1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports UCL: Chelsea Kalahkan FC Porto 2 Gol Tanpa Balas

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 8, 2021 at 5:13 AM.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,907
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +67 / -0
    Chelsea di bawah arahan Thomas Tuchel bermain apik dan sanggup mencuri kemenangan tandang 2-0 atas FC Porto dalam laga leg pertama Liga Champions Eropa (UCL).

    Digelar di Estadio R. Sanchez Pizjuan, FC Porto tampil melempem melawan tim tamu dari Inggris. Meski berstatus tuan rumah, laga tersebut diadakan di tempat netral karena pemerintah Portugal masih melarang pendatang keluar-masuk Inggris karena pandemi COVID-19.

    Kedua tim sama-sama bermain hati-hati di awal pertandingan, sehingga tidak ada peluang berbahaya yang terjadi pada 15 menit pertama karena pertarungan mayoritas terjadi di lini tengah.


    [​IMG]
    Mason Mount cetak gol pertamanya di UCL bagi Chelsea saat melawan FC Porto di leg pertama semifinal. (Foto: Getty Images)

    Porto kemudian menaikkan tempo permainan namun barisan pertahanan Chelsea yang kuat membuat serangan-serangan Do Dragao terpatahkan. Justru Chelsea yang lebih dulu membuka skor lewat Mason Mount lewat dengan tendangan kerasnya ke pojok gawang Agustin Marchesin. Porto berusaha mengejar namun hingga babak pertama usai, mereka gagal mencetak satu gol pun.

    Tertinggal 1 gol tandang, FC Porto terus menekan Chelsea hingga kiper Eduardo Mendy harus berjibaku demi menjaga gawangnya tetap perawan. Menjelang akhir pertandingan, malah Chelsea yang memperlebar jarak dengan gol Ben Chilwell di menit ke-85 lewat sepakan kaki kanannya.

    Di waktu yang tersisa Chelsea memegang kendali permainan. Klub asal London Barat tersebut berhasil mempertahankan keunggulan dua gol sampai peluit berbunyi panjang ditiupkan wasit.


    Statistik pertandingan

    FC Porto : Chelsea

    Tembakan mengarah ke gawang

    5 : 3

    Tembakan meselet

    3 : 3

    Tembakan ditahan

    4 : 0

    Penguasaan bola

    43% : 57%

    Sepak pojok

    9 : 4

    Offside

    4 : 2

    Pelanggaran

    12 : 17

    Kartu kuning

    2 : 1

    Kartu Merah

    0 : 0



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.