1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Drink(s) Tutti Fruit Punch Soda

Discussion in 'Meramu / Meracik' started by biggerzandlongz, Aug 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. biggerzandlongz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    941
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +277 / -0
    siapin:
    1 cangkir sari buah NAnas
    2 cangkir soDA
    1 cangkir sari buah JEruk
    1 cangkir sari buah LEmon
    stgh cangkir aer Kelapa
    es batu

    masukkan smua saribuah ke dalam shaker...shake2..
    termasuk aer kelapa... cicipi.. tambahin sesuai selera...
    klo udah...masukkin es batu.. shake2,, lagee...
    udah gto masukkin ke gelas.. ampe 1/3 gelas..
    masukkin aer soda...
     
    Last edited by a moderator: Oct 14, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rex666 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    139
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +157 / -0
    waahh.. ini mah..tinggal dicampur2 aja..
    jadi dehh..ga terlalu repot

    tapi apa ga masalah klo soda di campur air kelapa?
     
  4. steromfel Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Mules ga neh??? soda ma air kelapa????
    serem juga...
     
  5. minervahero M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    hm... patut dicoba.... tapi kok dicampur2 kabeh ya... hahahahahhaa
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.