1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tolong nikahi aku segera, aku insomnia!!

Discussion in 'CurHat' started by budicahyadi, Nov 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. budicahyadi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +74 / -0
    Setiap orang mempunyai alasan masing-masing untuk menikah (atau tidak). Mulai dari alasan-alasan agamis seperti ‘supaya penerus agama kami tidak punah’ atau ‘jika mampu adalah wajib hukumnya’, sampai ke alasan erotis seperti ‘udah ga tahan’ atau ‘daripada dosa’.

    Semua alasan itu adalah sah-sah aja menurut gua. Selama membuahkan yang baik

    Alasan lain yang riskan membuat luka adalah alasan-alasan macam ‘aku terpaksa, keluarga kami terlilit hutang’ atau ‘ayahku memaksaku untuk meninggalkan kekasihku dan menerimanya karena dia lebih kaya’ (gile sinetron banget). Tapi kemudian kita pun berharap bahwa luka yang mungkin tertoreh dapat sembuh dengan lekasnya dan kebaikan pun kunjung datang.

    Begitu pula dengan mereka yang memilih untuk tidak menikah (atau belum). Alasannya sangat beragam. Dari mulai alasan finansial klasik seperti ‘belum mampu menghidupi’ atau ‘baru cukup untuk sendiri’ sampai alasan egois klasik macam ‘masih pengen bebas’ atau ‘belum mau terikat’.

    Dan lagi-lagi gua bilang semua alasan itu adalah sah-sah aja. Semua orang berhak untuk mempunyai alasannya sendiri.

    Begitu juga dengan gua dan alasan gua..
    Well, gua termasuk yang ingin menikah. Bahkan akan senang sekali kalau bisa segera.

    Keinginan itu berdasar dari sebuah alasan utama yang bisa dibilang cukup sederhana. Mungkin jauh lebih sederhana daripada alasan-alasan orang lain. Gua terlalu hedonis untuk memiliki alasan yang agamis. Gua pun terlalu plagmatis untuk sanggup mendasarinya dengan alasan erotis.

    Alasan utama gua untuk menikah adalah ‘pengen ditemenin tidur’!

    Bukan ‘tidur’ yang sering diartikan dengan ‘melakukan aktivitas seksual’. Maksud gua betul-betul tidur yang mengistirahatkan tubuh dan pikiran dengan posisi yang umumnya telentang dan mata yang umumnya terpejam.

    Ketidaknyamanan gua akan kesendirian dalam gelap dan kesulitan gua untuk bisa tidur cepat tiap malam membuat gua berpikir bahwa alangkah nyamannya kalau disisi gua ada seseorang dengan jarak jangkau yang luar biasa dekat. Alangkah leganya kalau ada pelukan tempat gua sembunyi ketika gua terbangun dari mimpi buruk. Alangkah senangnya kalau ada yang membelai sampai gua mengantuk di saat gua susah tidur macam sekarang.

    Teman tidur ini rasanya baru efektif kalau berupa pria yang gua cintai. Dan tentunya untuk membuatnya dimahfum secara agama dan norma adalah dengan menikahinya.

    Ya, tentu saja gua menginginkan suami baik hati yang dapat mengimami keluarga dengan mantap dan menjadi partner hidup yang luar biasa. Tapi, lebih dari itu semua, saat ini gua paling menginginkan seseorang yang pulang ke gua, memeluk nyaman gua semalaman dan membuat gua tidur cepet sehingga gua ga usah nulis-nulis dini hari buta!!

    *tolong nikahi aku segera, aku insomnia!!*

    TERIMAKASIH UNTUK YANG BACA :makasih-g:
    KLO SEMPET BACA CERITA KU YANG LAEN YA :genit:
    http://idws.in/82407 >>>>> CINTA NYATA DUNIA MAYA
    http://idws.in/124380 >>>>> KLO TERIMA TELP DIKANTOR = HARUS SABARRRRR......
    http://idws.in/127839 >>>>> standardisasi cinta, standardisasi cuih-cuih
    http://idws.in/127842 >>>>> I loved My Exes very much :kisss:
     
    Last edited: Nov 11, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,512
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    hahaha.. insomnia mah penyakit bukan menjadi alasan nikah trus bisa nemenin elo tidur lelap...

    ubah tuh jadwal tidur elo, jgn suka tidur malam kelcuali elo lg kerja
     
    Last edited: Nov 11, 2010
  4. semar80 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    belum tentu juga insomnia-nya hilang setelah menikah .... kali aja emang bawaan
     
  5. gegege M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 6, 2009
    Messages:
    729
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +420 / -0
    insomnia itu lebih karena stress....
     
  6. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,764
    Trophy Points:
    296
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,244 / -0
    intinya agan lagi butuh orang buat berbagi... memang laki2 n perempuan itu diciptakan berpasangan.. jadi kalo salah satu g ada, yang satunya kesepian...
    boleh2 aja kalo agan ngebet pengen nikah, tapi hati2 dalam menentukan pilihan. karena menikah bukan cuma buat gitu2an, tapi menikah itu tentang menyatukan 2 pribadi yang berbeda menjadi 1 pikiran yang saling melengkapi.
    jangan sampe nanti menikah, trus terjadi perceraian. kasihan anaknya, jadi korban perasaan...
    selagi menunggu jodoh, meluk guling dulu aja.. :peace:
     
  7. muscompany Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 27, 2008
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    baru tau ternyata insomnia karena stress,selama ini aku pikir karena tidur siang
     
  8. SWAT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    nikah bukan dari paksaan tapi dari kesiapan kedua pasangan tsb.
     
  9. lovelysuju M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    508
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,875 / -0
    insomania bisa di obatin koq

    gw juga dulu pernah dah gw udah di idap sakit hepatitis typoid
    tapi gw ga nyerah dengan penyakit,
    gw dah sempet 10 hari inap di RS dan hampir 1 bln ga kerja (untuk ga dipecat)

    gw cuma mikir msh byk cita2 yg mw gw wujud in jadi gw bertekad untuk sembuh

    alhamdulillah sekarang dah lumayan
    banyak berdoa ama tuhan dan rajin2 konsultasi sama dokter
    ok
    semoga cepat sembuh yah
     
  10. cocosch88 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    ya bener karena stress....soalnya sejak aku kerja n underpressure...aku jadi pelupa sekarang...biar kadar lupanya ga akut...butuk refreshing buat nyegerin otak kita lagi
     
  11. allenwalkerint M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    1,272
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,243 / -1
    imsonia juga kayak saya dong..... he he he.....
    kalau saya sih gara-2 udah kebiasaan begadang dari SMA(SKS, Main Kompi, Main Lapi, Baca-baca etc) [begadang emang salah sih], malamnya imsonia....
    paginya nguap-nguap....... plus efek nangis(mata basah)........ dan sharinggan.......

    tapi yah setiap orang ada jodohnya yang sama dengan diri masing2
    jadi perbaiki diri sendiri agar mendapat yang baik......
     
  12. KID_VX Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 1, 2010
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    Di jaman seperti ini
    banyak orang yang nikah dengan alasan erotis seperti ‘udah ga tahan’ atau ‘daripada dosa’. :hahai:

    daku sendiri sekarang lagi ‘udah ga tahan’ atau ‘daripada dosa’. :hahai:

    Enjoy :elegan:
     
  13. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    alasan nikah sekarang pada gokil-gokil yah . . .
    enggak lama entar ada alasan nikah gara-gara kucingnya bertanduk . . .

    *nah loh apaan tuh ? *

    :hehe:
     
  14. sisa2upils Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 17, 2011
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    iya itu mah faktor kebiasaan bgn siang jd susah tidur
    olah raga, n jaga pikiran aja bos
     
  15. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0

    Wkwkwkwkwkwkwk . . .
    betul om . . .
    insomnia itu sebenarnya penyakit yang dibikin manusia sendiri loh . . .
    gara2 keseringan bergadang . . .
     
  16. sieghtz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
    itu cuma stres doank kok..
    banyak yg insomnia tapi mereka bisa sembuh sendiri..

    coba atur aja pola tidurnya..
     
  17. cen2_blue Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    agan insomnia? minum obat tidur aja,
    mungkin agan kurang pergaulan atau aktivitas di luar, jadinya merasa sendiri.
    klo merried gara2 insomnia mah, kasihan ceweknya ntar.:peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.