1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Hair Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Discussion in 'Beauty and Body Care' started by LazyDog_, May 20, 2014.

  1. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    Nah, sayai punya dua tipsnya nih yaitu Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Dalam dan Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Luar

    1. Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Dalam

    a. Banyak-banyakklah minum air putih.
    Air putih memiliki banyak sekali khasiat yang sangat bagus untuk tubuh, termasuk untuk rambut kita. Kekurangan cairan tubuh dapat membuat rambut menjadi kering dan cepat rapuh sehingga untuk mencegahnya, kita harus meminum air agar tetap menjaga kandungan air dalam tubuh kita dan juga pada rambut. Sehingga rambut bisa cepat panjang

    b. Sebaiknya perbanyaklah memakan makanan yang mengandung protein
    Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein juga baik untuk membuat rambut kita cepat panjang. Beberapa jenis makanan seperti daging merah, kacang-kacangan, susu, telur, dan ayam. Makanan tersebut dapat menyuplai protein sehingga bisa membuat rambut kita lebih sehat dan kuat.

    2. Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dari Luar


    a. Kita bisa menggunakan kulit apel untuk rambut cepat panjang
    banyak yang tidak tahu bahwa kulit apel ternyata juga baik untuk merawat rambut anda setelah diketahui berbagai macam nutrisi yang terkandung di dalamnya yang dapat memperlancar sirkulasi darah ke kulit kepala. Cara merawat rambut menggunakan kulit apel adalah dengan mengoleskan kulit apel yang sudah dihaluskan. Setelah itu, diamkan rambut selama sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air bersih smpai bersih.

    b. Minyak Zaitun.
    Cara Agar Rambut Cepat Panjang - Cararnya adalah dengan meneteskan minyak zaitun secukupnya sampai merata ke seluruh kulit kepala lalu pijit kulit kepala secara perlahan. Ulangi cara ini secara rutin setiap pagi dan kembali lagi saya ingatkan harus langsung dibilas rambut yah setelah selesai dan harus bersih jangan ampe tidak.

    c. Menggunakan Jeruk Nipis untuk mempercepat tumbuh rambut
    Caranya adalah dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis dari ujung sampai pangkal rambut. Setelah itu pijit pelan kulit kepala selama 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Namun untuk cara yang satu ini saya berikan peringatan yah, karena jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi ini bisa membuat kulit kepala yang terluka bisa terasa perih dan sakit kalau terkena jadi tetap berhati-hati yah.

    d. Jangan Sering" Keramas.
    Keramas memang baik dilakukan, akan tetapi jangan terlalu sering keramas karena akan menimbulkan dampak yang buruk bagi rambut anda. Shampoo memiliki kandungan bahan kimia yang banyak sehingga jika anda sering menggunakan bahan-bahan kimia tersebut untuk rambut anda, bisa membuat keadaan rambut semakin buruk. Itulah kenapa anda dianjurkan untuk keramas paling tidak dua hari sekali.

    e. Mayonais dan alpukat
    Keduanya memiliki kandungan yang berkhasiat sebagai conditioner alami untuk rambut, yang mampu diserap secara mendalam oleh rambut. Campuran keduanya dapat membuat rambutmu lebih lembab dan sehat, yang tentunya akan membuat rambut jadi lebih subur dan tumbuh lebih panjang. Menurut beberapa ahli tata rambut, conditioner alami dari bahan alpukat dan mayonais ini efektif untuk menyehatkan rambut dan kulit kepala, memperbaiki kerusakan rambut, dan membantu mengembalikan kelembutan rambutmu.

     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 4
    Last edited: May 25, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. silfana Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    banyak2 makan kacang ijo katanya ngaruuh jg loh.
     
  4. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    mungkin karena kacang ijo kandungan proteinnya banyak y :???:
     
  5. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    biasanya kalo berhasil 3 bulan udah sebahu lebih dikit
     
  6. ernimulyandari M V U

    Offline

    ~ 에르니~

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    9,283
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +12,133 / -0
    Kacang hijau bukannya lebih berpengaruh untuk kesuburan ya Sis...? :???:



    Nice info... bisa dicoba ini... :hehe:

    [​IMG]
     
  7. mrspongebob Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    nice info...klo rekomendasi shampo ada gak ? maaf kalo salah tempat
     
  8. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    ya tergantung rambut situ coba dicari yg cocok dgn type rambutnya
     
  9. Krinjh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 4, 2013
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    buat cowok bisa juga gak yah ?
     
  10. Rhiezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3,617
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,458 / -2
    ini cepat panjang doang yah?
    berarti masih bisa rontok, ikal, kriting dll kan?
     
  11. eRiff M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    2,689
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,615 / -1
    jangan sering keramas.
    kalo gitu kramasnya sebulan sekali, itung² ngirit pengeluaran juga :lol:

    bytheway, menyisr kepala juga dapat merangsang pertumbuhan rambut. :malu
     
  12. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    untuk semua manusia gan :oghehe:

    panjang dan sehat, kalo awalnya kriting y kriting om,,, sebelum d panjang'in kalo mau d lurus'in dulu :oghehe:
     
  13. Rhiezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3,617
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,458 / -2
    kepala disisir :shock1:

    berarti bentuk awal rambut gak terpengaruh kan
    cuman cepat panjang berarti
     
  14. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    ralat dikit :maaf:
    Jangan sering keramas. maksudnya jgn sering" kramas pke shampo komersil,,, shamponya bs pke yg alami
    kalo kramas mah tiap hari biar ga kotor n jd sarang kutu,,, :malu:
     
    Last edited: Jun 2, 2014
  15. missymita Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 29, 2013
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    12
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +6 / -0
    Biar cepat panjang bisa juga menghilangkan kebiasaan keramas pake aer hangat.
    Selain membuat minyak rambut tidak merata yang menyebabkan kelembaban nya tidak rata atau malah jauh berkurang.

    biasanya mandi pake aer hangat sudah menjadi kebiasaan dan membilas keramas rambut pun ikut ikutan pake aer hangat.
     
  16. NikitaDE Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +13 / -0
    Tips rambut rontok yang ampuh dong kak :(
    sama rekomendasi shampoo juga kalo bisa. tipe rambut saya kering btw.
     
  17. uutchi29 Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    May 9, 2011
    Messages:
    15,928
    Trophy Points:
    272
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +83,763 / -1
    kalau masalah rambut rontok silahkan ke sini yah kak > http://idws.in/460624 :hmm:
     
  18. ernimulyandari M V U

    Offline

    ~ 에르니~

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    9,283
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +12,133 / -0
    Bener g sich kalo tidur dengan rambut terikat bikin rambut cepet panjang... :???:

    [​IMG]
     
  19. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    kyk'nya cm mitos, kalo ikat pas tidur apalagi ngiketnya kenceng malah bikin rambut jd rusak, kusut, rontok :bloon:
     
    • Like Like x 1
  20. ernimulyandari M V U

    Offline

    ~ 에르니~

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    9,283
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +12,133 / -0
    Ooo ternyata cuma mitos.... :XD:
    Mksh Kakak... :xiexie:


    [​IMG]
     
  21. LazyDog_ M V U

    Offline

    ~ Haram ~

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    1,601
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,369 / -2
    tm"....itu menurut pengalaman ane dulu sih,,, kalo penjelasan ilmiahnya ane kurang tahu :???:
     
    • Like Like x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.