1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

Unik Gan !! Tempat Berciuman, Bayar Rp.3000 Untuk Sekali Cium !!

Discussion in 'Lifestyle' started by onishoushi, Sep 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. onishoushi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +246 / -0
    Ide yang menarik ini dibuat oleh seorang bocah Chinese berusia 13 tahun.

    Dia telah mebuat sebuah Box yang dihiasi sedemikian rupa, untuk mereka

    yang ingin berciuman dengan pasangannya. Box ini dibuat disebuah taman,

    tempat dimana biasanya anak-anak muda suka menghabiskan waktunya bersama

    pasangannya. Tentunya ini dibuat karena banyak anak-anak muda yang masih

    malu dilihat orang kalo ingin berciuman di depan umum.

    Untuk mereka yang ingin menggunakan Box Ciuman tersebut dikenai biaya

    2 yuan (sekitar 3000 rupiah) selama waktu 2 menit di dalam Box.

    Tertarik mencobanya? Ato tertarik dengan ide si bocah untuk membuat

    Box sejenis disini??

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,037
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    gaya tuh anak dah kaya juragan aja, pake bawa-bawa kipas segala. padahal kalo lakuin di rumah kan gratis tuh
     
  4. ririskeren Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 4, 2009
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +3,799 / -0
    wkwkwkkwkw.....gayanya kayak boboho
    ajibbb...pinter nyari peluang ni
    sip....bisa ditiru nih
     
  5. Ryan_skom M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +95 / -0
    buset dah, dunia ini makin aneh2 aja... haha...
    yang lebih aneh lagi adalah, koq ada ya orang yang mau pake jasa beginian... haissshhh... gak abis pikir dah gw... mo ciuman aja ampe rela2in bayar dan ngumpet di dalem tenda gtu... mendingan ciuman aja di rumah... puas deh... :hahai:
     
  6. dominix Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    buset, tuh anak gayanya uda berasa kek juragan aja wkwkwk
     
  7. __todosengel Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,014
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,321 / -0
    wah anak ini memang calon pebisnis handal :top:
    tp banyak juga ya pelanggan box nya :iii:
     
  8. shiviet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    kalo di negara kita, bisa kena razia satpol pp tuh
     
  9. i2i_icii Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2008
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wkkwkwkk, lihatin foto ke-2 lge ngintip ye dy nya,, foto ke-4 udah 2 menit loh blm kelar2 ye,,.. ^^
     
  10. xterminator Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    he..he.. cari peluang nih anak pinter juga
     
  11. LulzSec Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 6, 2011
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +182 / -0
    wkwkwkwk... aje gile.. ni anak macam pebisnis handal aja...
     
  12. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,340
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,183 / -0
    boleh tuh buat diterapin di indonesia.
    lumayan...
    tapi ngeri juga nanti bisa dierangus FPI.
    :lol:
     
  13. RainDog M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    2,315
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,597 / -0
    idenya kreatif utk cari duit...
    kalo diindo bisa kena gusur satpolpp...:hoho:
     
  14. jarmen_kerll M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +27 / -1
    weleh2 ne bocah.. kecil2 dah pinter cari duitnya....
    coba kalo di indonesia bakal kena razia tuh
     
  15. ambiya01 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    283
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -0
    :haha: mank dah edan nih
    :iii: tapi laris manis juga tuh bisnis
     
  16. ganzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    130
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    bakalan sukses tuh usaha nya...

    bocah udah pinter juga cari uang... apa aja cari cara nya...
     
  17. dragon02 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +237 / -0
    hahaha.. ide kreatif tuh bocah... klo udah besar nnti tinggal buka rumah bordir aja tuh... gaya udah meyakinkan, :p
     
  18. iceddeath M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 27, 2010
    Messages:
    1,129
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +60,663 / -0
    hahha...

    ada2 aja tuh bocah...

    tp orang2 pnasaran juga...soalnya harganya kn ga tllu mahal...hehehe
     
    • Thanks Thanks x 2
  19. boaloverz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    620
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,261 / -0
    zzz koq repot amat harus pake bayar segala tinggal nyumput aja apa susahnya..klo gitu kan jd terekspos donk
     
  20. AgengHellKaiser M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    2,047
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,611 / -0
    waw, di sana tempat beginian laku yah...:iii:
    klo di sini mah, ga mungkin laku, udah banyak tempat yang nyedian ga cuma buat ciuman...:suram:
     
  21. ardi33 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    540
    Trophy Points:
    66
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +602 / -0
    bisa buat nambah uang sakunya...ahehehhee...
    nggk ada di Indonesia nih...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.