1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

URL pendek bahaya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by jaacoozee, Aug 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    bro hati2 gunain layanan / nge klik link yg d pendekin pake tinyurl, bit.ly
    soalnya gw dapet info ada spam yg terdapat d url itu
    tp sloow aja bro
    kalo lo nemuin link pendek gtu, trus lo harus nge klik nya, mendingan lo ke tiny url decoder dah

    http://untiny.com
    http://kiseria.net/turl.pl

    jd paste kan link pendek hasil coding nya tinyurl atau bit.ly
    ntar lo akan dapat link aslinya

    dr pd kita ketipu mending kita decoder aja url nya :D

    smoga bermanfaat
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. belanglicious M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30 / -0
    sebelumnya juga saya sebisa mungkin nggak ngeklik link tsb kalo ga kepaksa...
     
  4. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    wah klo pendek sih kan gapapa...
    yg bahaya ya spam nya itu..... :kenyang:
     
  5. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    nah itu dia :D di decode aja dulu url nya bro :D
     
  6. g4kuto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 18, 2008
    Messages:
    875
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +120 / -0
    eh "di decode aja dulu url nya bro" maksudnya gimana tu???
    klo cuma spam ja ga takut cih..
     
  7. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    jd link yg dr tinyurl d extract.. nah jd kita bs tau link aslinya :D

    y buat jaga2 aja broo
     
  8. evancode M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    2,065
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,092 / -0
  9. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    kaya nya ga bro

    untuk sementara br bs

    1url.com, 2pl.us, 2tu.us, a.gg, a.nf, a2a.me, abe5.com, adjix.com, alturl.com, atu.ca, b23.ru, bacn.me, bit.ly, bkite.com, bloat.me, budurl.com, buk.me, burnurl.com, chilp.it, clck.ru, cli.gs, clickthru.ca, cort.as, cuturl.com, decenturl.com, doiop.com, dwarfurl.com, easyurl.net, eepurl.com, ewerl.com, fa.by, ff.im, fff.to, fhurl.com, flic.kr, flq.us, fly2.ws, fuseurl.com, fwd4.me, gl.am, go.9nl.com, goshrink.com, gri.ms, gurl.es, hellotxt.com, hex.io, href.in, htxt.it, hugeurl.com, hurl.ws, icanhaz.com, idek.net, is.gd, jijr.com, kissa.be, kl.am, korta.nu, l9k.net, liip.to, liltext.com, lin.cr, linkbee.com, liurl.cn, ln-s.net, ln-s.ru, lnkurl.com, loopt.us, lru.jp, lt.tl, lurl.no, memurl.com, migre.me, minilien.com, miniurl.com, minurl.fr, moourl.com, myurl.in, netnet.me, nn.nf, o-x.fr, omf.gd, ow.ly, parv.us, pic.gd, ping.fm, piurl.com, plurl.me, pnt.me, poprl.com, post.ly, posted.at, ptiturl.com, rb6.me, readthis.ca, redirects.ca, redirx.com, ri.ms, rickroll.it, rsmonkey.com, rubyurl.com, s3nt.com, s7y.us, short.ie, short.to, shortna.me, shoturl.us, shrinkurl.us, shw.me, sn.im, sn.vc, snipr.com, snipurl.com, snurl.com, sp2.ro, spedr.com, starturl.com, stickurl.com, tcrn.ch, thrdl.es, tighturl.com, tiny.cc, tiny.pl, tinyarro.ws, tinytw.it, tinyurl.com, to.ly, togoto.us, tr.im, trcb.me, twit.ac, twitthis.com, twiturl.de, twurl.nl, u.mavrev.com, u.nu, ub0.cc, updating.me, ur1.ca, url.co.uk, url.ie, url4.eu
     
  10. evancode M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    2,065
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,092 / -0
    busyet ternyata banyak banget yah boss, kayaknya yg lokal2 gak ada yah.
     
  11. conic M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,419 / -0
    :onion-103: gw dah pernah ngeklik link kayak githu
    ternyata bahaya :onion-07: ada spamna
     
  12. wemphy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    369
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    nice info gan... nice job
     
  13. logitech M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,681 / -0
    nice info... bukanny spam bisa d delete oleh antivirus y:???:
     
  14. richyz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    nice inp0 gan... gw jg dh bnyk nemu url kya gni
     
  15. h4rry_undersun5 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    445
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +49 / -0
    mksh bnyk inponya hehe,,,gw nemu bnyk beginian di twitter...takut jg sih...br tw gw jg kl bs bahaya....;)
     
  16. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    iya soalnya ngeri, maksud kita mau ke link yg kita tuju.. eh ga tau nya ntar org iseng bikin shorten url ke web yg isinya spam, malmware
     
  17. 9969 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +34 / -0
    bahayanya cuman spam doang ? hari gini ?
    positipnya jauh lebih gede


    asal lu follow orang2 yang jelas,gw kira nggak masalah.
    spam banyak keluar dari orang yang bikin account fake seleb.
    sebelom lu follow,liat dulu profile+perhatiin tweet-nya.

    simple tho ?
     
  18. beeZare M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +9,472 / -0
    info yang sangat bermanfaat
     
  19. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    ga dr twitter aja kali hahaha
     
  20. taimeong2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wah mesti jeli2 kalo ngklik apa2 .
     
  21. iv4nfigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    thx bro atas inponya...
    tar diperhatikan dengan seksama...^^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.