1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips Mengatasi Insomnia, Ambeien dan Sembelit

Discussion in 'Intensive Health Unit' started by blacksheep, Jan 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,036 / -0
    Padatnya aktivitas kerja sehari-hari kadang membuat kita mengalami Insomnia atau sulit tidur.Bila sudah demikian, maka kondisi tubuh pastinya akan cepat menurun dan akan mengganggu aktivitas Anda, karena kurangnya waktu istirahat.
    Berbagai cara untuk mengatasi masalah insomnia saat ini dapat dengan mudah kita temui, mulai dari terapi kesehatan hingga penggunaan obat tidur.
    [​IMG]

    Namun penggunaan obat tidur yang terlalu sering bahkan cenderung berlebihanakan membawa dampak tidak baik untuk kesehatan Anda.
    Untuk keluhan insomnia, ada cara alami untuk mengatasinya, yakni dengan menggunakan Bawang Putih.
    Caranya sebagai berikut:
    Siapkan beberapa siung bawang putih, kemudian kupas kulitnya dan cuci bersih.
    Cara penggunaannya sangat mudah, yakni bawang putih yang telah dibersihkan tadi dimakan langsung sebelum tidur.
    Selain untuk mengatasi insomnia, bawang putih juga dapat mengatasi penyakit Ambeien dan Sembelit atau susah buang air besar.
    Untuk penyakit Ambeien, cara pengobatannya dengan cara sebagai berikut:
    Siapkan umbi bawang putih, kemudian ditumbuk hingga halus dan diperas untuk diambil airnya.
    Cara penggunaannya, air perasan tadi dioleskan di sekitar dubur setiap hari hingga merata.
    Sedangkan untuk penyakit Sembelit, bahannya adalah:
    Siapkan yoghurt bawang putih dan bawang merah secukupnya, kemudian kedua bahan tersebut ditumbuk halus, lalu diperas untuk diambil airnya, lalu dicampur hingga merata dan disaring.
    Cara penggunaannya cukup diminun biasa.(berbagai sumber).
    Code:
    http://www.kabarinews.com/article/Berita_Indonesia/Kesehatan/Tips_Mengatasi_Insomnia_Ambeien_dan_Sembelit/34391
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Rein_Heartnet M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    Ntar insomnia na gantian gara2 mulut na bau...:hahai::hahai::hahai:
     
  4. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,340
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,720 / -0
    kalo insomnia kayanya oke,
    kalo sembelit dan ambeien daripada diminum apa gak lebih baik dimasukkan langsung ke sumbernya:???:
    ___:ngacir:
     
  5. giganticskies M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,702
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,763 / -1
    Kalo masalah bau mulut sih mudah...
    Beneran neh? Tar malem coba ah. Aku susah tidur soalnya...
    Kalo minum Garlicia gimana? Dari bawang putih tuh...
     
  6. beautifulgarbage M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +30 / -0
    Gw sering insomnia si...
    Cm kalo harus makan bawang bulet2.. :muntah:
    Ga de...
     
  7. nunu1234 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    489
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,256 / -0
    udah kucoba kok ga begitu ngefek nih.
    masa hrs tiap hr? ga tahannn
     
  8. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,377 / -0
    akhh, harus makan bulet2 klo insomnia :muntah:
     
  9. boysaddiction Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +37 / -0
    yaiksss paling benci bawang..
    tapi itu pula yg bisa mengatasi insomnia dan sembelit.
    haissss..
     
  10. antipicix M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +61 / -0
    gw juga benci banget sama bawang. Yaiks.. apalagi yang mentah. kalo bawang goreng sih masih mending. :haha:
     
  11. odinsword M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    4,687
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,803 / -1
    gw sering insomnia tapi masa obatnya harus makan bawang putih tiap malam,

    bisa2 bau mulut dong, mendingan cari cara relaxing aja minum susu atau aroma therapy :hahai:
     
  12. kancilmon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    314
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +261 / -0
    walah, ketiga2 ni pnyakit q semua..

    tp koq implementasinya rada gk wajar gtu.untuk insomnia dsruh makan mentah2, apa gk bsa di akali?di campur apa kek biar gk krasa..

    untuk yg buat ambeien, heh, msa di olesin ke dubur, apa gk perih ntr?ada cara lain?

    yg sembelit contohnya dicampur yoghurt, klo sirup gimana?

    pengen sembuh tapi gk pengen terang2an ngerasain bwang putih
     
  13. tumenggung78 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    trus ngilangin bau bawangnya gmana
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.