1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports UCL: PSG Permalukan Bayern Munchen 2-3 di Allianz Arena

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 8, 2021 at 4:57 AM.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,907
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +67 / -0
    Brace Kylian Mbappe membungkam raksasa Jerman Bayern Munchen di Allianz Arena.

    Paris Saint-Germain membalaskan kekalahan mereka di final Liga Champions Eropa (UCL) musim lalu dengan menakhlukan tuan rumah Bayern di laga leg pertama perempatfinal UCL musim ini yang digelar di Allianz Arena pada Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

    Kylian Mbappe untuk kesekian kalinya membuktikan dirinya merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Ia membuka skor pertandingan dengan fantastis lewat gol cepatnya di menit ke-3 menyambut umpan Neymar.

    Di menit ke-28, kembali Neymare memberi umpan matang yang berbuah gol kepada sang kapten Marquinhos untuk menambah keunggulan Les Parisiens menjadi 2-0. Sayang, Marquinhos kemudian mengalami cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-30. Tiga menit berselang, giliran gelandang Bayern Leon Goretzka yang harus menepi karena cedera dan digantikan oleh Alphonso Davies.


    [​IMG]
    Kylian Mbappe (tengah) sesaat sebelum mencetak gol keduanya melawan Bayern Munchen di leg pertama UCL pada Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. (Foto: Lukas Barth-Tuttas/EPA)

    Delapan menit sebelum turun minum, tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan lewat Eric Choupo-Moting memanfaatkan sodoran umpan Benjamin Pavard. Di akhir babak pertama, giliran Niklas Sule yang terkena cedera dan harus digantikan oleh Jerome Boateng di awal babak kedua.

    Thomas Muller sempat memberi harapan bagi The Bavarian lewat golnya di menit ke-60 menyambut umpan Joshua Kimmich. Namun Kylian Mbappe kembali jadi mimpi buruk Baytern lewat golnya di menit ke-68 dan membuat PSG unggul 2-3 yang bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

    Dengan keunggulan 3 gol tandang, kesempatan PSG untuk lolos ke babak berikutnya cukup besar mengingat mereka tetap akan lolos selama tidak kalah 2-0 atau 3-1 di kandang sendiri di leg kedua nanti.



    Statistik pertandingan

    Bayern Munchen : Paris Saint-Germain

    Tembakan mengarah ke gawang

    14 : 5

    Tembakan meselet

    7 : 1

    Tembakan ditahan

    10 : 1

    Penguasaan bola

    60% : 40%

    Sepak pojok

    15 : 1

    Offside

    1 : 3

    Pelanggaran

    15 : 7

    Kartu kuning

    4 : 1

    Kartu Merah

    0 : 0



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.