1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Ultah ke-25 Sheila On 7, Duta Tegaskan Bandnya Belum Akan Rilis Lagu atau Album Baru Selama Pandemi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, May 8, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,521
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +91 / -0
    Grup band yang populer bagi generasi 90an, Sheila On 7 (SO7), menyatakan tak akan merilis lagu atau album baru selama masa pandemi COVID-19.

    Hal itu disampaikan oleh vokalis SO7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih dikenal sebagai Duta. Ia menyampaikannya pada ulang tahun Sheila On 7 ke-25 yang jatuh pada 6 Mei 2021.

    Duta sendiri kerap membacakan permintaan para Sheila Gank — julukan bagi penggemar SO7 — untuk merilis lagu atau album baru.

    "Itu jelas masih jauh, dengan sangat menyesal, saya harus bilang itu masih sangat jauh karena memang kami belum bisa menata rencana yang tepat untuk band ini," kata Duta di siaran langsung di Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com.


    [​IMG]
    Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo.(Instagram/@duta507)

    Sejak Maret 2020, Sheila On 7 menghentikan semua aktivitas panggung mereka seiring datangnya pandemi Covid-19. Berbeda dari band-band lain, Sheila memilih untuk tak merilis karya baru atau menggelar konser virtual. Band asal Yogyakarta ini mencoba untuk berempati dengan kondisi pandemi sehingga memilih untuk tak menggelar konser atau merilis karya baru.

    "Kami memang lebih ke menunggu dulu keadaan ini," ucap Duta.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.