1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

TV Masa Depan,Update Status Facebook Via TV

Discussion in 'Free Talk Zone' started by SIblog, Mar 29, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. SIblog Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +22 / -0
    Western Digital mengenalkan WD TV Live Hub media center, sebuah media player Full-HD 1080p yang terintegrasi dengan Facebook.

    WD TV Live Hub media center mampu memutar berbagai macam file media. File itu termasuk format video Full-HD 1080p yang populer, seperti .mkv, .mp4 dan .mov.

    Media digital dapat ditransfer ke internal drive secara mudah dari folder bersama dalam PC maupun Mac di jaringan atau langsung dari hard drive eksternal, thumb drive, camcorder ataupun kamera yang terhubung oleh 1 atau 2 port USB.

    Pengguna juga dapat memutar video dari drive jaringan rumah dengan server DLNA/UPnP, seperti drive jaringan rumah My Book Live.

    WD TV Live Hub media center juga merupakan server media: HD video, musik dan foto dapat diputar dari onboard hard drive ke setiap TV atau perangkat multimedia yang kompatibel dengan DLNA/UPnP, di manapun di dalam rumah yang terkoneksi ke jaringan, termasuk WD TV Live HD media player, TV yang terkoneksi ke jaringan, Blu-ray Disc player, Xbox 360,dan PlayStation 3 game konsol.

    Pengguna juga dapat memutar konten dari WD TV Live Hub media center mereka ke iPad, iPhone atau smartphone Android dengan aplikasi-aplikasi pihak ketiga.



    Keyboard USB kabel dan nirkabel standar dapat digunakan untuk input teks yang lebih sederhana untuk kegiatan-kegiatan seperti mencari konten lokal dan interaksi YouTube dan Facebook.

    WD TV Live Hub media center menawarkan integrasi Facebook unik. Integrasi itu memungkinkan pengguna mengunggah foto dan video, mengirim status mereka, menampilkan wall mereka dan mendapat kiriman berita terbaru dari jaringan teman-teman mereka, semuanya dalam TV layar besar.

    Selain itu, WD TV Live Hub media center memungkinkan pengguna menampilkan Netflix untuk streaming film, YouTubeuntuk video yang dibuat pengguna sendiri dan Flickr untuk berbagi foto, serta mendengarkan Pandora, layanan radio Internet pribadi.

    Konten tambahan meliputi ramalan cuaca lokal dan internasional dari AccuWeather.com, dan podcast video harian MediaFly dari CNN, NBC, MTV dan ESPN.

    "WD TV Live Hub media memungkinkan pengguna menciptakan media jukebox pribadi yang menghadirkan seluruh koleksi pribadi Anda dan konten Internet terbaik di layar terbesar di rumah Anda," kata Dale Pistilli, vice president of marketing, WD branded products group, dalam siaran pers.

    WD TV Live Hub media center sesuai dengan hampir semua jenis TV karena adanya HDMI 1.4, composite video dan komponen video output. Koneksi WiFi dengan adapter.

    WD TV Live Hub media center tersedia dalam kapasitas penyimpanan 1 TB (terabyte) dan mendukung berbagai macam format file paling populer, termasuk fomat video HD camcorder. Produk ini juga kompatibel dengan Windows 7, termasuk fitur Windows 7 Play To, dan setiap perangkat yang didukung DLNA/UPnP.

    The WD TV Live Hub media center tersedia di seluruh dunia. Untuk pasar Amerika Serikat juga tersedia layanan Netflix, Blockbuster On Demand dan Pandora.

    Di tanah air, WD TV Live Hub didistribusikan oleh PT Mikrotek Internasional dan PT SiSTech Kharisma. Produk itu bergaransai terbatas selama 1 tahun itu, dijual dengan harga Rp2.241.000.

    Sumber dan pengetahuan lainya
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. tackeygirl Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 6, 2009
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +32 / -0
    kemaren liat di tv-tv udah ada sony yang nawarin tv sekaligus bisa konek internet.

    apa maksudnya tv yg seperti itu? oya katanya LG ma samsung juga ada
     
  4. kelvinlie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    smart tv dr samsung jg bs
    tapi koneksi youtube lambaat
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.