1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other [Ti4] Techies Resmi Memulai Debut Pertamanya Pada Pertandingan Allstars Match

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Jul 21, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Akhirnya hero yang telah ditunggu-tunggu para Dota Player. Sang pembawa bom fenomenal yang akan dibenci player Support dan mid laner karena tidak bisa mengambil Power Ups, dialah Techies. Techies akhirnya resmi diperkenalkan Valve pada acara turnamen Dota 2 The International 4 tepatnya pada pertandingan Allstars match antara tim Xboct vs Tim RoTK.

    [​IMG]

    Techies sendiri digunakan oleh Arteezy pada saat pertandingan Allstar Match berlangsung. Dan luar biasa teriakan penonton Key Arena saat Techies diperkenalkan pertama.

    Tim Xboct sendiri terdiri dari Dendi, IceIceIce, Arteezy, Loda dan Chuan, sedangkan tim RoTK diisi oleh Puppey, S4, Burning, N0tail, Ferarri 430. Pertandingan sendiri berjalan sangat fun. Tidak ada beban dalam pertandingan ini meskipun berkali-kali beberapa kejadian lucu terjadi. Pada menit awal game, tim Xboct yang berisi Techies langsung menggunakan smoke untuk ganking tim RoTk. Tiny yang dipick untuk duet Techies suicide berhasil menculik Abaddon membunuhnya dan mendapatkan First Blood.

    [​IMG]

    Pertandingan sendiri berjalan cukup singkat, Dengan draft yang tidak serius dari beberapa player sempat membuat penonton banyak tertawa geli. Penampilan techies sendiri yang digunakan Ateezy menjadi sorotan utama selama pertandingan berlangsung. Valve memang berencana untuk meluncurkan techies setelah event TI berakhir. Tapi dengan munculnya Techies di TI4 untuk debutnya menjadikan karakter ini diprediksi menjadi most playable character.

    [video=youtube;lNSPXNoUsA0]http://www.youtube.com/watch?v=lNSPXNoUsA0[/video]​

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.