1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips Memilih Baju Batik Untuk Ke Kantor

Discussion in 'Lifestyle' started by koi354, Jul 18, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. koi354 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 24, 2016
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Tips Untuk Memilih Model Baju Kantor,
    dalam memilh baju kantor juga tidak boleh sembarangan. Apa lagi kantor tentunya memiliki sebuah aturan tetentu yang harus di patuhi oleh setiap karyawannya. Termasuk dalam masalah penampilan tentunya kantor juga memiliki wacana sendiri. Namun kamu tetap bisa tampil axis tanpa harus takut melanggar peraturan kantor. Berikut ini tips nya. :

    -Model motif kain batik yang cocok digunakan sebagai baju kerja sebaiknya yang bergaris-garis atau geometris. Motif tersebut akan bisa memberikan sebuah nuansa resmi daripada jika kamu memilih motif bersifat bunga atau sulur-suluran sebagai baju kerja.

    -Model baju batik untuk kantor sebaiknya yang sederhana saja tapi tetap anggun dan elegan.

    -Agar tidak terkesan membosankan, anda bisa memberi tambahan aksesori atau mengenakan sepatu kerja dengan type yang unik.
    -
    Pilihan warna baju batik terhitung bisa membawa pengaruh bagi penampilanmu. Untuk ke kantor sebaiknya pilih warna-warna yang netral seperti coklat, krem, atau warna gelap. Jika sesekali ingin mengenakan baju batik bersama warna yang lebih cerah tentu sah-sah saja, tapi sebaiknya selamanya pilih bawahan berwarna gelap sebagai padanannya.


    [​IMG]

    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.