1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Travel Advice ke Afrika Selatan, Ada Kasus Pria Diperkosa Wanita

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keemchee, May 11, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    [​IMG]


    Sebelum traveling, wisatawan perlu memantau travel advice atau travel warning ke suatu negara. Inggris mengeluarkan travel advice ke Afrika Selatan karena banyak pemerkosaan. Pria pun diperkosa oleh wanita.

    Negara Afrika Selatan merupakan salah satu yang kurang aman karena tingginya tingkat pemerkosaan. Bahkan pelaku pemerkosanya ada yang wanita!

    Pmerintah Inggris pun sampai mengeluarkan travel advice ke Afrika Selatan terkait soal keamanan bagi warganya. Dilongok detikTravel dari situs resmi Pemerintah Inggris Gov.UK, Senin (11/5/2015) informasi terkait travel advice itu baru saja diperbarui pada 8 Mei 2015 kemarin.

    Bukan tanpa alasan, pemerkosaan hingga pembunuhan yang menimpa baik turis maupun masyarakat lokal memang bukan hal baru. Adapun kejadian kriminal yang terjadi lebih sering terjadi di beberapa kota kecil di Afrika Selatan.

    "Afrika Selatan memiliki tingkat kejahatan yang tinggi, termasuk pemerkosaan dan pembunuhan. Potensi terjadinya kejahatan bagi turis yang berkunjung ke destinasi wisata utama cenderung rendah. Kebanyakan kasus kriminal terjadi di kota kecil," tulis situs Gov.UK.

    Anehnya, pemerkosaan di Afrika Selatan juga menimpa pria. Belum lama seorang pria berumur 33 tahun sempat diculik dan ditodong pistol oleh tiga wanita. Yang mengherankan, para penjahat wanita itu memang mengincar sperma.

    Awalnya pria malang itu dihampiri oleh sebuah mobil BMW berwarna hitam. Tidak berapa lama keluar seorang wanita yang menodongkan senjata dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil, ia diberi minuman khusus dan dipaksa ejakulasi untuk diambil spermanya, seperti diberitakan Inquisitr.

    Kejadian yang terjadi di Port Elizabeth Selasa lalu (5/5) itu ternyata bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi di Gauteng, Afrika Selatan. Motifnya pun persis sama.

    "Kami tidak tahu kenapa orang-orang melakukan hal tersebut. Mengambil sperma untuk dijadikan muti (obat tradidional) adalah motif utama yang sedang kami pertimbangkan, ujar polisi yang bernama Mncedi Mbombo kepada Daily Mail.

    Faktanya sperma memang manjadi salah satu barang dagangan yang dihargai mahal di beberapa negara Afrika. Kabarnya, sperma merupakan salah satu bahan utama untuk obat bernama muti yang dipercaya berkhasiat dalam ritual sihir.

    Hingga saat ini pihak kepolisan masih belum berhasil menangkap pelaku dari kejahatan aneh tersebut. Investasi lebih jauh pun tengah dilakukan. Wah, tentunya para traveler pria harus lebih hati-hati saat traveling ke Afrika Selatan.




    sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Palsuabis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    1,020
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,298 / -1
    Wakakaka ane bayanginnya gimana gituu... :hahai: disergap oleh tiga wanita yg bertubuh gede sambil diacungkan pistol seraya menghardik, "CEPAT!!! KELUARKAN!!!"
    gimana mo keluar... tegang aja enggak, yg ada lemes... :tolong:
     
  4. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    ternyata pelumasnya dipake buat ritual sihir.
    ada-ada saja ini komunitasnya, sampe nyulik orang buat dipake pelumasnya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.