1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Unta KBS Mati Karena Kembung

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 23, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Unta jantan yang ditemukan mati di Kebun Binatang Surabaya (KBS), sebetulnya tidak termasuk dalam 84 satwa yang tegolong sakit atau tua. Hasil otopsi yang telah dilakukan menunjukan bahwa hewan tersebut mati karena mengalami sakit kembung.



    "Untuk sementara hasil otopsi karena kembung. Sedangkan selengkapnya masih butuh 2 minggu," pungkas Agus Supangat, Humas KBS.

    Agus juga menambahkan, bahwa dalam 3 bulan terakhir ini, sebetulnya unta tersebut dalam pengawasan tim dokter KBS.

    "Meski umurnya masih tergolong produktif namun 3 bulan belakangan, makannya susah sehingga masuk dalam pengawasan," tambahnya.(red)



    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.