1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Unik, Inilah Makanan Lezat Yang Dijahit Dengan Berbagai Pola

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, Jul 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    Judulnya aneh ya? makanan kok dijahit, namun begitulah adanya, seorang seniman Judith G. Klausner memadukan antara makanan dengan karya seni. Sebagai medianya digunakan makanan dan untuk membuat gambarnya dia menjahitnya dengan benang biasa. Bagi yang mau mencicipi maaf saja ya soalnya ini nggak bisa dimakan :D


    SUMBER


    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. roenha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    580
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +8,445 / -0
    Gambar Oreo Kayak bukan hasil jahitan ya...:rokok:
     
  4. adviavan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,587 / -0
    yang oreo ma bawahnya kayak asli cream....
    ukuranya sebrapa ya gan???
     
  5. Gyr0 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +36 / -0
    [​IMG]
    yang ini jadi inget jaman SMP
    pas pelajaran senirupa
    cowok juga disuruh nyulam
     
  6. acequeen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +153 / -0
    makanan kan buat dimakan, kenapa malah dijahit.
    tapi unik2. yang "oreo kah" menurut ane paling bagus. ga kliatan jahitannya.
    atau malah gambar itu sulaman?
     
  7. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    wah bukan bro, itu asli makanan cuma yang di reka2 aja.
     
  8. gentongprabu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    keliatannya enak :matabelo: sayang ga bisa dimakan :hehe:
     
  9. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,450
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,431 / -0
    ni makanan beneran ato maenan :???:
     
  10. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,608 / -1
    buat di makan ajja mesti di reka2.. :rokok:
    ntar juga klo udah masuk perut bkalan berubah keluarnya.. :lol:
     
  11. bayugila M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    899
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +68 / -0
    pasti jadi mikir buat makannya... buatnya susah gitu.
     
  12. queuniq M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    472
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +40 / -0
    wihhh kreatif bener ... tapi media dasarnya emang makanan itu ya?
    wah ide memang bisa datang dari mana saja
     
  13. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,608 / -1
    tapi kok makanan yah yang jadi objeknya.. :swt:
    padahal kan makanan itu buat di makan.. :hoho:
     
  14. mcxwell Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +30 / -0
    kerennn... kreatif abis :top:
     
  15. zeegerz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    weleh, itu yang pake oreo niat banget, kalo ama ane mah langusng abis itu
     
  16. singodrono Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    heeh, kayaknya asli cream diukir tuh..maap gan kalo ane sok tahu :maaf:
     
  17. DiraHasiakan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2011
    Messages:
    1,016
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +280 / -0
    itu dirajut benang ya? :iii: ga bisa dimakan dong :hoho:
     
  18. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    hehehehe bisa aja bro,
    tinggal makan aja kok.
     
  19. and1_susanto Members

    Offline

    Joined:
    Jun 17, 2011
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    buset kalo hyang gatau bisa makan beneran tuh
    wkwkkwkwk
     
  20. Yourenzi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    weh keren banget.... :amazed4: pengen deh bisa bikin
     
  21. subobp10 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    klo aku wakut sd kelas 6 jdi ujian praktek nyulam.. lama bgt selesainya, ga mahir soalnya..
    tp org luar negri ada2 aja kreatifitasnya..

    ttep bangga indonesia.. :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.