1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

### Trik Agar Tidak Bosan di Penjara ###

Discussion in 'Random Images' started by Romeo2728, Jul 10, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +554 / -0
    [align=center][size=large]Ubahlah Suasana di Sel Penjara Anda[/size][/align]


    Sel Penjara Pertama:
    Belum ditata, masih asli... sli... sliii...

    "Siapa sih yg ngga bosen di dalem sel penjara kek gitu?
    Inilah trik untuk merubahnya agar tidak terlihat membosankan!" ________________________:ngebuuut::ngacir:








    Setelah ditata
    Desain 1

    [align=center][​IMG][/align]








    Desain 2

    [align=center][​IMG][/align]








    Desain 3
    [align=center]
    [​IMG][/align]








    Desain 4

    [align=center][​IMG][/align]








    Desain 5

    [align=center][​IMG][/align]


    [align=center]
    :hilarious:[/align]








    Desain 6
    [align=center]
    [​IMG][/align]



    [align=center]:hilarious:[/align]
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +554 / -0
    Desain 7

    [align=center][​IMG][/align]








    Desain 8

    [align=center][​IMG][/align]








    Desain 9
    [align=center]
    [​IMG][/align]








    Desain 10

    [align=center][​IMG][/align]








    Desain 11

    [align=center][​IMG][/align]




    [align=center]"Semoga tidak merasa bosan..."
    :hilarious:[/align]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Wakakakaka. . . .

    Kalo kamar penjara kaya gtu, enak ajeh....

    Betah tuh para napinya. . . .

    Hahahahaha
     
  5. de3p

    Offline

    Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    Waduh2 Penjara apa hotel tuh :D
     
  6. Broomstick M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 31, 2008
    Messages:
    12,370
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,699 / -0
    Satu hal tidak nampak - PC dng jaringan internetnya. Ogah ah. :chickendance:
     
  7. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,718 / -0
    Cukkkukakkkakkak...akak...boro penjara kostan aja udah kaya kapal pecah...
    Amburadulll...tapi kalo di balik keren tuh
     
  8. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +554 / -0
    Udah ada laptop wireless Bro, di bawah kasur!

    Aya2 wae, orang cuma ganti suasana doank! :wacko:

    Huihihiihii... emank lo mao masuk situ kalo ada inet? :hilarious:
     
  9. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,718 / -0
    huhahahhhhhh....kandangin aja...
    kalo mao gw kasih net Dial up..huuhuauuhuauhu
     
  10. gaptek_boyz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 16, 2008
    Messages:
    424
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,491 / -0
    buiehuahuha penjara bintang lima kali tuh...
    hueheuh... :happy:
     
  11. Xperience M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2008
    Messages:
    494
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +697 / -0
    buset ..

    itu dipenjara pasti ada tarif sewa sel nya ..
     
  12. junshibuya Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,370
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,223 / -0
    Desain 5 tu menipu mata ^^ dikirain rumah lagi tar :)

    keren tu, lumayan tu nginep di penjara. kl gak ada duit boleh nginep di sana ^^
     
  13. cumi-cumi

    Offline

    Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    Grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...
    gw cape lihat penjara....
    mending lihat kamar kostan gw...
    gak pernah enak dalam penjara Sumpeeeeeeeeeeeeeeeek wer,,,deh
     
  14. daistoyamapi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 7, 2008
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,867 / -0
    bagus n kreatif jg design nya!!
    kyk kamar kost2an...n kamar hotel...
    tambahin laptop biar makin nyaman..
     
  15. junshibuya Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,370
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,223 / -0
    jangan lupa, pangan internet juga plus DVD kosong buat nge burn-nya. kurang dikit tu penjara. kurang AC, WC ama Dapur ^^
     
  16. Broomstick M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 31, 2008
    Messages:
    12,370
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,699 / -0
    Misalkan saja di sel penjara di atas, tersedia inet ultra high speed 100mbps (kalo nggak salah udah available di Bournemouth, UK), maukah anda bermalam disana?

    Sy sih mau aza. Malam di penjara siang kelayapan. Heheh ..... :ngacir:
     
  17. kuzzz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +285 / -0
    ^
    ^
    klo siang boleh kelayapan bkn penjara kli mas..
     
  18. Broomstick M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 31, 2008
    Messages:
    12,370
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,699 / -0
    ah tapi yg ini kan penjara kelas elit. Interior design-nya aja pake arsitek nge-top. Serba mewah. Hehehe..
     
  19. jonkemon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    166
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +40 / -0
    he he he...

    kamar penjara lebih keren dari kamar gw..
     
  20. StrikeSky M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 11, 2008
    Messages:
    234
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +32 / -0
    huehuehue...
    kamar penjara lbh rapi dr kamar wa...
    BTW biar lbh ga bosen lg d sediain PC dong...
     
  21. chucky Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,353
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,713 / -0
    gila, penjara keren gt, enak jg..
    tp ttp ajalah, kl dipenjara ampe bertahun2 bosen jg...
    haha...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.