1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

OriFic The Pursuit Of Justice

Discussion in 'Fiction' started by ibassndlahom, Apr 22, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ibassndlahom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 17, 2011
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Pagi agan-agan n igin-igin idws. Udah lama nih ane pingin ngepost cerita fiksi karangan sendiri
    Maklum lah masi nyubi jadi tulisangnya ngawur. Kalo udah selesai bacajangan lupa commend n criticnya yah :v
    Maaf kalo jelek



    PROLOGUE

    Matahari bersinar sangat terik seakan-akan dapat membakar segala sesuatu yang gadis itu lihat. Namun dari kejauhan yang tinggi gadis 15 tahun itu dapat melihat senyum, canda dan tawa mereka yang sebaya dengannya. Gadis itu tidak tahu apa yang ada di kepala mereka, sampai-sampai dapat tertawa dibawah terik matahari sepanas itu. Itu benar, waktu itu dia belum mengerti apa itu kehidupan. Istana megah dengan menara-menara yang menjulang tinggi serta gaun sutra yang menawan dan juga perhiasan berlian mewahpun juga memenuhi hidupnya.

    “Nina.” Sapa Rosa membangunkanku dari mimpi siang bolong ini.

    “Hmm. Selalu saja kau mengagetkanku.” Jawabku dengan senyum bahagia.

    “Kenapa kau selalu suka melamun saat semuanya sibuk bersiap-siap? Apa kau sudah mempersiapkan barang-barangmu?”

    “Aku hanya sedang mengenang seorang gadis arogan yang sudah lama mati. Apa kau mau mengejekku? Siapakah yang paling cepat mempersiapkan segala hal di sini?”

    “Haha, kenapa kau bicara seperti itu? Jadi sekarang kau ingin menjadi seperti gadis arogan itu?”

    Setelah berkata seperti itu diapun tertawa lalu pergi menuju permukaan tanah melewati dahan pohon-pohon besar penopang rumah pohon ini. Dengan lenturnya dia menggelantungkan tangan dan kakinya pada dahan-dahan itu sampai dia berada di bawah. Itulah Rosa, gadis 17 tahun dengan tinggi badan sedang dan kulit kecoklatan yang selalu menghiburku. Sikapnya yang santai dan ceria selalu membuat orang-orang disini tersenyum.

    Tidak lama berselang turunnya Rosa, Seorang laki-laki bertubuh besar dan gagah tiba-tiba melompat turun tanpa melewati dahan pohon-pohon itu. Begitulah Kargo, selalu menunjukkan keahlian pendaratan lompatan yang sangat atraktif. Tidaklah heran kalau pria 25 tahun ini di juluki orang terkuat di rumah ini. Tanpa berlama-lama aku pergi menyusul mereka kebawah dengan gerakan yang tidak jauh berbeda dengan Rosa aku melewati dahan-dahan itu dan sampailah aku di bawah.

    “Seperti biasa kau sangat hebat Nina.” Seru Rosa kepadaku

    “Ah.. aku tidak sehebat itu. Lagi pula kaulah yang telah mengajariku selama ini. Di bandingkan dengan kelenturanmu aku masih sangatlah jauh tertinggal. Apa lagi dengan kehebatan Kargo aku hanya seperti debu disini.” Jawabku sambil tersenyum pada mereka.

    Hari ini kami akan melakukan penyusupan menuju istana, dan kami sekarang kami sedang menunggu anggota kami yang lainnya. Kami merupakan kelompok pemberontak yang menuntut sebuah keadilan secara gerilia. Kami mempunyai 7 anggota dan saat ini kami sedang menuggu kedatangan pimpinan kami yang bernama Alcatras laki-laki 20 tahun yang sangat cerdas dan pemberani dia seorang mantan Jendral muda dari tentara kerajaan. Dialah orang yang mendirikan kelompok ini bersama Katrina seorang penyihir muda yang selalu menemani Alcatras kemanapun dia pergi. Katrina seorang yang diam dan tertutup yang kutahu dia tidak dapat melihat namun dia dapat mengetahui apapun yang terdapat di sekitarnya. Rosa bilang itu adalah kemampuannya dalam merasakan getaran-getaran gelombang yang dia buat atau dia rasakan dari kakinya. Dan anggota kami yang terakhir adalah Yuna, yang belum pernah aku temui. Alcatras memberitahuku tentang Yuna bahwa dialah informan kami yang telah lama menyusup kedalam istana kerajaan dan selama satu tahun ini tidak pernah lagi ada informasi atau kabar baru darinya. Karena itulah malam ini kami akan menyusup dan mengambil alih istana. Dan untuk saat ini kami masih menunggu kedatangan Alcatras dan Katrina yang akan memimpin misi ini.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Ii_chan M V U

    Offline

    Minagiru ai

    Joined:
    Jun 27, 2013
    Messages:
    4,958
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1,178 / -55
    Blum selesai ya prolognya ini?

    Dilanjutin dulu th, br sya komen :haha:

    Klo diminta komen mungkin aneh di mereka menyusup tapi di siang hari? Mudah dimalam hri kyknya.
    Dan coba bilang misi mereka ith ngapain

    sent from dark corner Jica[​IMG]
     
  4. ibassndlahom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 17, 2011
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Ya ini masih prolog. Ditunggu aja kelanjutannya biar ikut puyeng kepala agan :v
    BTW thanks komennya. :v
    Nanti ane kasih list characternya biar ada spoiler dikit.
    Oh iya lupa kayaknya nih bakalan lama updatenya ane lag isibuk kerja :v
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Apr 24, 2015
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.