1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lokal Tina "BOLO - BOLO"Toon

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by Eikichi_Onizuka, Mar 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Eikichi_Onizuka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,316 / -0
    Tina "BOLO - BOLO"Toon Dulu

    [​IMG]

    Tina "BOLO - BOLO"Toon Sekarang

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Buset Dah Dulu waktu kecil Badan Segede Kuda Nil Sekarang udah gede badan malah langsing kira2 apa yaaa resepnya

    mohon maaf kalo repost
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. True_Wind M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,481 / -0
    bah kok malah foto nong poy yg muncul :hot:
    klo kurusan wajar lah, dia kan ud puber + diet :keringat:
     
  4. th0_m45 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 28, 2008
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    ini ngepost ngawur banget, ga kreatif..
     
  5. deathscyte M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    udah gede ya sekarang
     
  6. obaoba Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wih jadi kurus bgt
     
  7. Eikichi_Onizuka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,316 / -0
    Maaf Bos Salah Photo [​IMG]
     
    Last edited: Mar 26, 2010
  8. gembelelite M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    yah bawah beda orang kali ya??
    wkwkwkwk
     
  9. amricemon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +27 / -0
    wew . . . . ko jadi kurus bgt.:nongol:

    operasi dia jangan2 :boong::boong::boong::boong:
     
  10. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    jah,, kenapa jadi nong poy gambarnya??
    mabok ni TS..:hot::hot:
     
  11. vtecxx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2008
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +6 / -0
    slama ini dia ga muncul di tv buat diet.. dan sukses abis diet na.. hahahha...
     
  12. andyhunt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    papah bolo bolo mamah bolo bolo
    udah gede sekarang yah. :hahai:
    btw bolo bolo artinya apaan sih?
     
  13. zpamunzas M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +19,928 / -0
    pake apa yak doi qo sungguh drastis banget ..
    ane juga sampe pangling ngeliatnya ..tao-taonya da kurus ja ...
     
  14. zpamunzas M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +19,928 / -0
    pake apa yak doi qo sungguh drastis banget ..
    ane juga sampe pangling ngeliatnya ..tao-taonya da kurus ja ...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.