1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

TweetCraft Kawinkan Twitter dan World of Warcraft

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shuichi, Jul 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Shuichi M V U

    Online

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,517
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +154,604 / -3
    [​IMG]

    Jakarta - Penggemar game World of Warcraft yang ingin 'eksis' di Twitter kini bisa semakin mudah. Cukup dengan memasang aplikasi bernama TweetCraft kedua layanan itu bisa bergabung.

    Aplikasi TweetCraft memungkinkan pemain World of Warcraft mengirimkan tweet di Twitter.com tanpa keluar dari permainan. Seperti dikutip detikINET dari TechCrunch, Senin (6/7/2009), aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan gambar.

    Screenshot aksi pemain dalam game online itu disebutkan bisa langsung dikirimkan ke Twitter melalui layanan TwitPic. Walhasil, aksi-aksi yang mau dibanggakan bisa segera dikirimkan agar seluruh dunia -- atau paling tidak teman-teman terdekat di Twitter -- tahu.

    Selain itu, TweetCraft bisa diatur untuk mengirimkan tweet saat pemain masuk ke dunia World of Warcraft atau mencapai achievement tertentu. Jika 'sedang sibuk', TweetCraft juga bisa diperintah untuk mengantrikan tweet yang akan dikirimkannya.

    Twitter merupakan layanan mikroblogging yang sedang naik daun, terutama di Amerika Serikat. Sedangkan World of Warcraft adalah salah satu game online paling populer di dunia.


    Code:
    http://www.detikinet.com/read/2009/07/06/074623/1159483/398/tweetcraft-kawinkan-twitter-dan-world-of-warcraft
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Midi_Amp Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 27, 2009
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Gw dah pake Twitter selama beberapa bulan. Asik dan informatif kalau kita mengikuti Twitter orang yang benar. Kebetulan salah satu temen gw hobi nonton film, dan gw suka baca komentar2 singkatnya mengenai film terbaru di Twitter, sangat berguna.
     
  4. zart_zaku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    1,186
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,052 / -0
    ada2 aja akal twitter.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.