1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Tips Berbelanja komputer [Di manggadua]

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by adi295, Sep 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. adi295 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +78 / -0
    Pertama, jangan salah masuk komplek
    karena manggadua itu banyak kompleknya
    ada harco, ada manggadua square, ada dusit, dan manggadua mall

    masuknya ke harco yg ada plang tulisan harco manggadua warna orange.

    Diusahakan datang tidak usah terlalu pagi, tapi juga jangan terlalu siang.
    Karena kalau kepagian, brosur belum di fotokopi, kalau kesiangan brosur sudah habis dibagi2.

    Waktu yg tepat adalah antara 11.30 - 12.30

    saat datang ke manggadua, andapun harus bisa mencari toko yang lengkap dan murah. dimanggadua itu tidak semua murah lho, ada juga yg mahal.

    jadi triknya adalah Anda sapu bersih semua brosur yg tersedia dari lantai 1 sampai lantai 3. Setelah itu Anda tinggal nongkrong ditempat yg nyaman (saya sarankan dilantai 3) sambil duduk2 Anda telusuri deh brosur yg sudah Anda kumpulkan, tinggal cari yg paling murah.

    Kalau masih bingung, liat aja toko yg paling ramai... pasti itu murah.

    sebenarnya saya sudah ada rekomendasi untuk toko2 yg murah dan servis bagus... tapi kalo dicantum nanti dibilang promosi lagi...

    selamat berbelanja...
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. dwedaz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,865 / -0
    cantumin aja bro nama toko nya ... kan yang penting recomended
    gw juga sering bingung kalau da jalan disana..
    setau gw kalau mau ambil barang murah itu mesti naik ke lantai2 atas..soalnya Agentnya pada disana ya. yang dibawah ambil dari yang di atas
     
  4. adi295 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +78 / -0
    Toko langganan saya sih ada 3, saya jelaskan kelebihan dan kekurangannya
    1. GK komputer : ini toko yg selalu ramai, jadi mau beli aja susah karena ramainya, lokasinya tepat didpn lift sebelah kanan di lantai 2. Kelebihannya, banyak produk yg lebih murah dari tempat lain... kekurangannya, pelayanan servis dan retur kurang baik (Karena terlalu ramai tadi)

    2. DMI (Duta Mandiri Infokom) : dulu di lantai 2 dekat eskalator kanan, tapi sekarang ke lantai 3. Ini adalah tempat paling sering saya beli, karena produknya banyak dan servisnya sangat baik (kalau beli barang yg lifetime guarantee, bener2 lifetime. flashdisk saya aja udah dari dulu berkali2 rusak, tinggal tuker aja, tanpa biaya, tanpa tanya2 lagi) kekurangannya pelit brosur, brosurnya tidak dibagi2 seperti 2 toko yg lain

    3. Karya Citra : lokasi di sebelah kiri GK. Ini toko dengan servis paling bersistem, karyawannya banyak, barang2nya juga komplit. brosurnya juga lebih bagus. Cuma terkadang agak lebih mahal dari yg dua diatas, tapi tetap lebih murah dari yg lain.

    3 toko ini tidak tetap siapa yg paling murah, jadi selalu cek brosur tiap kali ke manggadua... lumayan lah hemat 20rb sampe 50rb selisihnya
     
    • Thanks Thanks x 5
    Last edited: Sep 9, 2011
  5. adi295 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +78 / -0
    Beli laptop disini jika dibandingkan dengan di carrefour atau mall lainnya bisa selisih antara 500rb sampai 1.5jt
    jadi patut lah untuk dipertimbangkan

    Jempolnya dong bila saran ini berguna...
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    mungkin nanti saya coba dulu pengen beli laptop apa dektop yah. tapi karena gue gamer sejati jadi pusing milihm nya klo gue sih di bandung pali ke BEC atau KANDAGA
     
  7. utapes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +358 / -0
    gpp gan cantumin aja..kan gak cm 1 toko aja yg pasang harga murah..sekalian membantu orang lain biar gak bingung + gak nyesel kalo pas dapet harga kemahalan
     
  8. yukik4ze Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    tapi hati-hati juga.. jangan terlalu murah banget.. salah-salah malah dapet barang yg dalemannya udah di oprek.. :iii:
     
  9. adi295 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +78 / -0
    ketiga toko itu jujur kok, baru dibilang baru, rekondisi dibilang rekondisi...
    kan di brosurnya ada... mau yg baru, rekondisi, garansi resmi, garansi toko... dll
    harganya tentu saja beda...
    yg pasti jauh lebih murah dari tempat lain.
     
  10. ace_bt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 17, 2011
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    info doank neh, kalo di tangerang ada toko yg murah, Penguin Komputer, di jalan Kisamaun dekat pasar anyar
     
  11. awifoke Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2011
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +19 / -0
    toko rekomen apa aja bro... jd pengen tau
     
  12. noerone M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +4,343 / -0
    betul gan,, dulu w sering beli di DMI,, tp klo sekarang sih dimana aja yg penting murah & berkualitas...
    biasanya sih liat dari pengunjung jg dmana ada yg rame disitu w ikut nimbrung :hoho:
     
  13. poochini Members

    Offline

    Joined:
    Jan 29, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    terimakasih infonya, jadi nggak bingung kalo mo belanja kesana
     
  14. javamart Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 9, 2011
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -0
    wah bisa gak salah kamar lagi nih kalo pake rekomendasi dari agan. ntar bisa kesana sewaktu-waktu
     
  15. popojuju M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    489
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +43 / -0
    ane blom pernah tu ke manggadua:boong:
    tapi nice share
    mana tau di berikan uang lebih sama tuhan
    hehehe....
     
  16. Musashiden Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    biarin deh gan, minta rekomendasi toko yang bagus !..
    pm yo
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.