1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Truk Berisi 6 Ton Minyak Tanah Ditangkap di Riau

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ninninger, May 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    [​IMG]
    Pekanbaru
    - Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) Riau mengamankan truk cold diesel pengangkut BBM minyak tanah sebanyak 6 ton. Angkutan BBM berasal dari Sumatera Selatan (Sumsel) tanpa dilengkapi dokumen.

    Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Senin (11/5/2015). Dia menjelaskan, penangkapan truk ini dilakukan Polsek Kemuning di Inhil sekitar pukul 10.00 WIB. Truk dengan nopol BG 8707 JB ini bermuatan BBM minyak tanah 6 ton di sopiri Jhon Erixson (32) asal Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

    "Truk ini dihentikan petugas Lantas dari Polsek Kemuning yang melakukan razia rutin di wilayah perbatasan dengan Jambi. Saat dihentikan diketahui truk tersebut membawa minyak tanah tanpa dokumen," terang Guntur.

    Dari hasil pemeriksaan, lanjut Guntur, BBM minyak tanah tersebut ditadah ditempat 6 tanki air, 4 drum dan 29 dirigen dengan perkiraan 6 ton.

    "Dari intrograsi, sopir mengakui bahwa minyak tanah berasal dari Kabupaten Banyuasin yang akan dibawa ke Kabupaten Indragiri Hulu. Di sana diperkirakan sudah ada yang akan menampungnya," kata Guntur.

    Saat ini barang bukti truk dan BBM minyak tanah sudah diamankan di Polsek Kemuning. Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini.

    "Tim masih akan mengembangkan kasus ini untuk mengetahui dari mana minyak tanah berasal sekaligus menelusuri penampungnya di Riau," tutup AKBP Guntur.
    sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.