1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Tidak Punya Nafsu s*ks, Gadis ini Derita Aseksual

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by hyuechan, Jan 4, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hyuechan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    http://media.infospesial.net/image/lifestyle/p/tidak-punya-nafsu-s*ks-gadis-ini-derita-aseksual.jpg​

    Zoe Feigen yang merupakan mahasiswi kedokteran hewan ini selama hidupnya tidak pernah ciuman dan tertarik kepada lawan jenisnya. Ternyata wanita ini mengalami aseksual. Dilansir dari Stuff, Zoe baru menyadari jika ada yang berbeda ketika dirinya sudah berusia 15 tahun. Ketika teman-temannya mulai menyukai bintang film populer, dirinya tidak memiliki minat tersebut.

    "Berusaha menyambung ketika orang berbicara tentang begitu seksinya Orlando Bloom atau OC,"
    kata Zoe.

    Dan pada saat yang sama, dirinya melihat di internet ada pranko dengan tulisanI support asexuality. Hal ini membuat Zoe merasa dirinya berkemungkinan mengalaminya. Aseksual adalah tidak tertarik secara seksual kepada laki-laki maupun perempuan. Minat orang aseksual dengan aktivitas seksual biasanya rendah bahkan tidak ada, beberapa bisa melakukan hubungan seksual namun untuk menyenangkan pasangannya atau memiliki anak. Zoe mengakui belum pernah berhubungan s*ks atau mencium siapapun, namun diriya kemungkinan akan melakukan hal itu jika itu penting bagi dirinya dan pasangannya.

    "Saya tak menolaknya, tapi saya tak benar-benar memiliki hasrat apapun," ujarnya.

    Demi membuktikan jika dirinya memiliki minat terhadap s*ks, Zoe melakukan m*sturb*si hingga berkali-kali.

    "Sejauh yang saya tahu, tak ada yang salah dengan mekanismenya, saya hanya tak bisa merasakan nafsu atau dorongan seksual," jelasnya.

    Ibu Zoe yang mengetahui kondisi anaknya terlihat marah dan mencoba memberitahukan Zoe kalau usianya masih muda untuk membicarakannya.

    "Tapi itu benar-benar mengganggu saya, karena orang selalu mengatakan kepada saya `Oh, kamu begitu sadar diri, kamu benar-benar memahami diri sendiri dan orang lain, kau seperti orang dewasa", kata Zoe yang saat ini berusia 24 tahun.

    Zoe menilai jika ibunya hanya tidak ingin dirinya sendirian. Orang yang menderita aseksual sering dianggap tidak akan memiliki hubungan yang pasti. Zoe mengungkapkan jika dirinya tidak pernah ingin memiliki anak. Namun, dirinya enggan menghubungkan hal itu dengan aseksualitas. Zoe mendapat banyak dukungan dari teman-temanya dan dua saudaranya yang heteroseksual. Dirinya sering menghabiskan waktu dengan blogging dan nimbrung di forum internet khusus untuk orang aseksual.

    "Orang memiliki hubungan seksual tanpa cinta, tak ada yang mengatakan orang bisa memiliki hubungan yang romantis tanpa s*ks". tegasnya.

    Zoe pernah menjalin hubungan asmara empat kali, dua dengan perempuan dan dua dengan genderqueer atau orang yang tak mengidentifikasi dirinya sebagia pria atau wanita. Zoe juga menganggap dirinya sebagai genderqueer. Saat ini, dirinya menyukai seorang gendequeer yang ia temui di forum beberapa tahun yang lalu.


    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.