1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Skin Care Tips Kulit Wajah Putih Berseri Tanpa Kimia

Discussion in 'Beauty and Body Care' started by Widiya, Dec 5, 2018.

  1. Widiya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2018
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    Wajah cantik, putih, disertai dengan postur tubuh tinggi yang pas memang menjadi primadona setiap orang. Gak cuma wanita, bahkan pria pun banyak yang merasa tertarik. Menjaga kecantikan wajah tidak melulu harus dengan perawatan mahal dan menghabiskan biaya jutaan hingga milyaran rupiah. Jika kamu pandai menjaga kelamiannya dengan teratur, maka dipastikan wajah cantik berseri pun pasti bisa dimiliki. Pastinya, tanpa bahan kimia dan kandungan yang membahayakan kulit.

    [​IMG]

    Dewasa ini, banyak kaum perempuan yang ingin terlihat cantik. Bahkan sangat antusias untuk mempercantik diri supaya bisa dikatakan 'sempurna'. Padahal yang sempuran cuma rokok :gadistawa1:

    Balik lagi ke topik. Untuk para ledies yang ingin mendapatkan wajah putih dan bersih, disini aku bakalan kasih beberapa tips buat kalian. Tenang saja! Tips ini aman digunakan dan tidak merogoh kocek terlalu dalam,mungkin juga GRATISSSSS alias bahannya bisa didapatkan dengan mudah. Berbahan dari buah-buahan dan sayuran, berikut di bawah ini ada beberapa masker alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah supaya terlihat lebih putih berseri.

    Manfaatkan buah alpukat

    Yang punya kebun alpukat, enak nih gak perlu beli hehe. Beli juga gapapa, harganya gak mahal kok! Alpukat mengandung tinggi vitamin E dan lemak baik bagi manusia. Lemak dalam alpukat bisa menjadi minyak alami untuk wajah supaya bisa melindungi kulit dari sengatan matahari. Aplikasikan masker alpukat dengan sedikit campuran madu murni. Kemudian gunakan masker ini secara rutin setiap malam menjelang tidur. Jangan dibawa tidur, tunggu sampai 30 menit setelah itu bilas dengan air bersih. Lebih bagus kalau pakai air hangat supaya wajah lebih segar.

    Pakai campuran strobery dan yogurt

    Tak cuma bisa dimakan, kedua bahan alami tersebut juga dapat dijadikan sebagai masker wajah. Terbukti ampuh hilangkan jerawat dan menjaga kelembapan kulit wajah, menjadikan stroberry sebagai masker paling cocok untuk kamu yang suka berjerawat. Selain bisa menghilangkan jerawat, campuran yogurt didalamnya juga mampu memutihkan sel kulit secara alami dari dalam.

    Wajah putih dengan pepaya dan madu

    Lagi-lagi, madu ikut serta nih sob! Ya, memang pada dasarnya madu ini bagus untuk kesehatan kulit jadi gak heran juga kalau madu diaplikasikan dengan pepaya yang mana didalamnya terdapat kandungan baik pula untuk kulit. Potong pepaya hingga berukuran kecil, kemudian campur dengan madu murni. Setelah itu blender hingga benar-benar halus. Jika sudah, silakan pakai masker tersebut secara rutin. Minimal 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang baik.

    Bisa dengan spirulina

    Spirulina ini bukan sayuran atau buah-buahan. Melainkan tanaman yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit wajah. Ya, ledies pasti sudah tau kan manfaat spirulina itu bagaimana? Bahkan sekarang sudah lumrah dan bisa di dapatkan dengan mudah di pasaran. Kandungan vitamin C dalam spirulina sangat baik dan mampu mencerahkan kulit sehingga sangat bagus digunakan untuk kamu yang ingin terlihat lebih cerah, putih serta bebas jerawat.

    Nah, itulah beberapa tips kulit wajah putih berseri tanpa kimia yang bisa kamu coba dirumah. Selain bahan-bahannya mudah didapatkan juga aman untuk kesehatan kulit karena tidak mengandung efek samping. Penggunaannya juga bisa dihentikan kapan saja, jika memang kulit wajah sudah mulai cerah dan terlihat bersih. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. invaliduserlie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2015
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    agak sulit untuk sekarang kuli wajah putih tanpa kimia, kecuali udah GEnnya dari ssanaa
     
  4. sandrull Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 19, 2018
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wah tips baru buat di coba nih , sebenernya aku mau nya sih punya kulit cerah plus mulus
     
  5. crossbonez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2011
    Messages:
    1,815
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +677 / -4
    Gw udah putih, ga perlu putih2in lagi kaya kulit bule:angel:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.