1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Love TTM ku yang malang

Discussion in 'CurHat' started by yanuar87, Aug 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yanuar87 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    aku punya teman yang kalau dibilang pacar sie nggak, tp kalau dilihat orang sie kayak pacaran gt
    nama nya si b dia adalah pacar teman baik ku sendiri si c
    keadaan awal nya sih biasa2 aja
    tapi setelah aku si c selalu main pukul, bentak, ngekang si b
    karena perlakuan si b, si c semakin dekat dengan ku
    dia suka curhat gimana dia di pukul, ditampar sama di bentak2
    cewek ini benar2 kasihan soalnya dia dilarang ngomong sama berteman dekat dengan cowok lain nya
    sekitar awal bulan januari setelah kenaikan kelas si b meminta ku untuk sekelas dengan ku tanpa sepengetahuan si c
    setiap hari aku buat si b tersenyum, tertawa dan semua itu memberi efek pada ku yang ngebuat aku jatuh cinta dengan si b
    semua teman2 ku malah nyuruh aq pacaran dengan si b,dan itu pun aq bersiap untuk nembak dia.
    semua yang aku mau dan advice selalu dia turutin sehingga hubungan nya dengan si c semakin renggang
    setelah semester 1 akhir nya gelagat kami pun tercium si c, sehingga si c berani kerumah ku dan minta tolong sambil nangis agar si b aku lepasin.
    pertemanan adalah hal yang terbaik bagi ku, jadi aku ngerelain si b balik ke si c

    setelah kejadian hubungan ku dengan si b dan c menjadi sangat jauh sampai2 kabar nya pun tidak terdengar. semakin lama aku jauh dengan si b aku semakin merasa kehilangan.

    3 bulan kemudian si c ngehubungin aq dan dia minta tolong dianterin ke orang tua si b untuk tanggung jawab, kata2 ku itu tiba2 ngebuat hatiku remuk,dan si c adalah pria paling ******** yang aku temui
     
    Last edited by a moderator: Sep 28, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. genterz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    klo si B mau di begituin walo belum kawin brarti si B sayang ma si C..
    n si B g pantes bwt kamu..karna mnurutku cewek yg bgitu sbelum nikah itu cwe gampangan..
     
  4. justsuperboy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 3, 2011
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    yaudah
    relakan aja
    masih banyak cewek di dunia ini
    ga usah di ambil pusing
    hehe....
     
  5. simplify Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    nah kalo diperkaos gimana hayoo... :tampan:
    kalo melakukannya sama sama suka sih... tuh cewe ga punya iman sama sekali... masa belum nikah dah mw di ajak begituan... dodol banget tuh cewe...
    edit: ga cuman cewenya yg ga punya iman... si cowo yg ngajakinnya juga lebih bejat.

    tergantung TS nya sih... kalo TS bener2 suka ama tuh cewe dan bisa nerima keadaan tuh cewe, slahkan lanjutkan...
    tp jujur, gw sebagai cowo agak sulit menerima cewe yg udah ga virgin :iii:
     
    Last edited: Aug 20, 2011
  6. NeonBlade M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +44 / -0
    ni yg disuruh tanggung jawab TS apa si C?
    sorry agak bingung gue bacanya
     
  7. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    si C bro, tuh dibawah sendiri kan jelas kalo TS udah ga' pernah hubungan lg
    menurutku ya relain aja lah bro, tuh si B walaupun sering disakitin si C tp tetep aja mau digituin sampe akhirnya kebablasan..kayaknya si b tuh cinta mati deh sama si C :rokok:
     
  8. genterz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    bener banget...

    menurut gue jg gt..

    relain aja lah..
     
  9. Vbot Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +400 / -0
    set dah, masih pacaran aja maen bentak2, apalagi udah nikah nanti...><

    kalau menurut gw si C bisa sampe "melakukan" itu sama si B karena takut kehilangan si B, keadaannya serba sulit... si C terlalu sayang dengan si B sampe posesif gitu, trus datang TS yang bikin makin runyam hubungan mereka, jadi dalam kebingungan dia, si C cuma melihat dengan "melakukan itu" dengan si B dan bertanggung jawab maka si B jadi milik dia sepenuhnya..

    well.. berdoa aja si C makin dewasa dengan menikahi si B dan bener2 bisa bikin si B bahagia.. ^^
     
  10. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,133 / -2
    koq dia minta tolong u anterin ke orang tua si B buat tanggung jawab?
    maksudnya apa ya?

    apa hubunngannya?koq bisa bawa2 u?
    maksudnya mau nyuruh u yang tanggung jawab padahal dia yang berbuat gitu?

    WTF man?!

    atau mksdnya dia cuman mau minta ditemenin aja :???:

    btw. baru sadar ini thread dah dari tanggal 6. lanjutannya gmn nih :keringat:
     
  11. chan2x M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    950
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +125 / -0
    kalau kamu dari dulu suka yg si b knp dari dulu aja km ngk putusin si c, namanya pacaran itu putus wajar kok gan, daripada anda menyesal.
     
  12. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    relakan aja cewe kaya gitu

    kalo mereka berani berbuat sampe sejauh itu sih di luaran banyak cewe kaya gitu
     
  13. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,043
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,192 / -0
    ya udah,, temenin aja ke rumah ortu si cewe, gimana juga kan dia sempet jadi temen baik kk, pasti dia juga saat ini sedang galau dan kacau.. takut digampar ama ortunya si cewe kali atau gimana lah... :haha:

    lagian juga bukan salah kk TS kog.. itu adalah pilihan mereka berdua.
    cewenya juga plinplan, dah tau dari dulu cowonya tukang mukul, kenapa dia nya ngga bener" ninggalin dan putus aja...
    TS pasti bisa dapetin cewe yg lebih baik lg dari dia kog..
    oia, yg jelas, kk TS harus bisa ngambil sikap juga,, menolong mereka boleh" aja, tapi jgn terlalu masuk dalam masalah mereka, biar mereka aja yg selesaikan.. takut"nya nanti TS bisa ikut kena imbas~
    :hmm:
     
  14. t1t1nk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +34 / -0
    Mangap nih sblomny.. Soalny rada" kontradiksi.. Klo mang TS lebih mentingin Pertemanan,seharusny dari awal jg TS nda menembak tuh pacar temen TS kan? Trus kenapa jg TS nembak tuh ce temen TS,kan isa aja tho TS ngasih tau k temen TS supaya nda mukul & sgala macam deh k ceny.. Binul? =]
     
  15. NeonBlade M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +44 / -0
    si C tu kn cowok, masak cowok pacaran ma cowok!!!
    maho donk
     
  16. Luminus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 26, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    pertemanan lebih baik daripada orang yang lu sayang (si b)?
    sikap yang menurut gw paling bodoh :hahai:

    ada saat nya lu harus lebih mementingkan kepentingan lu dibanding teman lu, apalagi itu menyangkut orang yang lu sayang... biar gimana orang yang lu sayang (pacar/istri) itu prioritasnya jauh lebih penting dibanding temen" lu yang laen.

    lagipula di akhir cerita pun lu mengalami BAD ENDING, yang mungkin seharusnya bisa HAPPY ENDING :hahai:
     
  17. villa61 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    427
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    si C minta anterin karena hamil sama si B ??? kok kenapa jadi Si C yang di bilang cowok paling ******* ??? :kaget:
    yang cwek sama yang cwoknya yang mana sihh ??:bloon:
     
  18. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,133 / -2
    Yang cewe si B..
    Si TS sama si C itu cowo.

    Jadi awalnya si B pacaran sama si C.
    C adalah teman baik si TS.

    Nah karena ini dan itu.. akhirnya si TS deket sama si B.
    bla3...
    singkat cerita, akhirnya C menyadari kalau temen deketnya (TS) ini deket sama si B, dan dia minta TS untuk menjauhi B.
    Akhirnya diturutin sama si TS.

    Setelah beberapa bulan (3bulan katanya), si C ini ngehubungin TS untuk minta di anterin ke orang tua si B untuk bertanggung jawab.
    Nah disini yang gw juga kurang ngerti maksudnya apa.

    Bertanggung jawab disini kan pasti maksudnya, si B hamil kali ya?

    Terus mksdnya apa minta di anterin gitu? apakah si C mau suruh TS yg bertanggung jawab, atau cuman nemenin atau gmana? gw juga gak ngerti dah mksdnya yg mana..
     
  19. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    kalimat yang terakhir mang rada bikin kepeleset nih, ane nanggepinnya si C minta TS buat anterin karena C gak berani temuin orang tua B. dan si C ngakuin perbuatannya ke orang tua B ditemani TS. posisi TS buat temenin C buat temuin orang tua B sebenernya gak jelas. sebagai temenin doang atau ada maksud lain, kan TS juga gak tau maksud C yang sebenernya
     
  20. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    asli ngakak baca yg ini :haha:
    emang TSnya maho, cowo kok sama cowo,dibaca dulu lg bro :peace:
     
  21. bojongkenyod M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 17, 2010
    Messages:
    313
    Trophy Points:
    166
    Ratings:
    +5,137 / -0
    bukan situ yg ngelakuin ngapain tanggung jawab...
    ato TS cukup dateng aja ke ortunya, jelasin tentang temennya terus bilang "saya akan berusaha nyari si c" sapa tau ortunya malah lebih respect ke situ... dan soal mau balikan lagi, itu sih gimana situ, sanggup kaga nerima dy apa adanya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.