1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Tiga Fitur Terbaru Aplikasi Ini Memudahkan Belanja Bahan Makanan

Discussion in 'Lifestyle' started by merahputihcom, Jan 12, 2022.

  1. merahputihcom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2021
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +39 / -0
    [​IMG]

    Aplikasi beli sayur secara daring mulai berinovasi guna meningkatkan kepuasan pelanggan atau penggunanya. Bentuk inovasi itu adalah menyediakan tiga fitur terbaru kepada pelanggan, yaitu fitur Sayurtunai, Sayurpoin, dan Sayurkilat.

    Ketiga fitur ini ditujukan guna merespon permintaan pelanggan terkait pemenuhan sayur dan buah-buahan segar, langsung dari petani lokal. Sesuai dengan namanya, fungsi masing-masing fitur ini ialah pembayaran tunai, bentuk apresiasi, lalu pengiriman instan.

    Dilansir dari ANTARA, Chief Executive Officer (CEO) dan Co-Founder Sayurbox, Amanda Susanti mengungkapkan latar belakang kehadiran tiga fitur inovasi kepada masyarakat.

    “Sebagai pelopor e-niaga produk segar di Indonesia. Kami memiliki komitmen memimpin, inovasi dan meningkatkan standar dalam meluncurkan Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin. Kini, konsumen menikmati pengalaman belanja langsung di rumah melalui pengiriman ekspres yang bisa diandalkan, sehingga memberikan lebih banyak manfaat pada setiap pesanan yang mereka (pelanggan) lakukan, supaya mampu menopang profesi petani,” ungkap Amanda saat pers virtual pada Jumat (9/7).

    Pada aplikasi tunai, pengguna bukan hanya melakukan pembayaran tunai, melainkan melihat langsung bahan pangan yang diantarkan ke rumah. Oleh karena itu, ada juga fasilitas pembayaran Cash On Delivery (COD), sehingga saat kelebihan produk yang dibeli, pengguna hanya dikenai biaya sesuai pesanan.

    Fitur poin berfungsi untuk mengapresiasi pengguna atau pelanggan. Fitur tersebut merupakan program terintegrasi dan dapat ditemukan di aplikasi ini. Menurut laman resmi aplikasi ini, semakin sering melakukan pembelanjaan, maka jumlah poinnya akan bertambah.

    Sementara untuk fitur pengantaran makanan akan membuat produk makanan tetap berkualitas ketika diantar ke rumah. Pengantaran ini akan sangat cepat, sehingga kualitas produk tetap terjaga.

    "Misalnya daging sapi, tiram dan tangkapan laut lainnya. Fitur instan ini memastikan kesegaran produk lebih terjaga," ungkap Head of Marketing Communication Sayurbox, Orshin Hernia. Terkait fitur ini, pengguna bisa mendapatkan pesanan kurang lebih dua jam setelah transaksi lewat aplikasi.

    Fitur tunai direncanakan hadir di Bali dan Surabaya antara September-Oktober 2021, sedangkan dua fitur lainnya baru beroperasi di Jabodetabek pada 2021, sehingga akan dipantau fungsi operasionalnya.

    Sumber
     
  2. zeroxample M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    313
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27 / -0
    terima kasih untuk infonya kk
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.