1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Tips Sederhana Percantik Teras Rumah

Discussion in 'Lifestyle' started by ongger, Sep 10, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ongger Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 30, 2014
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    Teras sudah menjadi tempat yang paling menyenangkan untuk bersantai bersama keluarga, khususnya di sore hari sambil menikmati secangkir teh hangat. Terkadang teras juga bisa menjadi perpanjangan ruang tamu untuk menjamu kerabat-kerabat yang bertandang dengan jumlah yang melebihi kapasitas ruang interior.

    Pada tiap rumah, teras tidak hanya memberikan kesan teduh pada ruangan di dalamnya, tetapi juga kesan cantik pada penataan rumah secara keseluruhan. Pada umumnya teras terbagi dalam dua penempatan, yakni di bagian depan dan belakang rumah.

    Teras tidak sekedar tempat masuk bagi Anda yang melewatinya, tanpa perlu berlama-lama dipandangi dan dinikmati. Sebagai tempat untuk menyambut tamu yang ingin memasuki rumah, teras perlu didandani dengan desain yang cantik agar menambah menarik penampilan rumah.
    Berikut kami hadirkan Tips Sederhana percantik Teras Rumah yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda. kilasan selengkapnya :

    :ogmatabelo:
    1. Tidak perlu banyak hiasan
    Untuk ukuran teras yang luas, Anda bisa meletakan seperangkat kursi dan meja agar bisa digunakan untuk bersantai. Bagi Anda pemilik teras yang mungil sebaiknya disiasati dengan meletakan sedikit mungkin hiasan dan perabotan di area ini. Letakan barang yang memang diperlukan saja, seperti keset atau rak sepatu. Sesuaikan dengan ukuran teras, agar terlihat serasi.

    2. Batu koral memberi tekstur
    Agar teras tidak monoton, terapkan permainan tekstur pada arsitektur desain. Paduan tekstur yang berbeda akan memperkaya penampilan teras. Pada teras ini, permainan tekstur didapat dengan memadukan keramik yang licin dengan batu koral yang kasar. Batu koral yang Anda pilih sebaiknya berdiameter cukup besar agar seimbang dengan lebar ubin.

    3. Stepping stone memberi kesan unik
    Sebagai peralihan dari garasi mobil menuju teras, gunakanlah stepping stone. Bentuk stepping stone yang sederhana selaras dengan desain teras yang minimalis.

    4. Tanaman air memperlembut penampilan
    Agar penampilan arsitektur desain tidak didominasi oleh bebatuan dan keramik, Anda perlu menambahkan unsur tanaman. Pilihlah tanaman air jenis Juncus Sp. Penampilannya yang sederhana akan selaras dengan desain teras yang minimalis.

    Maemiliki teras rumah yang cantik dan indah dipandang, mampu memberikan nilai keindahan yang sangat menarik, selain itu kita sebagai penghuni rumah juga dapat merasakan kenyamanan yang begitu nyata. Demikianlah Tips Percantik Teras Rumah yang bisa kami sampaikan kepada Anda semoga bisa bermanfaat & selamat mencoba …
     
  2. ongger Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 30, 2014
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.