hatsune Miku VNO2MiX - 1/8 - Max Factory - PVC KW Super Figure @ 500rb
    [​IMG]

    Vocaloid 2: Hatsune Miku 1/6 Sega Prize KW Super Figure@ 240rb
    [​IMG][​IMG]

    - cat lumayan rapi
    - dapet box mika alas dan stand seperti aslinya
    - figurenya gedeeeee scale 1/6 kena 2KG klo mo dikirim ^^


    Nakano Azusa Alter Ver. PVC KW Super Figure @ 220rb
    [​IMG][​IMG]
    - scale 1/8
    - cat bagus
    - clear stand




    AKIYAMA MIO -UP LARK VER.- KW SUPER FIGURE @ 260RB
    [​IMG] [​IMG]
    - Cat bagus
    - Mulus & rapi
    - kw super figure


    BLACK ROCK SHOOTER -CANON VER.- 1/8 GSC KW SUPER FIGURE @ 525RB
    [​IMG] [​IMG]
    - Figure KW SUPERR (bukan kw1)
    - moldingan prototype nya GSC
    - mulus , cat bagus , dapet BOX tebel
    - stock terbatas (masuk cuma sedikit)



    Black Rock Shooter Sword ver. KW SUPER@425rb
    [​IMG] [​IMG]
    - Figure KW SUPERR (bukan kw1)
    - moldingan prototype nya GSC
    - mulus , cat bagus , dapet BOX tebel
    - stock terbatas (masuk cuma sedikit)




    Yg minat bisa PM , YM , email :michael_leonhart@yahoo.com , SMS , Telp(malem only!) : 0818-669978
    Untuk pengiriman gw pake TikiJNE ga free ongkir yah , jadi liat sndr ongkirnya
    untuk info Figure tergantung besar kotaknya mungkin dah lebih dr 2KG
    COD hanya untuk wilayah JKT di CitraLand hari Sabtu Siang
     
  19. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    Touhou Project 1/8 Marisa Kirisame 2P Colour Limited Edition PVC[Griffon Enterprises] KW SUPERR
    RP 200.000,-
    [​IMG] [​IMG]

    Kondisi Figure:
    - Mulus
    - Cat Rapi
    - Box dan plastik
    - Dapet alas


    Ignis - 1/8- Jingai Makyo - Creators Labo- Ignis Statue- (PVC KW SUPERR Figure) Max Factory @350rb
    [​IMG] [​IMG]

    - cat kulit doff
    - rapi dan mulus
    - alas clear acrylic
    - dus segel pabrik (sory yg ini gw ga koleksi he3, buat jual aje)



    Jual santai...

    Gundam Destiny Hong-Li @220rb
    [​IMG][​IMG]

    Stock terakhir dari jualan gundam Bandai-Hongli kemarin.... klo minta PM ato SMS
     
  20. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    [​IMG]
    figma+nendo kagamiku & miku:hero:
     
  21. tsubasanoushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    selamat hari raya nyepi
    tahun baru saka 1933
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.