1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

The top 10 weirdest USB drives ever

Discussion in 'Random Images' started by aomiarmster, Dec 15, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aomiarmster M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    463
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +66,383 / -0
    10. The iduck
    [​IMG]

    9. Sake bottle
    [​IMG]

    8. Sushi
    [​IMG]

    7. Mikan Seijin USB memory
    [​IMG]

    6. Big Tiki Drive
    [​IMG]

    5. USB Sushi Dimsum
    [​IMG]

    4. idisk
    [​IMG]

    3. USB Fish Shrimp
    [​IMG]

    2. USB Thumb
    [​IMG]

    1. Barbie
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. chrysalis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +195 / -0
    waah...gw pengen yg usb thumb....
    lucu bgt n bisa dipake isengin orang....
    dpt dari mana yah???
     
  4. flippin CO-ADMIN
    Music Enthusiast

    Offline

    Music Co-Admin

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,078
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,701 / -8
    hihh ,,
    yg barbie serem amat ..

    hhaha ,,
    yg dimsum ma fish shrimp mirip y ..
    nice ...
     
  5. Cress M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2008
    Messages:
    4,908
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,719 / -0
    yang jempol serem amat....

    bisa persis gitu...
     
  6. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    idisk kyknya praktis banget

    sizenya kecil
     
  7. karakura M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,566
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,836 / -0
    iya, tapi klo ilang ngerepotin juga tuh...lha wong flashdisk segede kuku....flashdisk gw UMAX yg segede gaban aja klo ilang susah nyarinya
     
  8. anonymus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    620
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +476 / -0
    Wah, yang sushi ma dimsum kalo ketuker ma makanan beneran gimana tuh
     
  9. Deathbat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    aaaah!
    yang sushi lucuu bangettt..
    :onion-16:


    kira2 di indo jual tak yaa??
     
  10. cataku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    3,767
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +52,065 / -0
    geli banget liat yg mikan seijin... :onion-11:



    gambar muka di jeruknya sedikit ***** :hihi::onion-01:
     
  11. willywibowo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +73 / -0
    sumpah ogah gw punya usb kaya barbie gtu!!

    kepalanya?? sekalian aja gtu di bagian **** nya (wkwkwkw)

    serem abis, yang jari juga.. ampun dah gw., orang jepang tuh emang kreatif2 banget yah!

    tapi gw suka yang bentuknya sushi, lucu. he2
     
  12. yazi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 4, 2008
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +25 / -0
    ^
    Iya bener serem amat kalo punya flasdisk barbie kek gitu!!:onion-59:
    lagian terlalu kejam, masa kepalnya di copot gitu:onion-66:
     
  13. One_D M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +147 / -0
    wah2
    kalo di indo ada gw mao beli ah..
    lucu n unik
     
  14. willywibowo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,002
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +73 / -0
    @One_D

    klo di Ind., ntar bentuknya tambah aneh2 deh.. ada yang kaya buat manggil jalangkung mungkin?

    he2..

    tapi gw penasaran yang idisk., kecil gila yah??., kaya micro usbnya sony
    (yang gambarnya cuma sekecil clip biasa)

    kaga takut ngilang pa ya? usb yang segede gaban aja masih bisa ilang kadang., gimana yang sekecil itu?

    bisa mabok nyarinya? he2
     
  15. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,021 / -0
    wew, sudah ada 3 thread yg dalemnya gambar USB..
    :haha: huahahaha..
    knp gak dijadiin satu ama momod..

    :onion-52: hmm..
    emang kreatif2..gw pengen yg USB gambar makanan :onion-11:
     
    • Like Like x 1
  16. raptor M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 26, 2007
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +848 / -2
  17. Eve Members

    Offline

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    yang barbie aneh bener rasanya...:swt:

    kepalanya mesti dicopot dulu
     
    • Like Like x 1
  18. Black_Swindler Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    flash disknya lucu..
    kalo ada yg tau beli d mana bilang2 ya...
     
  19. blue_lionx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,369
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,200 / -0
    [​IMG]

    kecil amat neh,,

    [​IMG]
     
  20. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,110
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,891 / -0
    Itu USBnya unik2.. tapi kecepatan ama reliabilitasnya gmn tuh ?

    Kalo bentuknya doang keren tapi gak enak dipakenya [ lemot /susah dicolok ] mah percuma :haha:
     
  21. torabone Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 4, 2008
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,176 / -0
    buset dah..
    yang barbie sadis amat..
    harus caput kepalanya gitu..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.