1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Vokalis Band Deadsquad Ditangkap Polisi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, May 2, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,032
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +97 / -0
    Lagi-lagi musisi muda Indonesia terjerat kasus narkoba, yang sepertinya tak pernah bisa berhenti menghantui para publik figur Tanah Air.

    Adalah Daniel Mardhany, vokalis dari band Deadsquad, yang kali ini terjerat kasus narkoba. Ia diciduk polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkotika. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

    “Iya (ditangkap) sekarang di Polres Utara,” kata Yusri kepada Kompas.com via telepon, Minggu (2/5/2021), seperti dikutip dari Kompas.com.


    [​IMG]
    Vokalis Deadsquad, Daniel Mardhany(Instagram @possessedtomerch)

    Dari keterangan Yusri, diketahui Daniel Mardhany ditangkap di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Setelah menjalani pemeriksaan, Daniel dinyatakan positif menggunakan psikotropika.

    Sayangnya Yusri belum bisa memberi keterangan lebih jauh lagi, yang baru akan disampaikan dalam konferensi pada Senin (3/5/2021).



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.