1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Tragis, Wanita Hamil Ditabrak Ibu-ibu Belajar Mengemudikan Mobil di Jakarta Barat

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Feb 28, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,276
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Sebuah video CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu hamil ditabrak mobil beredar di media sosial hingga jadi viral. Malangnya, ibu hamil itu tewas beserta bayi yang dikandungnya.

    Dari caption video tersebut, disebutkan bahwa pengemudi mobil tersebut adalah seorang ibu-ibu yang tengah belajar menyetir mobil dan didampingi suaminya.

    Berita tersebut sekiranya benar adanya. Kasatlantas Satwil Polres Jakarta Barat Kompol Hari Admoko mengungkapkan bahwa seorang ibu-ibu berinisial FMS sudah ditahan karena mengemudikan mobil hingga menabrak dan menewaskan seorang ibu hamil berinisial SR (26) beserta kandungannya.


    "Pelaku sudah diamankan, hari Minggu sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Kemudian, kita lakukan penahanan," kata Hari dikutip dari Kompas.com.

    Peristiwa naas tersebut terjadi di Gang Madat Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (22/2) siang.

    Dari keterangan Hari, mobil yang dikemudikan FMS saat itu berada di pinggir jalan dalam posisi berhenti. Lalu FMS mulai menjalankan mobil, sosok SR muncul tengah berjalan kaki dari samping kanan mobil FMS karena tidak mengira bahwa mobil yang dikendarai FMS akan berjalan. FMS sendiri kaget melihat SR, namun bukannya mengerem, ia malah menginjak pedal gas dan tragedi mengenaskan itu pun terjadi.

    FMS dan suaminya sempat membawa korban ke rumah sakit, sayang nyawa SR dan janin dalam kandungannya tak tertolong lagi.

    Kini FMS dapat dijerat dengan Pasal 310 Ayat 3 dan 4 UU Nomor 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. wellfufufufu M V U

    Offline

    fufufufufufufufufufufufufu

    Joined:
    Jan 22, 2017
    Messages:
    385
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +369 / -3
    kayanya blind spot?
    sama2 apes sih keduanya.
     
  4. galerngidul92 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 29, 2020
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    blindspot deh kayanya, bad day kali.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.