1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

top 10 ghost ship (INDONESIA MASUK!!)

Discussion in 'Random Images' started by MattShadows, Apr 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. MattShadows Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    11
    Ratings:
    +89 / -0
    langsung aj ye
    10. The Caleuche
    [​IMG]
    Salah satu yang paling terkenal legenda dari mitologi Chilota Chili selatan menggambarkan Caleuche, sebuah kapal hantu yang muncul setiap malam di dekat pulau Chiloe. Menurut legenda setempat, kapal adalah semacam layar keadaan sadar bahwa perairan sekitar wilayah tersebut, membawa bersamanya semangat semua orang yang telah tenggelam di laut. Ketika melihat, yang Caleuche dikatakan menyolok indah dan cerah, dan selalu disertai oleh partai suara musik dan orang-orang tertawa. Setelah muncul selama beberapa saat, kapal itu kemudian berkata kepada menghilang atau menenggelamkan diri di bawah air. Menurut Chilota mitologi, roh-roh yang tenggelam dipanggil ke kapal oleh Sirena Chilota, yang Pincoya, dan Picoy, tiga Chilota "air roh" yang mirip dengan putri duyung. Setelah kapal kapal hantu, yang tenggelam dikatakan untuk dapat melanjutkan kehidupan mereka seperti sebelum mereka mati.

    9.The SS Valencia
    [​IMG]
    SS Valencia itu kapal kapal yang tenggelam di lepas pantai Vancouver, British Columbia pada tahun 1906. Kapal itu mengalami cuaca buruk di dekat Cape Mendocino, dan setelah hanyut Tentu saja, menabrak karang dan mulai mengambil air. Awak segera mulai menurunkan sekoci memegang 108 penumpang kapal ke dalam air, tetapi beberapa terbalik ini, dan satu saja menghilang. Di Valencia akhirnya tenggelam, dan hanya 37 dari sekitar 180 orang di kapal selamat. Lima bulan kemudian, seorang nelayan mengklaim dia telah menemukan kehidupan rakit dengan 8 kerangka di dalam sebuah gua dekat. Pencarian diluncurkan, tapi tidak menemukan apa pun. Berkat dramatis akhirnya, Valencia akhirnya menjadi sumber berbagai kisah kapal hantu. Pelaut akan sering mengklaim mereka bisa melihat hantu dari kapal uap melayang dekat karang di Pachena Point, dan sampai hari ini kapal adalah sumber teori dan sering liar penampakan kapal hantu. Dalam aneh, 27 tahun setelah tenggelamnya Valencia, salah satu rakit itu ditemukan mengambang dengan tenang di dekat Barkley Sound. The "hantu rakit" itu dikatakan berada dalam kondisi luar biasa, dan bahkan masih memiliki sebagian besar lapisan cat asli.

    8.The Ourang Medan
    [​IMG]
    Cerita tentang Medan Ourang dimulai pada tahun 1947, ketika dua kapal Amerika menerima panggilan darurat saat menavigasi Selat Malaka, lepas pantai Malaysia. Si penelepon memperkenalkan diri sebagai anggota awak Ourang Medan, sebuah kapal Belanda, dan seharusnya menyatakan bahwa kapten kapal dan awak semua mati atau sekarat. Pesan menjadi campur aduk dan aneh sebelum melemah dan berakhir dengan kata-kata: "aku mati." Kapal-kapal cepat berlari ke tempat kejadian untuk membantu. Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa Ourang Medan tidak mengalami kerusakan, tetapi bahwa seluruh awak kapal, bahkan anjing-sudah mati, tubuh dan wajah mereka terkunci dalam pose dan ekspresi ketakutan, dan banyak menunjuk pada sesuatu yang tidak ada di sana. Sebelum para penyelamat dapat menyelidiki lebih lanjut, kapal misterius terbakar, dan mereka harus mengungsi. Segera setelah itu, Medan Ourang dikatakan telah meledak dan kemudian tenggelam. Sementara rincian dan keseluruhan kebenaran dari kisah Medan Ourang masih banyak diperdebatkan, ada beberapa teori yang diusulkan mengenai apa yang mungkin telah menyebabkan kematian para awak kapal. Yang paling populer ini adalah bahwa kapal itu secara ilegal mengangkut nitrogliserin atau semacam ilegal agen saraf, yang tidak benar aman dan merembes keluar ke udara. Lain, sementara itu, telah menelan kapal itu menjadi korban serangan UFO atau beberapa jenis acara paranormal.

    7.The Carroll A. Deering
    [​IMG]
    Mungkin yang paling terkenal kapal hantu dari pesisir Timur adalah Carroll A. Deering, sebuah sekunar yang kandas di dekat Tanjung Hatteras, North Carolina pada tahun 1921. Kapal baru saja kembali dari perjalanan komersial untuk memberikan batubara di Amerika Selatan, dan itu terakhir kali terlihat di selatan Hatteras oleh sebuah kapal suar di dekat Cape Lookout. Itu kandas di Diamond terkenal Shoals, sebuah wilayah yang terkenal akan menyebabkan bangkai kapal, dan duduk di sana selama beberapa hari sebelum bantuan apa pun bisa mencapainya. Ketika mereka tiba, Coast Guard menemukan bahwa kapal itu sepenuhnya ditinggalkan. Peralatan navigasi dan buku catatan hilang, seperti juga dua sekoci, tapi selain itu tidak ada tanda-tanda apapun kecurangan. Sebuah penyelidikan besar-besaran oleh pemerintah AS diikuti, yang menemukan bahwa beberapa kapal lainnya telah menghilang secara misterius sekitar waktu yang sama. Beberapa teori diajukan akhirnya, yang paling populer adalah bahwa kapal menjadi korban bajak laut atau rumrunners. Yang lain menyarankan bahwa mungkin pemberontakan menjadi penyebab, sebagai pasangan pertama Deering dikenal untuk menanggung sebagian permusuhan terhadap para Kapten, tapi tidak ada bukti bahkan telah ditemukan. Misteri kapal hantu yang mengelilingi telah mendorong spekulasi liar, dan banyak yang berpendapat bahwa kegiatan paranormal mungkin telah bertanggung jawab, yang mengutip bagian kapal melalui segitiga bermuda yang terkenal sebagai bukti bahwa semacam fenomena dunia lain mungkin untuk disalahkan.

    6. The Baychimo
    [​IMG]
    Salah satu kasus yang paling menakjubkan dari kehidupan nyata mengenai kapal hantu Baychimo, sebuah kapal kargo yang ditinggalkan dan dibiarkan melayang di dekat laut Alaska selama hampir empat puluh tahun. Kapal ini dimiliki oleh Perusahaan Teluk Hudson, dan diluncurkan pada awal 1920-an dan digunakan untuk perdagangan pelts dan bulu dengan Inuit di utara Kanada. Tapi di tahun 1931, Baychimo menjadi terperangkap dalam kemasan es dekat Alaska, dan setelah banyak usaha untuk melanggarnya gratis, para kru akhirnya diterbangkan keluar dari daerah ke tempat yang aman. Setelah badai salju yang berat, kapal berhasil melepaskan diri dari es, tapi itu rusak parah dan ditinggalkan oleh Perusahaan Teluk Hudson, yang beranggapan itu tidak akan berlangsung musim dingin. Herannya, Baychimo berhasil tetap bertahan, dan selama 38 tahun, itu tetap terapung di perairan Alaska. Kapal menjadi semacam legenda setempat, dan sering terlihat mengambang tanpa tujuan di dekat paket es yang membeku oleh Eskimo dan kapal lain. Saat itu naik beberapa kali, tapi kondisi cuaca selalu membuat menyelamatkan hampir mustahil. The Baychimo ini terakhir terlihat pada tahun 1969, sekali lagi membeku di dalam es dari Alaska, tetapi sejak itu menghilang. Kapal diyakini telah tenggelam di tahun-tahun, namun baru-baru ini beberapa ekspedisi telah diluncurkan dalam mencari sekarang hampir 80 tahun hantu kapal.

    5. The Octavius
    [​IMG]
    Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik. Paling menonjol, para kru menemukan kapten kapal masih duduk di mejanya, pertengahan menyelesaikan sebuah entri log dari 1762, yang berarti telah Octavius terapung selama 13 tahun. Menurut legenda, ia akhirnya menemukan bahwa sang kapten telah mempertaruhkan untuk membuat cepat kembali ke Inggris dari Timur melalui Northwest Passage, tetapi bahwa kapal telah menjadi terperangkap di dalam es. Jika benar, ini akan berarti Octavius telah menyelesaikan bagian ke Atlantik sebagai hantu kapal, para awak dan kapten lama mati terekspos sampai unsur.

    4.The Joyita
    [​IMG]
    The Joyita adalah seorang nelayan dan perahu sewaan yang ditemukan ditinggalkan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal, bersama dengan 25 penumpang dan awak, sedang dalam perjalanan ke Kepulauan Tokelau ketika sesuatu terjadi, dan tidak sampai jam kemudian bahwa Joyita terlambat dilaporkan dan upaya penyelamatan diluncurkan. Sebuah pencarian udara besar-besaran dilakukan, tapi gagal menemukan kapal yang hilang, dan tidak sampai lima minggu kemudian bahwa kapal dagang tersandung atas Joyita hanyut sekitar 600 mil dari aslinya saja. Tidak ada tanda-tanda dari penumpang, kru, kargo, atau kehidupan rakit, dan kapal itu rusak dan daftar cukup parah ke satu sisi. Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang menemukan bahwa radio kapal disetel untuk tanda bahaya universal, dan pencarian dari geladak menemukan tas dokter dan beberapa perban berdarah. Tak satu pun dari awak atau penumpang yang pernah terlihat lagi, dan misteri dari apa yang terjadi belum pernah terungkap. Teori yang paling populer adalah bahwa membunuh bajak laut penumpang dan melemparkan tubuh mereka ke laut, tapi klaim lain termasuk segala sesuatu dari pemberontakan dan penculikan penipuan asuransi.

    3. The Lady Lovibond
    [​IMG]
    Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang hantu kapal, dan Lady Lovibond ini mungkin yang paling terkenal. Sebagai jalan ceritanya, Lady Lovibond kapten, Simon Peel, baru saja menikah, dan memutuskan untuk membawa kapal di atas sebuah kapal pesiar untuk merayakannya. Dia membawa pengantin barunya sepanjang-akan berlangsung lama pelayaran terhadap keyakinan bahwa membawa seorang wanita di papan perahu adalah nasib buruk-dan berlayar pada 13 Februari 1748. Sayangnya untuk Peel, mate pertamanya juga jatuh cinta dengan istri barunya, dan setelah menonton perayaan, orang menjadi marah dan kewalahan dengan kecemburuan dan sengaja mengarahkan perahu ke Goodwind mematikan Sands, sebuah bar pasir terkenal karena menyebabkan kecelakaan kapal. Lady Lovibond tenggelam, menewaskan semua penumpang. Sebagai legenda berjalan, sejak kecelakaan Lady Lovibond dapat dilihat berlayar di perairan sekitar Kent setiap 50 tahun. Hal ini terlihat pada tahun 1798 oleh beberapa kapten kapal yang berbeda, serta pada tahun 1848 dan 1898, ketika itu seharusnya tampak begitu nyata bahwa beberapa kapal, berpikir itu sebuah kapal dalam kesusahan, sebenarnya dikirim rakit untuk membantu itu. Lady Lovibond kembali terlihat pada tahun 1948, dan sementara tidak ada penampakan dikonfirmasi pada tahun terakhir di tahun 1998, terus menjadi salah satu yang paling terkenal legenda kapal hantu di Eropa.

    2.The Mary Celeste
    [​IMG]
    Diragukan lagi yang paling terkenal dari semua kehidupan nyata hantu kapal, Mary Celeste adalah kapal dagang yang ditemukan gelandangan dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. Kapal itu dalam kondisi layak laut, dengan segala layar masih terjaga dan toko penuh makanan dalam kargo, tapi hidupnya perahu, kapten buku log dan, yang lebih penting, seluruh kru, menghilang secara misterius. Tidak ada tanda-tanda perjuangan, dan barang-barang pribadi dari kru dan kargo dari lebih dari 1500 barel alkohol tersentuh, tampaknya mengesampingkan kemungkinan pembajakan sebagai penjelasan. Pada tahun-tahun sejak penemuan aneh, sejumlah teori telah diusulkan mengenai kemungkinan nasib kru Mary Celeste. Ini termasuk bahwa mereka penumpang tewas akibat puting beliung, bahwa awak memberontak, atau bahkan makan tepung yang terkontaminasi dengan jamur membawa semua penumpang untuk berhalusinasi dan menjadi gila. Teori yang paling mungkin tetap bahwa badai atau beberapa jenis masalah teknis memimpin sebelum waktunya meninggalkan kru untuk kapal dalam sekoci, dan bahwa mereka kemudian meninggal di laut. Namun, misteri yang mengelilingi Mary Celeste telah menimbulkan banyak spekulasi liar, dan lain-lain telah mengusulkan segalanya dari hantu ke laut monster dan penculikan orang asing mungkin penjelasan.

    1. The Flying Dutchman
    [​IMG]
    Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horor, film, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir 1700-an di George buku pelaut Barrington's Voyage ke Botany Bay, dan sejak itu para legenda terus tumbuh, berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang pria bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan. Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama, dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape, "bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgment Day!" Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagai legenda berjalan, Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyeberangi lautan.

    Sumber : http://www.toptenz.net/top-10-ghost-ships.php

    sekian dan terima kasih kalo mo ngasih reputasi ijo yg ikhlas y jgn kasi rep yg buruk :piss::piss:

    oh y, maaf bila bahasanya acak2an soalnya pake google translate
     
    • Like Like x 8
    • Thanks Thanks x 7
    Last edited: Apr 21, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. black13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2008
    Messages:
    1,198
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +2,352 / -0
    wow...nice info bro...g cuma pernah dengar The Flying Dutchman doank

    [​IMG]
     
  4. R3Qui3M M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    621
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,844 / -0
    mantep bro:top:
    tp yg medan ourang tu cum tempatnya aja y yg di indo?? bukan kapalnya y?
     
  5. Kuluyuk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +4,241 / -0
    flying dutchman.. ky di spongebob yah.. hahaha.. :shock::shock:
     
  6. ndende M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 19, 2008
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +26 / -0
    :top: :top:
    nice info..
    yang the flying dutchman modelnya paling angker.. hehehe...
     
  7. zyc0rd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5 / -0
    nice info.....
    dari semua kapal2 paling terkenal memang the flying ducthman... mungkin karena ada di Pirates Carribean.. hehe :D
     
  8. shadowhacker M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -0
    pke google translate ???

    koq bhasax kacau balau...

    BTW nice share :top:
     
  9. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,502
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,176 / -1
    kapal bekas tawan karam dimasukin tuh....
    :haha:
     
  10. Cybil M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 28, 2010
    Messages:
    715
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +89 / -0
    Educating info bgt nih :) Saya sering liat dibuku tentang Mary Celeste, ga nyangka klo flying dutchman jauh lebih serem dari itu
     
  11. SanD5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,932
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,721 / -0
    fliying dutchman tuh paling terkenal :shock:
    klo yg ourang medan baru kali ni denger...
     
  12. evildann M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +191 / -2
    bahasanya translate lgsung dari google translate ni??
    tapi nice share kk...pailing g juga udah usaha...
     
  13. fendyg M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    haduhh malem2 baca ginian :kecewa:
    flying dutchman tetep paling keren yah, dibikinin film di sana sini :)
     
  14. Akihisa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    375
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +16 / -3
    Fllying dutchman yang paling terkenal tuh
    sampe2 muncul d sponge bob
    Translate na rada baku n ga jelas gitu kk TS
     
  15. sorafune M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    6,439
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +11,219 / -0
    wooww...ngerii euy...
    :top: info deh...

    yg paling mantap The Flying Dutchman..
    jd penghen kesana..
     
  16. toim_ M V U

    Offline

    x x x

    Joined:
    Jan 6, 2010
    Messages:
    4,192
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +67,794 / -0
    ^
    tapi SpongeBob ma Patrick ngga takut tuh ama The Flying Dutchman :haha:
     
  17. shangrila_21 M V U

    Offline

    --- ཞངརིལ ---

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    5,275
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,906 / -1
    google translate detect :blink:

    The Flying Dutchman, epic banget kalau soal ghost ship. :XD:

    klo ngga salah ada tuh yang lebih seram...yang katanya kalau ada yang melihat kapal hantu yang suka parkir suatu dipelabuhan, ntar bakal mati itu ghost ship yang mana tuh ? :???:
     
  18. fish11 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 26, 2009
    Messages:
    282
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +64 / -0
    hi ngeriii:takut:
    flying duthman yg paling nakutin
    btw nice info:top:
     
  19. crossdenn Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    aneh plot penjelasannya neeh.....
    pasti pke google terjemahan or translate ya????
    ane baca ngawur tuh.....:watta::watta::watta::watta:
     
  20. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    flying dutch man dari sponge bob cuakakakak
    klo ourang medan dolo klo ga salah pernah baca di mana gitu
     
  21. Usopp M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,356
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,655 / -0
    kapal hantu?:???:

    yang gw tahu cuma the flying dutchman... tahu dari spongebob squarepants...:lalala:

    tapi yang kayanya melegenda cuma itu aja deh..
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.