1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ritual Tips untuk melihat warna aura

Discussion in 'Dunia Lain' started by tenzen, Feb 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    sumber: copas dari forum sebelah, indospiritual.com, milis yahoo

    Tips Melihat Aura
    Cara Melihat Warna Aura Seseorang atau Benda dgn Kasat Mata.
    Untuk Latihan Awalnya Saya akan Gunakan Gambar Foto Negatif Gedung 'Black & white' di bawah ini.. Perhatikan titik hitamnya:
    [​IMG]


    NB : Perhatikan titik hitamnya, mata jgn sampai berkedip / bergerak.. nanti akan terlihat 'Warna Aura' di gedungnya. Sedangkan cara utk melihat aura seseorang yaitu dgn menatap titik hitam/coklat (tergantung warna kornea mata org tsb) pada kedua/salah satu matanya selama 15 detik tanpa berkedip / bergerak lalu setelah itu palingkan pandangan mata anda ke arah lain (terserah Bro & Sist) lalu pandang lagi wajah orang tsb,maka warna auranya akan terlihat jelas.Untuk pertama kali biasanya agak sulit tapi bila dilatih terus menerus lama kelamaan akan terlihat secara otomatis warna aura seseorang atau benda di sekitar kita tanpa harus menatap selama 15 detik.Selamat mencoba

    [​IMG]

    Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :​

    - Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

    - Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda.

    - Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi.

    - Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan.


    Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya :

    - Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan.

    - Olahraga yang cukup dan teratur.

    - Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar.

    - Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang.

    - Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk.

    - Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi dan memperbanyak rasa kasih sayang.

    Sekarang, mari kita mulai latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain, ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan demi kesempurnaan hasil.

    1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

    Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

    2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

    [​IMG]

    Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

    3. Melihat Aura Diri Sendiri

    Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

    4. Melihat Aura Orang Lain

    Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

    klo dah ahli nanti, nih ada list artinya:
    * Ungu, tingkat pencapaian kerohanian, hubungan Illahi, mistik. Terletak pada kelenjar pituitari atau ubun-ubun.
    * Nila, kebijaksanaan mendalam, bersifat seni, penguasaan diri dan selaras dengan alam. Terletak di kelenjar pineal atau jidat.
    * Biru, bermental kuat, kecerdasan dan pemikir nalar.
    * Biru gelap, merupakan sifat curiga. Terletak di otak.
    * Hijau, keseimbangan, harmoni, penyembuhan dan mudah menyesuaikan diri.
    * Hijau gelap, penuh tipuan, licik. Terletak di leher.
    * Kuning, kasih sayang, baik hati, belas kasihan dan optimis
    * Kuning gelap, curiga dan tamak. Terletak di jantung.
    * Oranye, energi dan kesehatan tubuh, berhubungan dengan penyakit dan vitalitas fisik yang rendah.
    * Oranye gelap, memperlihatkan kecerdasan yang rendah. Terletak di lambung dan limpa.
    * Merah, kehidupan jasmaniah, ambisi dan penuh birahi.
    * Merah gelap, ganas dan penuh nafsu.
    * Merah muda(pink), kasih tanpa pamrih, kelembutan hati, sopan santun. Terletak di bawah pusar.
    * Coklat, pelit, mementingkan diri sendiri dan egois.
    * Abu-abu, kemurungan, energi rendah dan rasa takut.
    * Hitam, jahat, culas dan bermaksud buruk.
    * Putih, menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.
    * Perak, energi tinggi dan sangat berguna.
    * Emas, diri yang luhur dan pencapaian kerohanian yang tinggi.

    akan terjadi sesuatu menarik jika anda klik thanks



    sumber: blog.supexteam.com
     
    • Thanks Thanks x 204
    • Like Like x 119
    Last edited: Feb 19, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. HG_KUN Veteran

    Offline

    YaaFOOOOOOO~

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    136
    Ratings:
    +140 / -0
    mata saya kenapa jadi panas gini
    :pusing:
     
  4. nobod1es M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    717
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +264 / -0
    hmmmm, pink, ama coklat tua????

    tapi klo ga konsen sekilas aja kliatan thu :ehem:
     
  5. yogiescool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,449 / -0
    WADUH>>.. Keren Banget.........Gambar aslinya Item putih, tapi kok langsung bewarna gitu setelah kita fokus ke titik hitam waktu gambarnya negatif gitu.....

    Gw kira awalnya memang bewarnya, tapi setelah gw alihin pandangan trus liat fotonya, sebenernya ga berwarna... ga ngerti ane....
     
  6. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    dulu saya uda pnah liat aura tangan saya sendiri (waktu smp)

    sekarang dah sma ga bisa lagi :hahai:
     
  7. oranggila M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +466 / -0
    kuning ma coklat y :???:
    eh tau dah gw g tau warna apa barusan tp emang kliatan ko' :piss:
     
  8. zero_youkai M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,166
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,156 / -0
    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkw :top:
    tp emg bs jd latihan bwt liat aura :???:
     
  9. dhindhin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    900
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +263 / -0
    kalo orangnya suram auranya bakalan hitam gak? :haha:
    mata saia gak tahan gak ngedip..
    tapi beneran bakalan ad warnanya gitu?? kok bsa ya

    -------edit--------
    itu gambarnya dari gambar yg ilusi mata ya??
    ooohhh,, jd orang2 supranatural blahblahblah itu latihannya dari hal2 semacam itu toh...
     
    Last edited: Feb 17, 2010
  10. WilliamCeking M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    163
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    gw keliatan keren waktu gw fokus ke tengah di 2 gedung kiri kana ada warna waktu gw liat ke gedung kana/kiri tuh warna ilang (kiri kuning) (kanan merah)
     
  11. Ziedrich M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    3,291
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,234 / -0
    wah keren bgt nih.. dulu pernah liat gambar sejenis ini (tapi lain gambarnya)..
    kalo mau liat aura org harus liat matanya?
    kalo liat aura tangan sendiri gmn tuh caranya?

    btw ga perlu konsentrasi liat ntuh gambar jg bisa kok, pas gambarnya mau berubah dari negatif ke hitam putih itu yg penting..
    jadi ga usah liatin ntuh gambar dari awal jg bisa..
    ada yg bisa ngejelasin secara science ga nih? ada yg dokter mata mungkin? :haha:
     
    Last edited: Feb 17, 2010
  12. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    ga tau deh, tapi dlu waktu aq latihan ga gini caranya:hahai:
     
  13. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    mmm warnanya macem tergantung emosi dan watak

    setahu saya klo orang kehidupan rohaninya baik auranya emas:piss:
     
  14. rastaflea Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    :hahai: ini bukannya efek dari cahaya dan warna?? coba aja liat lampu yang berwarna 5-10 detik trus merem pasti masih ada sisa2 warna lampu saat merem :hehe:
     
  15. n4n0Br4in M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    2,995
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,308 / -0
    :pusing: mata w jd panas ni...
    Lama2 nt jd kyk "Saringan" nya Sasuke :hahai:
     
  16. Dextrometofan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    1,864
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,610 / -1
    kuning ?
    ijo tua / coklat ?
    Mataku.......................... terbakar :ngeselin:
     
  17. bernardo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 14, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    Wah kurang lengkap nih kalo belum dikasih arti warna aura manusia, Supaya kita bisa tau/ngebaca karakter kita dan orang lain.:hahai:
     
  18. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    bener, tapi ini latihan paling dasar:hahai:
     
  19. ich4n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +816 / -0
    hmmm...:ehem:
    kalo g salah gw pernah dapet baca tentang yang ini, dan katanya warna yang dihasilkan hanya halusinasi saja, jadi seperti efek sampingan aja karena terlalu lama memandang ke satu titik :pusing: Mungkin benar begitu karena masa titiknya satu gambarnya sama tapi warna yang dilihat masing-masing orang berbeda kalo udah gini bagaimana mau membaca aura orang bisa beda dong hasilnya kalo misalkan ada dua orang yang berlatih dengan teknik ini melihat satu orang yang sama, aura mungkin berubah dalam jangka waktu tertentu tapi dalam waktu yang sama apakah mungkin dua orang melihat dua warna yang berbeda padahal orangnya sama. :ehem: tidak bermaksud menjatuhkan tapi itu hanya katanya, katanya, katanya yang saya bagikan disini hingga menjadi katanya saya yang katanya, katanya, katanya.
    Tapi yang lainnya menggunakan teknik ini bukan untuk berlatih membaca aura melainkan digunakan untuk melatih konsentrasi, begitu. Yah mungkin dari konsentrasi itu baru dikembangkan teknik membaca aura yang lain lagi. :maaf:
    Teknik lainnya membaca aura dengan membaca aura sendiri caranya berdiri atau duduk menghadap cermin terus berkonsentrasi hingga warna aura diri sendiri terlihat :doa:
     
    Last edited: Feb 17, 2010
  20. basyonk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +18 / -0
    udah praktek pas ganti foto asli gambar kadang hitam putih kadang jadi warna.
    pusing :haha:
     
  21. shreddr M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 5, 2008
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +262 / -0
    halah tu foto gedungnya cuma image gif woi..!:hot:
    ga usah fokus ke titik item juga stlh bbrp detik lsg berubah sendiri warnanya jd didominasi biru gitu..!:swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.