1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips dari ane gaet cwe idaman

Discussion in 'Lifestyle' started by ulatbulu, Jul 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    Bismillahhirramhanirrahiim,,
    Halo Bro ini thread ke2 ane,, mau nyampein aja pengalaman ane mudah2an bisa membantu cwo2 disini buat gaet cwe idamannya,,:lol:
    sebagian tips ini hasil searching ane di forum tetangga, selebihnya pengalaman ane,,:malu:
    jadi maaf kalo sedikit2 agak :repost:,,
    mulai aja langsung ini tips dari ane,, trust me it works :peace:

    1. Langkah ini adalah kunci buat step2 selanjutnya,yang ane maksud disini adalah "pandangan pertama!!" tau lagunya RAN yang pandangan pertama kan bro? nah, ane dapet inspirasi dari itu,,
    Jadi saat pertama kali ngeliat dia ato kalo pas ketemu dia buatlah pandangan seolah2 kamu mencuri pandang dengan tatapan mata kagum, trus cari saat dimana dia nangkep basah kamu lagi merhatiin dia trus pura2lah malu karena pada saat itulah kamu pertama kali berkesan buat dia (gak usah perduli itu kesan jijik,ato penasaran ato apapun itu yang penting skrg kamu jadi seseorang buat dia,bukan sekedar lewat aja). Kalo kamu bisa 2 ato 3 kali ngulangin moment ini...
    taruhan grp pada moment2 selanjutnya pas ketemuan,pandangan pertamanya pasti gak lepas dari kamu.:matabelo:


    2. Saat kamu ketemu dia dan kamu lagi ama temen2 usahakan sebisa mungkin kamu bikin suasana seolah2 kamu adalah pemimpin dari kelompok (temen2 kamu) dengan bertingkah sebagai pengambil keputusan karena sbagian besar cewe lebih suka dengan pemimpinnya bukan anggotanya
    -Fakta : Kalo bro semua sering ngebaca cerpen2 ato novel nyang ditulis cewe pasti liat cowo yang ditaksir kalo gk ketua osis,ketua tim basket sekolah/kampus ato vokalis band.
    (sekarang ane berasumsi kamu dah kenal ma dia):hero:


    3.PDKT adalah saat yang menentukan kesuksesan kamu selanjutnya.
    Pada tahap ini kamu harus banyak MENDENGAR!!! bukan DIDENGAR!!!.Kalo lagi pas ngobrol usahakan kamu ajukan pertanyaan2 yang jawabannya ESSAI bukan YA atau TIDAK !! (apalagi pilihan ganda). Ajaklah dia bercerita bla..bla..bla kamu nggak harus mengerti apa maksudnya yang penting kamu dengerin aja dan telan ceritanya mentah2 sambil sesekali memberi tanggapan atau menebak2 apa yang akan dia katakan selanjutnya
    Maksud ane diatas dengan tujuan seolah2 kamu bener2 tau jalan ceritanya n' nyimak kata2nya.
    Kalo'kamu udah bisa menjadi pendengar yang baik maka kamu udah kuasai 40% hatinya karena wanita sangat suka dengan lelaki yang nyaman diajak bicara dan (terkesan) nyambung.:matabelo:


    4. Sering2lah menebar pujian (bukan rayuan) yang manis dan meyakinkan.Mo tau kayak apa??? buatlah seolah2 kamu gak sadar bahwa kamu sedang memuji padahal emang niat..
    Contoh : Tiba2 pas lagi nonton tipi ada artis lebay sontak kamu bilang " alamak sok cakep amat.. cantikan juga elo dari mana2 " tetep fokuskan mata ke tipi supaya kliatan protes itu ditujukan ke artis.tapi ati2 gan liat2 artisnya jangan ampe mpok atiek atau omas ntar malah tersinggung dia. (kalo yang ini bukan pengalaman ane, searching dari forum sebelah) :peace:
    Yang pasti Cewek paling suka dipuji,karena mereka selalu merasa bahwa mereka adalah makhluk paling indah dimuka bumi.:hahai:


    5.Beberapa cewek kadang2 menggunakan pihak ketiga (cowok) untuk memancing perasaan kamu.Biasanya dia ngajak temen saat ketemuan ma kamu sambil pura2 mesra sekedar untuk manas2in kamu. Cara yang paling tepat dalam menghadapi situasi ini adalah menjadikan pihak ke3 tsb sebagi teman juga (jangan kebawa cemburu gan...calm down).Kuncinya adl komunikasi.Ane kasih satu contoh yag selalu ane pake ya.. Setelah perkenalan dan basa basi kamu tanya ma tuh cowok (temen do'i)
    kamu : Gimana semalem Persib menang gak?? semalem gw ketiduran..
    cowok : menang donk 12-0 :peace:

    Start yang bagus..lanjutkan percakapan tanpa sedikitpun menoleh ke do'i...kenapa??? biarkan do'i terpaku dan terpesona dengan kemampuan kamu mengontrol emosi kamu dan kehebatan kamu dalam bergaul.
    Gimana kalo cowoknya jawab "gw gak suka bola"??? GREAT..kamu menang satu point dari tuh cowok secara kebiasan laki2 kalo ngobrol santai 55% isinya bola, 20% bisnis, sisanya ngomongin selangkangan.Perlihatkan mimik muka kecewa,cari topik lain yang nyambung.:hahai:
    Dalem hatinya do'i berpikir "anjritt gw bawa cowok yang salah"


    6. Kamu harus terapin sistem tarik ulur dalam proses PDKT. Beberapa cewe gak suka dengan cowo yang terlalu agresif karena kalo kamu cecer dia terus maka do'i akan merasa ditekan dan diburu2. Dengan sistem ini kamu ngasih kebebasan dia untuk berpikir dan (mudah2an)lambat laun dia akan rindu sendiri saat2 menyenangkan ngobrol dengan kamu.:cihuy:


    7.Dalam tahap diatas kamu bisa selingin dengan trik2 untuk bisa menebak2 seberapa besar peluang kamu buat ngedapetin dia. Buatlah seolah2 kamu bener2 butuh dia tetapi mesti ada hal yang lain yang harus kamu duluin dengan sangat terpaksa (pura2nya).:fufufu:

    Contoh : Cari moment dimana dia lagi semangat2nya cerita ditengah ceritanya kamu pura2 ngeliat jam trus langsung pura2 kaget seolah2 kamu ada janjian penting yang gak bisa kamu tinggalin habis itu pamit deh sambil bilang " sorry nih,pokoknya gw inget cerita loe ampe dimana gw,gak mau tau besok loe terusin ya pliz...":lalala:

    Pada dasarnya cewek suka persaingan apapun lawannya dia selalu ingin di nomorsatukan dan dipaling ataskan.Itulah kenapa cewek paling seneng ngegosip karena mereka berusaha meyakinkan temen gosipnya kalo mereka lebih baik dari obyek gosipan mereka.

    Kalo kamu dah liat mimik muka kecewanya berarti kamu tinggal tunggu waktu untuk bisa melihat signal berharap ditembak dari dia.

    8.Kalo belum ada signal2 baik dari doski maka selanjutnya adalah nekatlah nembak dengan persentase 50-50 tapi supaya gak malu kamu bilang aja "Gw tau ini gak pantes karena gw tau siapa gw tapi sorry gw gak bisa nyimpen perasaan ini...sebenarnya gw suka ama elo" sebelum dia jawab kamu langsung bilang lagi "Gw gak berharap jawaban dari loe, karena gw takut hubungan kita nanti jadi ancur & tolong jangan jadikan ungkapan perasaan gw ini alasan buat loe ngejauhin gw, karena apapun status hubungan kita gw seneng asalkan masih bisa deket & ngobrol enak ma elo".:terharu:

    Sumpah walaupun kamu bilang gitu kamu pasti akan tau jawaban do'i karena cewek paling seneng moment2 kayak gini dan dia gak akan ngelewatin moment kayak gini sia2 meskipun pada akhirnya dia cuma bilang ... " Maaf Ya...."

    9.Kalo ampe dia bilang gitu maka memang belum saatnya dia jadi milik kamu, jadi coba lagi dari step 2 diatas dan berdoa pada Tuhan mudah2an kali ini sukses.

    10.Kalo kamu dah coba 9x berturut2 dan kagak berhasil berarti emang muka kamu pas2an (sorry.. tapi gakk semua cwe liat cwo dari mukanya koq,, meskipun sebagian besar iya :hahai:) jadi pasrah aja ma yang di Atas.
    Tapi tenang aja... ane ikut bantu do'a dari rumah.:lol:

    segitu aja deh dari ane, kalo mau nambahin silahken ntar ane pajang di depan :hahai:
    Jangan lupa :thx: sama :grp:,, Rate juga yaa,, biar mejeng terusss nih thread,, :peace:

    Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan comment,, ditunggu comment dari bro semua,, :terharu:
    sekedar intermezzo aja nih,, tipe cwe idaman gw,, oopss :matabelo::malu:
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 14
    • Thanks Thanks x 14
    Last edited: Nov 29, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    -Reserved by user-
     
  4. allandform M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 21, 2009
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,872 / -0
    "Gw tau ini gak pantes karena gw tau siapa gw tapi sorry gw gak bisa nyimpen perasaan ini...sebenarnya gw suka ama elo" sebelum dia jawab kamu langsung bilang lagi "Gw gak berharap jawaban dari loe karena gw takut hubungan kita nanti jadi ancur n' tolong jangan jadikan ungkapan perasaan gw ini alasan buat loe ngejauhin gw karena apapun status hubungan kita gw seneng asalkan masih bisa deket n' ngobrol enak ma elo".

    gue suka banget gaya lo bro..
    cara ungkapin perasaan yang paling tepat..:hero:
     
  5. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    sip dah bro, makasih dah ninggalin comment,,:terharu:
     
  6. galuhrestu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    474
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,073 / -0
    itu foto cewek idaman gue banget bro..
     
  7. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    hahaha,,
    selera kita sama bro,,:piss:
     
  8. tidus_1990 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 12, 2010
    Messages:
    176
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +295 / -0
    wah manep nih!!
    ada beberapa tahap yang ga pernah q lakuin!!!
    pengen coba ah
    hehehe
    makasih gan .,.,
     
  9. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    oke makasih bro,, tolong rate yaa sama thxnya,, :terharu:
    selamat mencoba,,
     
  10. Excalibur_212 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,133 / -0
    Wah mantap gan g jadi ingin nyoba tekniknya neh brooooooooo
    g ijin download link ini
    sapa tau kepake pas g ketemu cewe yang g suka
    hehehehe
     
  11. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    oke bro selamat mencoba,,
     
  12. Ruzh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    998
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,570 / -0
    hahaha. kata2 pas nembakny slalu gw pke dalam setiap tembak2an. (bukan playboy yak) yaaaa walaupun mati 1-2 doank. tapi rata2 masih mau ngomong, senyum, dll
     
  13. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    sip deh bro, itu disiapkan agar tetap menjaga hubungan,, :hehe:
     
  14. ron1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 29, 2007
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +47 / -0
    kayaknya nih tips gak cocok buat cowok yang mukanya pas2an yach, apalagi yang gak pas
    nih buktinya

    "10.Kalo kamu dah coba 9x berturut2 dan kagak berhasil berarti emang muka kamu pas2an (sorry..)"
     
  15. JojonAnakHaram M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,319 / -0
    :lol::lol::lol:
    parah euy kena bgt yg ini....

    tp sumpah bro ane terpana liat ni tret keren bener :blink: rata2 yg ente omonin bener :top:
    ane seh biasanya susah di no 6... proses tarik ulur.... soalnya ane ga demen maen layangan... :haha:
     
  16. Medaller Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 11, 2010
    Messages:
    142
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    yang ini mantab wkwkwk.. dengan kata lain meskipun udah ketolak, bangkit lagi terus kejar lagi.. wkwkwk..
     
  17. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    santai bro, kalo yang ini ane becanda,, intinya cari cwe yang lain aja deh,, :hahai:
     
  18. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    kalo yang poin 6 butuh latihan ama pengalaman bro,, :piss:
     
  19. aabule M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,721
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,850 / -0
    cewek suka cowok yang terlihat pintar dan cerdas, tapi hati2 klo ternyata cuma sok tahu, ilang respek mereka

    nice post, kk :top:
     
  20. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    setuju banget bro,, :top:
     
  21. Gestalt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    hahaah yg no 8 ada teks nya ya.. kyk baca doa atau pidato.. .ada teks segala.. .wkakkaa
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.