1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tukar Pasangan Secara Periodik Apa Memang Perlu?

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by jHony, Feb 8, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jHony Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,625
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,931 / -0
    Saling tukar pasangan s*ks (suami-isteri) sebenarnya bukan berita baru untuk di Indonesia, khususnya di beberapa kota metropolitan seperti jakarta, surabaya, medan, dan bandung. Bahkan lika-liku tentang kegiatan baru ini sudah beberapa kali dikupas dan diinvestigasi oleh media massa.

    Dalam laporan investigasi tersebut cukup gamblang siapa saja umumnya member dari "arisan" (modus yang paling sering dipakai) yang ujung-ujungnya adalah saling tukar pasangan untuk berpesta s*ks dengan pasangan barunya.

    Di antara argumentasi yang setengah bisa diterima akal sehat adalah, bahwa (1) mereka justru beralasan ingin melanggengkan tali perkawinan dengan pasangannya dan tidak perlu poligami atau poliandri; (2) mereka justru ingin mendapatkan pasangan dan suasana baru tanpa harus ditakuti oleh ancaman beragam penyakit kelamin kalao justru bermain dengan gadis panggilan atau ke lokalisasi; (3) biaya relatif lebih efisien, namun kepuasan didapat; dan (4) akan dapat lebih mempererat hubungan dengan sesama member.

    Apakah ini sudah menjadi tren? Tidak ada yang tahu, dan tentu agak sulit buat menjawabnya, karena perilaku ini dikemas sangat tertutup dan super hati-hati.

    Bagaimana pendapatmu? apakah kita ikutan aja karena lebih banyak manfaatnya ketimbang ruginya?[​IMG]

    ____________________
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Gradient M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    Ini apa lagi....aneh2 aja.....apa bedanya ama s*ks sebelum married ?? katanya berhubungan cm boleh ama suami / istri. kalo boleh berhubungan ama suami/istri orang, ya sama aja gak usah married....
     
  4. flippin CO-ADMIN
    Music Enthusiast

    Offline

    Music Co-Admin

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,068
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,545 / -8
    salah, :hammer:

    banyak dosanya, gk ada pahalanya :D
     
  5. jordan M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 3, 2009
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +44 / -0
    no komen deh tentang ini....
     
  6. xaea M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,840 / -0
    gua si pengennya nyicip bini orang, tapi gak mau bini gua dicicip orang. gimana ya??
     
  7. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,152 / -2
    @atas
    kelaut aja..
    :lol:
    banyak memberi dari pada menerima
    :lol:

    tp..
    wuanjr*t juga ya..
    wakaka...
    tuker pasangan..

    dudul bgt dah.

    klo yg pacar2an gt g prnh tau.
    tp suami istri

    :lol:
     
  8. VortexX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,511 / -0
    tuker2 pasangan ya --' enak seh enak kl disetujuin ama si dia... tp kl dia juga ikut2 selingkuh wa... itu ga enak :p
     
  9. qwertyco Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 23, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    jelas ga bener...
    ^^


    dilihat dari sisi psikologis dan juga biologis hal ini da ga bener...

    dari sisi psikologis, hal ini ngebiasain untuk ga setia..
    dari sisi biologis, sangat mungkin tertular penyakit kelamin..


    nah dilihat dari sisi egoisme, baru deh hal ini bener..
    karena pemikiran dan pemahaman pribadi aja, maka hal ini bisa dikatakan benar..

    thats my opinion
    ^^
     
  10. Tak M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,579 / -0
    Istrimu Istriku,
    Istriku ya Istriku sendiri....
    :haha:
     
  11. afarzain M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    556
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +227 / -0
    parah dunia makin ancur.......!!!!!!!!!:madesu:

    kembalilah ke jalan yang benar saudaraku....
    ___________:ngacir:
     
  12. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,036 / -0
    mau enaknya doang nih orang hahaha
    sama kaya gua hahahahahaha

    tukar pasangan kaya cerita cerita *** yagh:001_icon16:
    hahahahahahaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. pasutri tukar pasangn

    ,
  2. cerita bertukar pasangan

    ,
  3. cerita cerita tentang tukar pasangan

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.