1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Tradisi Gokil Dari Spayol, Lompat Bayi!

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, Jun 28, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    apa yang mereka maksud dengan lompatan iman?

    seorang lelaki yang berpakaian kuning cerah melompat melintasi segerombolan bayi yang terletak di atas kasur.kemudian bayi tersebut di pindahkan ke ranjang yang lain untuk di lakukan hal yang sama.
    Ritual aneh dilakukan sebagai bagian dari upacara keagamaan di Spanyol utara, yang dirancang untuk menyelamatkan jiwa mereka.


    Tot, skip and jump:lompatan setan di atas bayi yang baru lahir selama festival El Colacho di desa Spanyol utara Castrillo de Murcia.


    Anak-anak tampaknya tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka
    Disebut El Salto del Colacho - atau lompatan setan, ini merupakan kegiatan adat yang dilakukan di abat pertengahan lalu.
    Tampilan akan ditampilkan dalam kontes di desa Castrillo de Murcia menandai hari raya Katolik Corpus Christi.

    Tradisi melibatkan pria berpakaian sebagai 'Colacho' melompati bayi yang lahir di desa selama tahun sebelumnya untuk membersihkan mereka dari dosa asal.

    Asal tepat dari ritual tidak jelas, tetapi Spanyol Katolik merayakan festival di seluruh negara dengan prosesi penari berpakaian warna-warni sebagai setan dan malaikat.


    Leap of faith atau Lompatan iman: ritual ini dimaksudkan untuk membersihkan bayi dari dosa asal mereka.


    semua warga berkumpul untuk menyaksikan rutual pembersihan tersebut.


    pria yang berpakaian kuning yang di sebut the devils atau iblis, dia mengejar anak-anak yang ada di sekitar selama pelaksanaan pestipal El Colacho tersebut.


    setelah the devil atau iblis melompati bayi-bsyi tersebut kemudian para gadis menaburi bayi tersebuat dengan bunga.


    sumber>>>


    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    19,955
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +69,717 / -15
    waduh... :shock: bahaya juga tuh ritualnya.
    kalo lompatannya gak nyampe ato kepeleset, bisa-bisa... :muntah1: atau minimal.. :bonyok: bayinya
     
  4. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,044
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,188 / -0
    :panda: kalo salah ambil ancang" trus bayinya keinjek gimana tuh
    lagian ksian bener bayinya dijemur ditengah jalan gitu :iii:

    lagian keselamatan jiwa/ pengampunan dosa mah urusan sama yg diatas lah :keringat:
     
  5. kora2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +148 / -0
    ritual yang ga masuk akal
    aneh banget nich bayi kan belom punya dosa..ngapain pake ritual pembersihan dosa
    harusnya orang tua tuh yang dilompati
    kalau tiba2 gagal keinjek...bisa bikin bayi cacat tuh...masih bayi organnya kan masih rapuh
    parah banget
     
  6. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    gak bisa ngebayangin ane klo tiba2 malah mendarat di bayinya, org tuanya bakal ngamuk2 gak ya
     
  7. adviavan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,587 / -0
    ntar kalo lommpatnya gak bener, trus mbreset jatohnya.....tewas dah tu bayi...wkwkwk
     
  8. vanz8989 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10 / -0
    Bahaya banget itu mah..
    kalo yang lompat ampe gagal gina nasib bayi nya..
     
  9. O_rion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    578
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,065 / -0
    Dont try this at home :awas:
    ritual aneh yang berbahaya, kalo sampe si peloncat nimpa si bayi bakal :dead: dihajar orang tuanya
     
  10. DragonCaesar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    1,314
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,951 / -0
    ehhhh,......kebiasaan yang membuat khawatir, gimana kalo g bisa loncat tuh bapaknya, misalnya bapaknya cebol, kan g lucu keinjek" :garing:
     
  11. darksora Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    tradisi yang berbahaya nih,
    kalau gak salah pernah keluar di on the spot ni gan.
     
  12. vixioner M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 7, 2011
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +252 / -0
    waduh..tradisi yang menyerempet bahaya..klo ada bayu yang keinjal..trus gimana ya? ga bisa ngebayanginnya..
     
  13. Guten99 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +36 / -0
    aduhh, ngeri keinjek bayinya gan. kalo di kita tradisinya potong rambut
     
  14. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,106
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,276 / -0
    bahaya juga low sampai gagal melompatinya..
    ritual yg unik...
    yg melompatin berpa org...pa cukup 1 ja...
     
  15. sadiscaramu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 6, 2010
    Messages:
    184
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,102 / -0
    buset sinting amat.. :iii:
    itu kalo kecelakaan trus keinjek bayinya dijamin moncrot
     
  16. n160192 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    buset
    anak gw ga bakal ikut2an begituan deh
    ngeri keinjekkk --"
     
  17. Marv3L Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +19 / -1
    wew..

    ngeri jg tuh.. klo smpe jatuh nimpa bayinya... :awas:
     
  18. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    iya gan.bisa2 mati tuh bayi..
     
  19. bommeletup Members

    Offline

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gak kebayang kalo bayinya keinjek:iii:
     
  20. Gyr0 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +36 / -0
    aduuh ngliatnya merinding ga tega ma bayinya...klo sampe keinjek
     
  21. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,708 / -0
    wew tradisinya serem banget :swt:

    klo gagal bisa2 dilanjutin acara pemakaman..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.