1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Thailand Girl part 3

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Apr 8, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,036 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    :angel:enjoy
     
    Last edited: Nov 8, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. setan95 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +65 / -0
    wah cantik banget gw mw cwek kayak gitu,thx inpo gan :top:
     
  4. Dudut M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    1,430
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,154 / -0
    cantik2 semua....
    tapi itu semua cewe asli kan???
    bukan cewe jadi2an...:lol:
    nice pic:top:
     
  5. Dickenz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    625
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,726 / -0
    Cantik2 bgt sich....
     
  6. 7up M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,078
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,927 / -0
    [​IMG]
    paling top :top:
    :mimisan:
    slurp.....
     
  7. Niddif M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    467
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    sip, seger - seger, yang ada cowonya gak seru tuh...
     
  8. sieghart132 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    beneran cewek asli ga ya? coba intip dulu donk, hehe
     
  9. dragonlord Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    beh mantep2 uy ce ny. tp cony lebay2 haha.ganti aj dah ma co indo
     
  10. neckline M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,934 / -0
    sekolahan sih sekolahan tu di ambil jaman brp??

    10 taun yg lalu

    dah tante2 skrng
     
  11. maka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +53 / -0
    [​IMG]

    mantep abiz de
    andai ad d deket q :haha:
     
  12. Xinez M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,922
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,290 / -0
    eh itu gambar beneran cwe asli kan?? :???:
    jgn2 smuanya itu ular berbisa,, ntar gw bs ktipu lgi... :haha:
     
  13. Ashen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +48 / -0

    Wah2.. Rata2 1 suara nh, tkut kejebak klo itu smua pas lahirny cwo :lol:
    Ayo2 mbee hitam ksih tag mana yg cwe asli mana yg dlu cwo :hihi:
     
  14. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    tolong donk post2 jgn pada yg menyingung sara ato saya closed ini thread:hammer:
     
  15. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2

    wah ngomongin thailand...

    gak bener nih:shuriken:

    cowo apa cewe asli yah....

    takutnya akibat dari operasi kelamin.....
     
  16. auzty Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2008
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +513 / -0
    wah"
    sp yg isa nolak klo ma yg kyk gtu,
    :hammer:
    urusan cow cew blakangan dah,
    yg pnting sedep d pandang
    :voodoo:
    :haha:
     
  17. luckynumber7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +989 / -0
    wah cantik2 bgt :mimisan:

    btw ini bener2 girl kan ya bukan shemale, klo shemale waduh :muntah:
     
  18. auzty Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2008
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +513 / -0
    klo aq mah,ta' trima z dah,
    anggp z gtw ap" :madesu:
    hyahyah
    cm jd g isa selingkuh,hayhaah
    isa d ajak duel tar klo ktauan slingkuh.
    biasany cew" shemale kykgtu tuh
    1.careeee bnget
    2.klo kpksa isa" si" cow ny mncul
    hayayaha
    ati"z :haha:
     
  19. bengawansolo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    gila yang cowo lebih cantik daripada yang cewe...
    weks

    btw ada lagi gak yang laen, yang lebih keseharian warga bangkok
    (gw pikir gak gt jauh ama jakarta dah..)

    cheers
    ps: thanks for the post
     
  20. kknoellbanget M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2007
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,358 / -0
    cantik2 tapi pas denger kalimat thailand... jadi ngeri :lol: ngeri gara2 si nongpoy :lol:
     
  21. holdonzzznodloh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    933
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,830 / -0
    tapi cewe asli kan bro?? ntar berbatang lagi...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.