1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor ternyata gunanya isolasi banyak bener...

Discussion in 'Random Images' started by handiq, Apr 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. handiq M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    awal kisah ada orang kaya yang mempunyai sebuah mobil...

    tapi setelah itu perusahaannya bangkrut dan hartanya tinggal satu buah
    mobil dan isolasi.

    inilah jadinya....

    [​IMG]

    wkwkwkwkw...
    :hahai::hahai::hahai::hahai::hahai:
    sory ya gan klo repost...
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. di_nand M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,307 / -0
    :hahai:
    ada ada aja ni....
    apa g ada uang sampe spt tu?????
    cocok tu buat calon penghuni pimp my ride......
    :hahai:
     
  4. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    maksan banget itu, punya bmw nya maksa, gak punya biaya perawatan :swt:
     
  5. audeh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,107 / -0
    gila sadis bgt udah ancur di isolasi lagi :swt:
     
  6. Riel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    415
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    kwkwkw parah amat bumper depan bonyok di selotip mpe kek gt
     
  7. Levantino M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    1,924
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +10,512 / -0
    :hahai: ... kasian tu mobil... ga ada yang bnerin
     
  8. dark_chris M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,108
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,076 / -0
    ckckc.. kasian bemper nya... mending bawa ke magic ketok aja..
    :haha:
    :hehe:
     
    • Like Like x 3
  9. ingesz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    308
    Trophy Points:
    36
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +148 / -0
    kalo orang kaya biasanya juga ada asuransinya.... :malu:

    mungkin ini sementara samapi petugas auransi ganti rugi... :p
     
  10. botenk99 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +121 / -0
    buset mobil seh boleh keren, masa ampe sebegitu nya di tambel pake isolasi ... tega bener pemilik na
     
  11. aryef23 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,944 / -0
    itu sih gak sanggup buat dibawa ke bengkel :lol:
     
  12. 10pocong M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +248 / -0
    awkawkwa..
    takut terbang tuh ...
     
  13. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    masa perawatan mobil pake isolasi....
    keknya miskin bener..... :swt:
     
  14. Meramera M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    knapa ngga perban aja gan..... :haha:
     
  15. motionape M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    597
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +935 / -0
    bah,
    emank pengaruh apa diisolasi.. hahahaha..
    mau bikin grill sndiri dia. hahaha
     
  16. mantiqi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 19, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Mbl mhl tp pk solasi.
    Wkwkwkwk
     
  17. munkgrav M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 7, 2008
    Messages:
    1,296
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +29,731 / -0
    Dijual laku berapa ya??...
    :hahai:
     
  18. MinGGuE M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    752
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +230 / -0
    emangnya ngefek tuh ,, :haha:
     
  19. joefrizz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,476
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,344 / -1
    HAHAHAHAAA....pimp my ride versi cekak...:lol::lol::lol:
     
  20. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    hahhaha nice share ISOLATIP
     
  21. 1X54N Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 23, 2009
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +52 / -0
    Parah tuh,kayak kertas aja.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.